Keterangan Pers Asisten pelatih Aitor Karanka Jelang Laga melawan Granada - MadridOne
Headlines News :
Home » » Keterangan Pers Asisten pelatih Aitor Karanka Jelang Laga melawan Granada

Keterangan Pers Asisten pelatih Aitor Karanka Jelang Laga melawan Granada

Written By Unknown on Sabtu, 05 Mei 2012 | 5/05/2012

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Granada demi menghormati kompetisi dan sebagai cara berterima kasih kepada fans atas dukungan yang mereka tunjukkan kepada kami"
.
Asisten pelatih Aitor Karanka memberikan keterangan pers menjelang laga esok hari versus Granada.
"Higuain adalah orang pertama yang tahu jika dirinya penting bagi kami dan skuad. Hal itu tampak pada perayaan kemarin dan kami mengandalkannya di musim depan. Ia tahu kami tidak ingin dia pergi."


"Kami telah memenuhi target dan bakal ada perubahan komposisi pemain besok, tapi kami tetap akan menampilkan permainan yang terbaik untuk mengalahkan Granada demi rasa  hormat dan respek terhadap kompetisi dan cara berterima kasih kepada para fans yang sejauh ini selalu mendukung kami."



"Para suporter kami selalu ingin merayakannya di Cibeles, terutama ketika kami memenangkan gelar juara liga, di mana kerja keras tim sudah tampak terlihat sejak diawal musim. Mereka selalu mendukung dan mengangkat semangat kami. Kemarin, merupakan puncak dari kerja keras yang kami lakukan bersama. Kami senang untuk membayar mereka atas semua rasa cinta  yang telah mereka berikan. Pelatih kami selalu meminta lebih dari siapapun, fans dan juga tim. Hal ini memberikan tim karakter juara dan semangat juang yg tinggi."

"Kami sangat menghormati kompetisi dan tim terkait pentingnya poin yang bakal didapat. Kami akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain yang selama ini jarang dimainkan, namun kami tetap menargetkan raihan penuh tiga angka."



"Rekor yang telah kami torehkan sangat bagus, dengan jumlah poin yang lebih banyak maka kemenangan yang kami raih pun sangat pantas, akan tetapi di atas segalanya, kami harus respek dengan betapa pentingnya poin bagi tim-tim lain dan karenanya kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan di laga esok."


"Saya sangat berterima kasih dengan cara staf kepelatihan tim memperlakukan saya dan pola kerja yang mereka terapkan. Saya berterima kasih kepada pelatih Silvino Louro. Rui Farua, dan Jose Morais atas kepercayaan yang mereka berikan yang membuat saya tahu dan mengenal serta bekerja bersama dengan mereka. Selain semangat, sepakbola pun merupakan pekerjaan bagi seseorang, namun sosok oranglah yang menjadi pertama dan saya rasakan rasa cinta yang mereka berikan."


"Para pemain Castilla ikut serta bersama kami di Cibeles mengingat mereka telah membantu kami di sepanjang tahun ini. Itulah cara membayar dan menghargai jasa mereka. Apa yang penting saat ini adalah Castilla berhasil lolos ke Second Division dan memuji penampilan fantastis yang mereka tunjukkan di musim ini. Kami akan melihat sejauh mana penampilan anak-anak (mereka) di musim depan yang tergantung sampai dimana Castilla bermain."

"Satu-satunya yang ada dalam benak kami saat di San Mames adalah apa yang telah kami raih dan betapa berat perjuangan yang kami lakukan untuk meraihnya. Kami gembira dengan tugas yang telah kami selesaikan dan karenanya kami pun merayakannya. Kami tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain terhadap kami."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger