Renovasi Santiago Bernabeu Rencana Utama Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Renovasi Santiago Bernabeu Rencana Utama Real Madrid

Renovasi Santiago Bernabeu Rencana Utama Real Madrid

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 3/10/2012

Realmadrid.com


Real Madrid terus meremajakan diri dengan inovasi dan menatap masa depan. Bukti dari hal tersebut yakni rencana merenovasi Stadion Santiago Bernabeu dan rencana pengembangan Real Madrid City di Valdebebas. Inilah dua pekerjaan pembangunan utama yang bertujuan memperkuat status klub sebagai pemimpin klub sepakbola di seluruh dunia.




Santiago Bernabeu siap menjadi salah satu stadion sepakbola paling modern di kolong jagat. Bagian luar akan dimodifikasi untuk menampilkan desain yang menonjolkan karya seni dan stadion itu sendiri akan memiliki berbagai fasilitas pengisi waktu luang dan beberapa restoran yang terintegrasi dengan bangunan. Presiden Florentino Perez menggambarkan proyek ambisius itu sebagai, “melengkapi stadion kami menjadi sebuah perwujudan prestasi puncak arsitektur. Bernabeu akan menjadi stadion yang unik, terbaik di dunia, dan prestasi puncak arsitektur abad ke-21.”


Bernabeu merupakan tempat dimana Madridistas menikmati kesuksesan tim dukungan mereka sejak dibuka pada Desember 1947. Dengan maksud menjaga stadion sebagai kuil bagi Madridismo, renovasi akan terus menonjolkan Tur Stadion dan Museum, tapi juga tempat parkir baru untuk 1.000 kendaraan, jalur akses juga akan diperbaharui, dan seluruh kursi penonton akan ditutupi atap.

Kediaman untuk para pemain tim utama dan penghuni akademi menurut rencana akan dibangun di Real Madrid City agar lebih memberi kenyamanan berkumpul buat mantan pemain dan memberikan akomodasi lebih baik untuk para bintang masa depan.



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger