Peringatan 7 poin Gerard Pique kepada Real Madrid berbuah Petaka - MadridOne
Headlines News :
Home » » Peringatan 7 poin Gerard Pique kepada Real Madrid berbuah Petaka

Peringatan 7 poin Gerard Pique kepada Real Madrid berbuah Petaka

Written By MadridOne 13ucl on Sabtu, 11 Februari 2012 | 2/11/2012

BARCELONA defisit 7 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Tapi, pantang bagi Azulgrana menyerah dan bersikap rendah hati. Gerard Pique malah memperingatkan Los Blancos yang mengisyaratkan Barca akan dengan mudah mengejar ketertinggalan 7 poin dengan Real Madrid.





"Saya pastikan kami akan tetap berada dalam pacuan juara hingga akhir musim nanti," tukas Pique jelang laga Barcelona kontra Osasuna di Reyno de Navarra, Minggu (12/2) WIB.

"Kerja keras untuk gelar juara akan berjalan panjang untuk siapa pun yang pada akhirnya memenangi trofi itu," ungkap Pique.

"Banyak yang harus kami kerjakan dalam dua bulan ke depan. Tapi, kami masih bertahan dan Anda dapat mengandalkan kami hingga akhir kompetisi. Kami akan memberikan sesuatu di liga. Kami akan menekan Madrid, termasuk tim lain yang datang ke Nou Camp," ungkapnya.

Peringatan Pique ini ternyata berbuah petaka, Osasuna berhasil membungkam Barcelona Di Reyno De Navarra sekaligus membungkam mulut Gerard Pique dengan skor 3-2 dalam laga dramatis di lanjutan La Liga yang digelar di Stadio El Sadar, Minggu, 12 Februari 2012.

Selebrasi gol Dejan Lekic (Foto: Daylife)
 
Osasuna berhasil mengejutkan Barcelona dengan gol cepat yang dicetak oleh Dejan Lekic saat pertandingan baru berjalan lima menit. Striker asal Serbia tersebut berhasil memanfaatkan umpan matang dari Raul Garcia sebelum melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti.

Terus menekan membuat Barcelona lengah, Lekic berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-22. Kali ini Lekic berhasil memanfaatkan umpan silang Alvaro Cejudo dari sisi kiri pertahanan tim tamu.

Di babak kedua, Barcelona akhirnya dapat menipiskan kedudukan menjadi 2-1 melalui sontekan Alexis Sanchez setelah memanfaatkan umpan silang mendatar dari sisi kiri pertahanan Osasuna.

Momentum untuk menyamakan kedudukan, tidak dapat dimanfaatkan oleh Barcelona. Osasuna tidak butuh waktu lama untuk kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1. Memanfaatkan umpan silang Nino di menit ke-56, Raul Garcia berhasil mengoyak jala Victor Valdes untuk ketiga kalinya di pertandingan ini.

Terus menekan, Barcelona akhirnya mampu menjebol gawang Osasuna dan mengubah kedudukan menjadi 3-2 di menit ke-73. Gol tersebut diciptakan oleh Cristian Tello yang mendapatkan umpan dari Cesc Fabregas. Keunggulan Osasuna 3-2 Barca hingga pertandingan berakhir.

Dengan kekalahan tersebut, skuad asuhan Pep Guardiola gagal mendekat ke posisi puncak yang dihuni Real Madrid, yang memiliki keunggulan tujuh poin.
PELUANG Barcelona mempertahankan gelar La Liga musim ini menipis. Kalah 2-3 dari Osasuna membuat jarak dengan Real Madrid bisa melebar jadi 10 poin, jika Madrid berhasil menundukkan tim kuat musim ini Levante. 

 
Berbeda dengan ke-LUCU-an Gerard Pique yg memperingatkan Los Blancos Real Madrid pada saat Barca ketinggalan 7 poin menjelang kontra Osasuna, Jose Mourinho memilih berhati-hati dengan mengatakan Februari Bulan Berat Bagi Real Madrid.  



"Kami menghadapi Levante, tim peringkat keempat di klasemen; Racing Santander, yang sedang bangkit; Rayo Vallecano, yang juga salah satu tim dengan penampilan membaik; serta Espanyol, yang tengah berjuang menuju Eropa."
"Banyak pertandingan sulit bulan ini sehingga sepertinya tidak ada lagi tim lain dengan jadwal seperti yang kami miliki." kata Mourinho.


Mungkin pada saat ini fans Barca akan kesal dengan kekalahan ini ditambah pernyataan Pique yang seolah menganggap enteng ketertinggalan 7 poin, dan Fans Madrid mungkin sekarang hanya tersenyum bahkan mungkin ada yang tertawa terbahak-bahak. Harapan kami, Fans Madrid jangan senang dulu, karena besok Real Madrid akan menjamu Levante, tim peringkat keempat di klasemen, lawan berat yang tak bisa diremehkan.

Hala Madrid !!!




 

  
Share this article :

3 komentar :

  1. Mantaapp!!! Hala Madrid, dapatkan 10 poinnya.

    BalasHapus
  2. Semoga menang lawan Levante besok. Hala Madrid

    BalasHapus
  3. Semoga Madrid memecahkan rekor tak terkalahkan di sisa Liga!!! Hala Madrid

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger