Tidak sekedar Kunjungan Biasa, Barcelona ke Israel lagi - MadridOne
Headlines News :
Home » » Tidak sekedar Kunjungan Biasa, Barcelona ke Israel lagi

Tidak sekedar Kunjungan Biasa, Barcelona ke Israel lagi

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 8/06/2013

Hubungan baik yang lama terjalin dengan Israel
Jerusalem2013 : Barcelona seolah rutin memilih mengunjungi Israel. Namun, kunjungan Barcelona ke Israel bukanlah sekedar tur pramusim, sebab Barcelona bertandang ke Israel yang katanya untuk sebuah misi kemanusiaan.


Barcelona yang sudah berada di Israel dikabarkan akan mengadakan coaching clinic bersama dengan anak-anak Israel dan Palestina, Minggu (4/8/13) waktu setempat. Sebelum memberikan coaching clinik, klub berjuluk Los Blaugrana itu akan bertemu dengan sekelompok anak-anak penderita kanker dengan didampingi Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.


Bukan hanya melakukan kegiatan sosial, juara La Liga Musim lalu itu pun menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Messi cs mampir ke tempat suci umat Kristiani, yakni Gereja Kelahiran atau Gereja Nativitas di Betlehem, yang dipercaya merupakan tempat kelahiran Jesus Kristus.

Messi di Tembok Ratapan
Selain itu, Barcelona pun menghampiri tempat suci agama Yahudi, yakni Tembok Ratapan yang berada Jerusalem. Kedatangan Barcelona mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar mereka.

Neymar di Tembok Ratapan

Namun sayang, kunjungan Barcelona ke Israel sempat mendapat kecaman dari pemuda Palestina. Para penggemar Barcelona dari Palestina membakar kostum Barcelona karena menyambangi Israel, bahkan seperti menjadi agenda yang rutin bagi Barcelona dengan dalih misi kemanusiaan.



Tidak seperti klub lain di dunia, Tak disangkal lagi, Barcelona memang mempunyai hubungan khusus dengan negara Zionis Israel. Yang justru menjadi pertanyaan oleh para penggemar Barcelona di Palestina adalah "Mengapa harus ke Israel ?, negara Zionis yang telah banyak membunuh dan membuat penderitaan bagi ribuan anak-anak Palestina?" Secara politis ini seperti sebuah sponsor yang menguatkan posisi Israel di mata dunia.

Bagaimana menurut anda?
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger