ADA KONSPIRASI DI BALIK SUPERIORITAS BARCELONA? - MadridOne
Headlines News :
Home » » ADA KONSPIRASI DI BALIK SUPERIORITAS BARCELONA?

ADA KONSPIRASI DI BALIK SUPERIORITAS BARCELONA?

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 12 Januari 2012 | 1/12/2012


oleh TAUFIQ RAMADHAN ( Tulisan dari Fans Chelsea)
 
''Jika Barcelona mau jujur, mereka tahu semua ini memang terjadi. Sungguh sulit menghadapi kekuatan semacam ini,'' kata Mourinho. ''Jika saya mengutarakan semua apa yang saya pikirkan, karier saya pasti langsung habis hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya rasakan. Saya hanya bisa meninggalkan sebuah pertanyaan, Mengapa?''


Begitulah cibiran seorang Jose Mourinho, manajer Real Madrid, yang masih kecewa berat dengan kekalahan timnya 0-2 dari menjamu Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Mantan manajer Chelsea itu menuding ada sebuah 'kekuatan' besar yang membuat Barcelona memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya memenangkan dua gelar liga champions, dan saya memenangkannya di lapangan", ujar The Special One.

Mourinho sebaliknya menyindir kesuksesan Pep Guardiola, manajer Barcelona, yang berhasil menjuarai Liga Champions 2009. Mourinho menyebut keberhasilan Guardiola tersebut tercoreng oleh skandal Stamford Bridge saat mereka bertemu tuan rumah Chelsea di babak semifinal..

*Ane pendukung Chelsea gan, dan jujur waktu itu ane juga masih terkagum-kagum ama Barcelona. Tapi setelah keduanya ketemu di semifinal champions 2009, ane jadi illfeel gan. Ane melihat semuanya, bahkan sampai ane search rekaman-rekamannya di Youtube. Dan ane sangat setuju ama Mou bahwa saat itu Barca lolos atas “bantuan wasit” dan juara dengan sebuah “skandal”.

Ini nih video CHELSEA vs BARCELONA, Semifinal Champions 2009

yang ini dilingkarin, detail banget gan sayangnya gak bisa di upload:
http://www.youtube.com/watch?v=d0om9WD8AsI

Alves vs Malouda : (0:15) Bola telah melewati Alves, lihat di mana bola saat itu berada. Anda melihat apa yang Alves lakukan terhadap Malouda? Dan keputusan wasit: sama sekali tidak penalty.
Drogba vs Abidal : Drogba mencoba mencari ruang tembak dalam kotak penalti. Pergerakannya dikawal oleh Eric Abidal dan terlihat jelas Abidal menarik kaos Drogba hingga kehilangan keseimbangan dan gagal melakukan tembakan (0:44). Dan keputusan wasit: sama sekali bukan pelanggaran, agan ngrasa gak sih kalo mimik wajah si wasit Tom Henning Ovrebo (0:29) mulai terlihat gak meyakinkan.
Drogba vs Yaya Toure: Lagi, dalam kotak penalty. Drogba yang mendapat umpan lambung berhasi melewati Yaya Toure. Yaya menarik kaos Drogba dengan tangan kanannya (2:09), dan lengan kirinya terlihat menjepit tangan kanan Drogba menggangu lajunya beberapa saat (1:41). Drogba berusaha menendang, tapi Yaya melakukan sliding tackle mengenai kaki Drogba terlebih dahulu baru bola (1:55). Dan ini yang paling aneh.. BAHKAN SEBELUM YAYA TOURE MELAKUKAN TACKLE, WASIT SUDAH MENGANGKAT TANGAN TERLEBIH DAHULU MENANDAKAN SAMA SEKALI TIDAK TERJADI PELANGGARAN (2:15)
BARCA PLAYS HANDBALL NOT FOOTBALL :
1. Anelka berusaha melewati Pique dalam kotak penalty, dan Pique dengan sengaja menangkisnya dengan tangan kanan (3:00)
2. Ballack melancarkan tendangan volley dan membentur lengan kiri Eto'o. Kejadian yang lagi-lagi dalam kotak penalty itu terjadi tepat di depan mata wasit (3:42). Wasit bergegas menjauh tanpa berani berargumen (3:23), dan tugasnya pun berjalan lancar, membuat Barcelona menang.

*Ya, mungkin saking terbiasanya.. bahkan Lionel Messi pernah mencetak gol dengan tangan kiri yang hingga kini disejajarkan dengan gol tangan Tuhan milik Diego Maradona






REAL MADRID vs BARCELONA

Skandal kini kembali terjadi saat Barcelona bertemu Real Madrid di semifinal 2011..

1st leg, Santiago Bernabeu, Madrid

Bisa anda lihat sendiri bagaimana akting Mascherano, Pedro, dan Busquest yang selalu di'iya'kan sebagai pelanggaran oleh wasit.


Mascherano vs Adebayor : Adebayor memegang pundak Mascherano, Mascherano berakting seolah mukanya tertampar oleh tangan Adebayor. Dan dia berhasil mengartu kuningkan Adebayor.
Arbeloa vs Pedro : Arbeloa diam, Pedro lari dengan cepat menabrak Arbeloa tapi malah Pedro yang sakit. Seakan berharap agar mendapat pelanggaran dan Arbeloa terkena kartu.
Busquets vs Marcelo : Marcelo cuma halangin Busquets, tapi seolah-olah muka Busquets tertonjok oleh Marcelo

dan yang paling parah.. Dani Alves's super diving

menurut ane apa yang dilakukan Pepe memang sesuatu yang membahayakan.. tapi ane rasa gak pantas jika dikenakan kartu merah, mayoritas media di Spanyol pun mempertanyakan kartu merah tersebut.


perdebatan di salah satu media Spanyol




Tidak lain karena diving super lebay yang dilakukan Alves dan pemain-pemain yang lain memanas-manasi wasit untuk mengeluarkan kartu merah, Alves sampai ditandu ke luar arena pertandingan. Anehnya hanya dirawat satu menit Alves bergegas memasuki lapangan dan bisa bermain seperti biasa.

Tindakan tersebut sempat disindir oleh defender MU, Rio Ferdinand. Dalam akun twitternya ia mengatakan, "If you ever see me go off on a stretcher then run back on to play i give every1 on here a green light to hit me with a #2footedtackle"


Dikeluarkannya Pepe membuat Madrid kehilangan keseimbangan dan tertinggal melalui 2 gol Messi. Ya, cantik memang cantik, sah memang sah, tapi gol itu terlahir dari proses kartu merah yang berbau "skandal".

"Wasit di pertandingan pertama merebut peluang kami untuk lolos ke final. Siapapun yang mengerti tentang sepakbola tahu bahwa Barcelona mendapatkan perlakuan istimewa." kata Ronaldo.



Mou yang melancarkan protes keras justru diusir wasit, namun Mou yang dari awal mengindikasi adanya konspirasi UEFA dengan Barcelona terlihat beraksi santai. 

Mungkin The Special One akan makin frustasi jika melihat ini

Dalam situs resminya, UEFA sempat mengetikkan skor 0-4 bagi Barcelona. Tanya kenapa?


2nd leg, Nou Camp, Barcelona

diving anak-anak catalan lagi-lagi berhasil..

Dalam tayangan ulang televisi, terlihat Ronaldo yang tengah membawa bola dijatuhkan Pique dan menimpa Mascherano. Wasit Frank De Bleeckere meniup peluit tanda pelanggaran setelah melihat Mascherano berguling-guling layaknya mendapat tackle keras dari belakang.

"Barcelona dilindungi (wasit) dengan baik. Gol Higuain sangat bagus dan sah. Sebab, Pique mendorong saya sehingga menabrak Mascherano. Itu bukan pelanggaran. Saya heran kenapa Mascherano melakukannya (pura-pura jatuh). Sebab, setahu saya, dia tidak pernah melakukan hal itu di Inggris (bersama West Ham atau Liverpool). Sepertinya dia belajar trik tersebut di Barcelona", kata Ronaldo geram, saat dilansir Marca.

"Kami tahu kami bisa mengalahkan Barca, tapi wasit tidak membiarkan itu terjadi. Sekali lagi wasit tidak mengizinkan kami untuk menentukan hasil", tuding Ronaldo, seperti dikutip Sportinglife.

Bukan hanya saat itu diving busuk Barcelona berbuah penganuliran gol. Coba agan tengok semifinal 2006, Barcelona vs AC Milan, lagi-lagi semifinal kan??

 BARCELONA vs AC MILAN, semifinal 2006
Berdasarkan replay, gol Sheva harusnya sah sepenuhnya. Namun Puyol berakting seakan dijatuhkan dan wasit menganggap ada sebuah pelanggaran. Padahal jauh kan jarak si Sheva ama tuh Puyol..

Dengan 41 menit tersisa, gol Higuain yang tidak disahkan telah berdampak besar. Faktanya ada di sana dan sesuai peraturan gol tersebut harusnya sah.

Bukan hanya saat itu De Bleeckere membantu Barcelona..

 BARCELONA vs INTER MILAN, semifinal 2010


Masih ingat semifinal tahun lalu, saat Barcelona menjamu Inter. Sergio Busquets terkapar seolah mendapat pukulan keras dari Motta. Wasit Frank De Bleeckere pun saat itu mengusir Motta dari lapangan. Kamera sempat menangkap wajah Sergio yang tampak mengintip situasi. Divingnya saat itu dicap oleh masyarakat dunia sebagai "Oscar Winning Performance".

"Kartu merah" tampaknya lekat dengan siapapun yang menantang Barcelona. Arsenal yang bertemu Barcelona di babak 16 besar juga menjadi korban.

BARCELONA vs ARSENAL, 16 besar 2011

Kalo Chelsea main, ane juga sering nonton Drogba gak dengerin peluit wasit. Bahkan Drogba sering menggiring bolanya terlampau jauh setelah wasit meniupkan peluit lalu menendangnya. Tapi jarang dia dapet kartu kuning. Van Persie hanya menyentuhnya satu kali dan menendangnya, kok apes banget ya bisa kena kartu kuning kedua??

BARCELONA, DIVERS & CHEATERS?
Sebagian orang menilai diving pemain Barcelona adalah taktik dan bagian dari keindahan sepakbola yang sering disebut dengan "art of diving". Namun sebagian yang lain beranggapan bahwa apa yang dilakukan mereka terlalu berlebihan dan telah mencederai sportivitas dalam berolah raga. Kata temen ane nih yang juga fans El Barca, katanya tak sedikit fans El Barca yang mengakui kalo diving-diving yang dilakukan pemainnya itu lebay, terutama Pedro.

"Sepakbola adalah permainannya lelaki. Tapi setiap kali anda menghadapi Barcelona, setiap kali anda sedikit saja menyentuhnya, mereka langsung merengek dan menangis seperti bayi", kata Adebayor.

berikut art of diving ala El Barca
dan kejadian lain yang mengundang kontroversi
benarkah ada konspirasi di dalamnya?

MENGAPA TAK MENGRITISI UEFA?
Arsenal dan Chelsea pernah melakukannya, tetapi mereka justru mendapatkan sebaliknya. Arsene Wenger, Samir Nasri, Didier Drogba, dan Jose Bosingwa adalah orang-orang yang terkena hukuman setelah mengkritik UEFA usai laga melawan Barcelona. Tanya kenapa??

KONSPIRASI??

Mourinho: "Saya tidak tau apakah semua ini demi publisitas UNICEF (sponsor Barcelona) atau pengaruh kekuatan persahabatan Villar di UEFA, di mana dia adalah wakil presiden. Saya tidak tahu apakah ini karena mereka menyenangkan sehingga semua orang menyukai mereka. Saya tidak tahu dan tidak mengerti. Seakan ada 'kekuatan' besar yang menginginkan Barcelona menjuarai UEFA."

C.Ronaldo: "Selalu saja kejadian yang sama dengan mereka (Barcelona). Ini merupakan kali keempat beruntun bahwa sesuatu ini terjadi. Mourinho benar, coba lihat apa yang terjadi dengan Arsenal, Chelsea dan Inter. Mereka (Barcelona) adalah sebuah tim fantastis, namun mereka juga memiliki pengaruh besar baik di dalam maupun di luar lapangan."

Arsene Wenger: "Sebenarnya sulit bagi saya untuk komentar mengenai itu karena kami juga masuk dalam situasi seperti itu. Saya menolak mempercayai itu (konspirasi) karena bagi saya itu tidak mungkin. Ketika seorang manajer berada dalam sebuah pertandingan besar seperti itu, dan Anda punya rasa kecewa, Anda terkadang memang bersikap terlalu jauh." 

Bagaimana dengan Anda?
Sebenarnya lucu juga buat kita orang Indonesia justru saling ribut karena permasalahan klub-klub luar negeri, tapi sah-sah aja kok gan.. gak ada larangannya
terserah agan mau percaya atau nggak
mau El Barca curang atau nggak juga gak ada yang tau pasti
yang jelas barang siapa yang bermain curang pasti kelak akan mendapatkan balasannya..
Share this article :

56 komentar :

  1. eeeaaaa Madrid kalah lagiiiiiiiiiiiiiii hahahahaha

    BalasHapus
  2. Ini fans Barca ngga tau berita ya, kok komen jauh amat sama postingan hahahahaha.... Emang Barca ngga pernah kalah sama Madrid?, elo fans 3 musim kale... ca ileee..... Klub raja diving aja bangganya setengah mati hahahaha kagak liat video2 diatas sama korban2 diving Barca hahahahahaha.... memalukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahhahahhahah sama aja bro.....barca ma madrid sma2 suka diving.........jangan suka nyari kambing hitam....wakakkakak

      Hapus
  3. pepe nis,mourinho banyak bacot,kyk fans-fans madrid,seperti bencong kalian semua

    BalasHapus
  4. KALO ADA KONSPIRASI MENURUT ANDA..COBA BUKTIKAN !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ga cukup bukti dari video di atas ... jangan aneh2 aja deh bikin koment

      Hapus
    2. MADRID GUOOBLOOOGGG

      Hapus
  5. tau...kalo memang ada konspirasi ayo buktikan....jangan teori aja lo pake...nenek2 umur 300 tahun sama anak bayi baru lahir jg bisa asal ngomong....bermain bola itu memang seperti seni...diving pun bagian dari sepakbola..tergantung kelihaian pemainx aja bisa mlakukan diving dengan mulus apa gak...perasaan madrid ya sering di bantu wasit....

    BalasHapus
  6. HAHAHAHAHA FANS BARCA MINTA BUKTI, APA MASIH TUTUP MATA LIAT KEJADIAN2 ANEH KLUB2 YG LAWAN BARCA, ITU BUKTI NYATA MAKANYA ADA YANG MEMPERTANYAKAN ADA APA DIBALIK SEMUA ITU JIKA KEJADIANNYA SELALU TERJADI TERUS SECARA BERUNTUN DAN BERULANG2. KAYAKNYA FANS BARCA HARUS BISA BERPIKIR JERNIH DAN TERBUKA MENERIMA FAKTA2 YG ADA, DAN SUNGGUH ANEH JIKA ADA YG NGOTOT MINTA BUKTI hahahahahahaha...... padahal itu sebatas pertanyaan "kenapa bisa begini terus kejadiannya" sehingga wajar ada konspirasi yg jadi pertanyaan. Baca sekali lagi ya judul blognya: ada ngga TANDA TANGA ?????? Jadi fans jangan dipiara lama2 BEGO dan O'ON nya hahahahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gua c malu jelek2in rival cuma di blog lu aja,, sebar dong biar orang pada tau kalo MADRIIIID EMANG TOLOL...

      Hapus
    2. GUE setuju walaupun gue fans madrid,, karena ga selayaknya kita mencari2 kesalahan rival???? gua ga menutup mata kalo madrid juga sering diving. jadi kita(madrid) lebih bijak aja dalam berkomentar,,

      Hapus
  7. aneh nih fans bacrot MUNAFIKUN,. masih saja minta bukti.. loe pada gak liat sih video2 diatas,,.. punya mata& otak tuh dipake donk..
    dulu gue juga sempat ng'fans ma bacrot, tp karang oggah deh,NAJJIS liat perbuatan mereka yg memalukan..

    MAKIN MANTEP AJA NIH BLOG,. TP SAYANG TERLALU BERAT GAN, LOADING'Y LAMA..

    BalasHapus
  8. klo kartu merah yg diterima abidal waktu lawan chelsea gmana menurut agan?? #biar terlihat sportif dalam memberi opini.

    BalasHapus
  9. saya suka sama barca karna permainannya yang menghibur, tapi saya kecewa setelah melihat postingan ini. kenapa permainan cantik barca harus di nodai oleh "konspirasi".

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh bego, udah kena doktrin nya madrid lo,, bego lo

      Hapus
    2. bagus itu,, emang sepantsnya kita sadar bahwa banyak sekali kecurangan yg dilakikan oleh pemain banciluna untuk mendapaktan skor dan kemenangan.. hahahaha..

      Hapus
    3. SIRIK AJA BUNG! KALAH MULU YA TIMNYA ???? MAKANYA JANGAN BELA TIM SAMPAH

      Hapus
  10. shironeko_chubby6 Februari 2012 21.55

    iya ney blog gak mutu bisanya cuma menjelek2an barca..hampir smua pemain sepakbola jg pernah ngelakuin diving,,jd jangan sok suci & ber anggapan klo madrid gak pernah diving juga..padahal timnya juga gak beda jauh..si angel di maria tuh liat di yutub,,parah bgt kelakuannya tiap diving,,kenapa ga sekalian lu upload di blog lu ini hah?? dasar MUNAFIK

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETULL bosss, dya(madrid) cuma gerah sama superioritas barca,, ya begitulah nyari2 yg ga pasti.. TOLOOOOOLLLLLL

      Hapus
    2. SETUJU BOS KEK MADRID SUCI AJA TAHEK!

      Hapus
  11. baru kali gini liat fans gobloknya minta ampun. orang diving di bela

    BalasHapus
  12. fanatik hanya untuk orang bodoh gan..

    BalasHapus
  13. Biar arif dan netral gini aja kita kutip kata2 bijak, buat siapapun itu, "
    1. Kejahatan itu dalam sejarah manapun takan bertahan lama,2. Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, dan 3. Sepintar pintarnya seseorang menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium juga", so santai saja...Ok..

    BalasHapus
  14. paraaah,. semakin tinggi derajat barca semakin tolol orang2 yang sirik !!

    BalasHapus
  15. madrid emang pemaennya hebat2. tapi kalo uda berhadapan dengan madrid jadi kumpulan pecundang.

    sirik tanda tak mampu.

    pengen tau kekuatan yg dimaksud monyetho. ??
    mafia judi!

    BalasHapus
  16. kalo kalah mah adaaa aja alasan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. faktanya ada dan jelas ada video, terakhir sama Milan lagi hahaha... Ini bukan alasan mencari kesalahan, tapi FAKTAnya ada dan beruntun.

      Hapus
    2. kalah ya kalah aja... introspeksi diri... biar lain kali ga kalah lagi... gitu aja kok repot lo yaaaa....

      Hapus
    3. Ada kalanyak menang tapi dengan terhormat, tapi ada yg menang dengan kontroversi, jadi elo fans Barcrot kayaknya kagak punya otak, sudah tau klubnya amit-amit minta ampun masih saja nasehatin org introspeksi diri wkwkwkwkwkwkw........ hadaaahhhh.... cules cules...

      Hapus
  17. milan masih aja sempet sempetnya ngoceh.... skil udah jelas kalah kok nyari alesan? nendang cuma bisa 5 kali bangga HA HA HA mamam tuh milan kampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan, kagak tau malu, udah tau klubnya curang masih koar2 bermuka tebel kayak semen cor jembatan hahahahahaha... hadaaahhh... barcrot barcrot...

      Hapus
  18. ini blog madridone, tapi ngulas barca.. apa jangan - jangan fans juga ya HA HA HA

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog ini saya yakin sekali dibuat dengan tujuan yang baik... sebagai fans madrid tentu pemilik blog ini ingin menonjolkan sesuatu tentang klub kesayangannya... tapi saya heran kenapa kok akhirnya isinya menjelek2kan klub rival? bukankah lebih bagus dan lebih cerdas kalo blog ini diisi dengan hal2 yang bermanfaat dan bukannya menyerang rival terus... ayolah belajar membuat blog yg cerdas.... sayang sekali kalo maksud baik jadi hujatan orang lain karena kedengkian di dalam hati.... mari belajar saling menghargai....

      Hapus
    2. kayaknya kagak tuh, liat aja berita messi nyetak 5 biji gol dia ulas, fans Barcrotnya saja yg tebel muka, sudah tau klubnya selalu begitu masih koar2 kayak penjantan letoy. Ini Fakta dan ada buktinya. Klu ngga ada bukti baru elu bahas. gitu aja kok repot... lebay

      Hapus
  19. Sumpah ini blog sampah banget...paham sejarah bangsa lain bangga..sejarah bangsa sendiri ga paham..sampah...dan memalukan..saling menjelekkan itu mudah...tapi berani tidak kita semua saling intropeksi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sejarah sepak bola cuy...bukan pelajaran IPS, Dengan faktanya beruntun begitu, fansnya masih koar2 tebel muka kayak semen cor hahahahaha hadaaahhhh.... kagak habis pikir gue... ngakak lagi aaahhh wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk........

      Hapus
  20. semua tim pasti adalah yg diving buat menangin timnya, tp yg disorot cuma barca aja karena meraka di atas. diving bagian dr sepakbola bung, ga bisa dipisahin. kalo ada kesempatan ya diving aja. sama kaya lo lg turnamen futsal/sepakbola antar wilayah, apa lo ga ada keinginan buat menang? orang kalo udah terdesak pasti bakal ngambil kesempatan2 kecil yg bisa di konversi jd kesempatan besar.
    CMIIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha ketahuan begonya.... ternyata Barca sama fansnya sama.. wkwkwkwkwk..... Klu gitu buat saja klub "Barca Fans klub Diving" biar tambah halal di sepakbola versi elu wkwkwkwkwk....

      Hapus
  21. maklum yang bikin ne blog juga orang goblog..
    kalau main bola kebiasaan main kampung sii jadi gag tau yang namanya diving..
    semua pemain bola juga sering kali nyari kesempatan buat diving..
    si monyet pepe ajja bisa diving masa bosquet diving di gunjingin..
    diving itu seni dari permainan bola goblog..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha ketahuan begonya.... ternyata Barca sama fansnya sama.. wkwkwkwkwk..... Klu gitu buat saja klub "Barca Fans klub Diving" biar tambah halal di sepakbola versi elu wkwkwkwkwk....

      Hapus
  22. biasalah.... kalo kalah kan selalu ada aja alibi n tuduhan yg dikemukakan.... coba kalo madrid yg diuntungkan wasit, kenapa diam aja? ronaldo tuh jagoan minta penalti..... hueeeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaahaha... makanya baca sejarah, klub mana yg suka diving, tanya saja kesemua orang, pasti jawabnya sama yaitu BARCAAA!!! wkwkwkwkwkwk selalu jadi threading topik. Makanya jadi fans banyak2 punya cermin dirumah biar tau memblenya

      Hapus
  23. TAMBAH LAGI TUH KORBANNYA DALAM CATATAN SEJARAH, MILAN UTK KEDUA KALINYA DI CHAMPIONS hahahahahahahaha.... Barca klub amit-amit

    BalasHapus
  24. Amit amit minta ampun deh... liar perjalanan sejarah Champions Barca.... wkwkwkwkwkwkwk..... sangat mengesankan culasnya dan para culesnya sudah tau klubnya begitu, koar2nya minta ampun wkwkwkwkwkwkwk... tebel muka lue pada

    BalasHapus
  25. syukur lah dari dulu gua nggak pernah nge-fans barca. ngeliat video2 & ulasan2 di atas sy muntah2. Gua baru sadar ada satu klub terhebat tp TERNYATA kebancian pemain2nya juga terparah. hanya fabregas yg belum terkontaminasi, mungkin krn bertahun2 di arsenal dia hanya belajar sportivitas. tp siapa tau nanti sama juga ....

    BalasHapus
  26. madrid anjing

    BalasHapus
  27. buat madrid anjing .....ksh bangun lg tu dr liang lahat jendral franco anjing...blg baca sejarah......madrid tu klub paling anjing.....

    BalasHapus
  28. Gan gue bukan fans barca atau madrid tapi gue tertarik dgn ulasan ini
    klo memank benar inich artikel ad 1pertayaan ;
    ad 1 pertayaaan yang gue mau tanyakan knapa uefa membela barca ?
    ap keuntunggan buat uefa ?
    jujur saja gan saya sebenarnya tidak percaya tapi setelah melihat ulasannya saya heran xgus kaget bisa club terbaik d eropa seperti itu
    mohon balasannya gan saya tunggu
    trimakasih

    BalasHapus
  29. Siapa yang mengira klub terbaik di abad-21 ini, hampir terdegradasi pada tahun 1941-1942. Kemerosotan El Barca terjadi sewaktu Jenderal Franco menunjuk kloninya Enric Pineyro sebagai Presiden Barcelona pada tahun 1940, Tentu saja, ini menyakitkan bagi warga Catalonia.

    Di bawah perintah orang kepercayaan Franco ini sebuah tentangan untuk warga Catalonia. El Barca pun kehilangan gairah bermainnya. Anggota yang kian merosot dan para suporter seperti tidak ingin mendukung El Barca. Bagi warga Catalonia diangkatnya Pineyro sebagai presiden sama saja dengan sebuah penjajahan bagi warga Catalonia.

    Hal ini juga berpengaruh buruk pada performa El Barca. Di awal tahun 1941, El Barca tidak bermain seperti tahun sebelumnya. Meski sempat meraih gelar Piala Spanyol pada tahun 1941-42, kondisi club sebenarnya dalam keadaan rapuh.

    Dalam kompetisi Liga yang diikuti oleh 12 club, El Barca hanya menang 8 kali, seri 3 kali, dan kalah 11 kali. Bahkan, El Barca diramal bakal terdegradasi, karena sempat menduduki urutan ke-11 dan 12. Beruntung, di akhir kompetisi El Barca mampu menambah kemenangan hingga berada di urutan ke-9 samapi kompetisi berakhir.

    Tapi, rasa sakit tetap tak hilang. Sebab, saat itu diketahui ada semacam konspirasi yang banyak merugikan Fc Barcelona. Seperti halnya wasit yang sering menguntungkan Real Madrid.
    itu yang disebut dgn hukum karma
    ap yang dirasakan madrid saat ini adalah buah dari masa lalu dimna madrid slalu di untungkan oleh wasit
    sekarang giliran wasit yang sering membela barca
    itu baru yang disebut ADIL

    BalasHapus
  30. Published On: Fri, Feb 3rd, 2012
    Special | by Fitra Firdaus G+
    Ketika Josep Guardiola Membela Real Madrid

    Seberapa besar fair play Anda tidak akan diukur dari berapa banyak Anda berceramah tentang sikap yang seharusnya dilakukan para pelaku di dunia sepakbola. Seberapa jauh sikap menghargai lawan tidak akan mampu dilihat dari deretan kata-kata manis yang disampaikan saat konferensi pers. Sikap Andalah yang menentukan apakah Anda tergolong seorang olahragawan sejati, ataukah pecundang yang tak mampu menerima kekalahan.

    josep guardiola

    Josep Guardiola adalah salah satu dari sedikit orang yang dalam hidupnya selalu dipenuhi sportivitas. Guardiola tak pernah mengeluh atas tindakan wasit yang mencurangi para pemain Barcelona. Bahkan, musim ini, ketika Lionel Messi dan Xavi Hernandez tak kuasa menahan emosi akibat seringnya wasit di La Liga menghukum Barcelona dengan cara yang aneh, Guardiola bergeming. Tak ada frasa mencela keputusan sang pengadil dalam kamusnya.

    Masalah penghormatan kepada klub lain, para pelatih yang lebih tua, layak malu atau segan kepada arsitek Barcelona berusia 41 tahun. Termasuk, dalam kasus yang satu ini.

    Dalam laga Piala Super Eropa musim panas 2011 lalu, Barcelona sukses menggulung FC Porto dengan skor 2-0. Para fans meluapkan emosi keberhasilan tim mereka mendapatkan semua gelar dalam semua kompetisi yang mereka ikuti, kecuali Copa del Rey. Yel-yel “Madrid cabron, saluda al campeon!” pun bergema sebagai bentuk pelampiasan kepada Real Madrid. Ya, rival abadi Barcelona yang begitu ribut sepanjang awal 2011, cuma bisa memetik satu gelar di tahun 2011.

    Mendengar yel-yel demikian, Guardiola langsung bersikap tegas. Tanpa perlu bersuara, ia menggerakkan telunjuknya tanda para fans Barcelona tak layak meneriakkan yel-yel itu lagi. Fans pun terdiam dalam sekejap, mematuhi sang pelatih kebanggaan Catalan.

    Banyak pelatih yang begitu haus kemenangan. Apalagi berada di klub sebesar Barcelona dan Real Madrid yang pasti saling bersaing dalam segala hal. Sebuah piala di genggaman tangan, berarti lebih baik satu langkah dari musuh bebuyutan.

    Pep Guardiola mengajarkan satu hal dari gerak tubuhnya yang singkat: Kala Anda meraih yang Anda inginkan dengan permainan indah, untuk apa mengotorinya dengan menyakiti atau menyudutkan pihak lain?

    BalasHapus
  31. Kalau bnci Ýåä͡.. Maklum...soalnya mereka kan fans2 klub ƴªnǥ Ʋϑααћћ đΐ permalukan barca...
    Kalah Ýåä͡ Kalah deh... ƓªЌ usah bnyak protes..kyak mudeng2 aj,..rang tnggl nnton jg.lo mau protes lgsung aj ke wasitnya."Jngan cm đΐ dunia maya" ƓªЌ ngaruuuh..

    BalasHapus
  32. Memang begitu lah permainan barca, kan ada videonya mereka berlatih diving. seolah-olah di tembak mati hanya dengan sedikit sentuhan lawan. Bangga jadi fans Chelsea, Trophynya di dapat dengan cara FAIR, Tim yang memiliki harga diri.

    BalasHapus
  33. Susah sih bro lawan anjing2 fremason ini..
    apalagi fans anjing barca fremason yang karbitan, yang hadir pas jaman jaya..
    dulu ga ada yg meng elu2kan anjing2 fremason ini..

    BalasHapus
  34. yg berbuat akan kena batunya sendiri,,

    BalasHapus
  35. eh fans barca goblok bin ga ada otak liat lah team sampah lo belain besok2 mending transfer jackiechan biar acting jatoh nya sampe patah tulang..tuh baju jersey nya barca ganti pake baju perang ala drama kolosal china sekalian biar pas jatoh kaga lecet jing ..owakowakowak team sampah lo belain dasar bancilona drama lo kaya film indosi** acting lo kocak jing kaya blaem blaem anjing lah tolol

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger