Cristiano Ronaldo: "Luar Biasa Gembira, Inilah Gelar Liga Pertama Saya di Spanyol" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Cristiano Ronaldo: "Luar Biasa Gembira, Inilah Gelar Liga Pertama Saya di Spanyol"

Cristiano Ronaldo: "Luar Biasa Gembira, Inilah Gelar Liga Pertama Saya di Spanyol"

Written By Unknown on Kamis, 03 Mei 2012 | 5/03/2012


"Kami berjuang meraih gelar juara selama sepuluh bulan dan kami merasa senang dapat memenangkannya"
 

 
Cristiano Ronaldo membagi kegembiraannya memenangi titel La Liga yang pertama bersama media.

"Luar biasa kegembiraan yang saya dapatkan. Inilah gelar liga pertama bagi saya di Spanyol dan saya sangat senang. Kami berhasil memenuhi target kami dan kami semua gembira dapat memenangkan La Liga."

"Kami semua menikmati pengalaman yang mengesankan guna meraih target kami setelah berjuang selama sepuluh bulan."

"Kompetisi La Liga lebih sulit dimenangi manakala Anda harus bersaing dengan tim sekaliber Barcelona, namun tentunya Anda merasa gembira ketika Anda berhasil mengalahkan salah satu tim terbaik. Kali ini kami lebih baik dibanding mereka."

"Gelar La Liga merupakan target yang paling saya dambakan. Saya telah mempunyai dua penghargaan Golden Boot di rumah. Menyenangkan jika dapat memenanginya kembali. Tapi, tidak jadi soal jika saya kali ini gagal mendapatkannya."
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger