Figo: "Atmosfir di Bernabeu Minggu Ini Bakal Indah" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Figo: "Atmosfir di Bernabeu Minggu Ini Bakal Indah"

Figo: "Atmosfir di Bernabeu Minggu Ini Bakal Indah"

Written By Unknown on Sabtu, 12 Mei 2012 | 5/12/2012

"Mendulang 100 poin bakal jadi pencapaian historis dan itu bakal menjadi motivasi ekstra bagi tim, tapi yang terpenting adalah memenangkan gelar Liga"

.
Luis Figo mengunjungi Real Madrid di sela-sela latihan pada Kamis. Selama memperkuat Si Putih, mantan gelandang serang ini meraih satu gelar Liga Champions (2002), dua gelar La Liga (2001, 2003), satu trofi Intercontinental Cup (2002), satu gelar Piala Super Eropa (2002), dan dua piala Super Spanyol (2002).


"Real Madrid tampil spektakluler di ajang La Liga musim ini dan saya sangat gembira dapat menikmatinya. Mendulang 100 poin bakal jadi pencapaian yang bersejarah dan hal itu akan menjadi motivasi ekstra bagi tim, namun yang terpenting adalah keberhasilan memenangkan gelar Liga."


 
"Menyenangkan dapat bertemu kembali dengan teman-teman lama dan berkesempatan melihat pelatih (Jose Mourinho), sosok yang saya temui di Inter Milan dulu. Saya senang melihat mantan rekan tim dan orang yang bekerja di klub ini. Saya tetap bekerja bersama Inter Milan di Italia, tapi saya memutuskan untuk mengunjungi tim saya saat berada di Madrid."

 
"Real Madrid terus memenangkan gelar liga dan itulah yang paling berarti (penting). Musim yang mereka jalani sungguh spektakuler dan mereka mampu menoreh rekor-rekor baru. Hal itu merupakan hasil dari pekerjaan yang sangat baik."


"Cristiano Ronaldo bermain di level tinggi di setiap musim, tampil menunjukkan kualitasnya dan memperbaiki jumlah golnya. Anda tidak dapat mengatakan kapan ia akan berhenti. Jumlah gol yang ia toreh tak dapat dipercaya. Ia bermain bersama tim yang fantastis yang membantunya mencapai target dan saya yakin dengan bantuannya rekor-rekor baru akan tercipta."


"Bakal tersaji atmosfir pesta kemenangan di Bernabeu pada Minggu sebab laga itu menjadi partai terakhir di musim ini. Saya yakin tim dan fans bakal mendapat kegembiraan bersama sebab atmosfir di stadion ini selalu indah dan luar biasa."



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger