Kontoversial Wasit, Hancurkan Malaga di Camp Nou - MadridOne
Headlines News :
Home » » Kontoversial Wasit, Hancurkan Malaga di Camp Nou

Kontoversial Wasit, Hancurkan Malaga di Camp Nou

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | 5/02/2012

Messi Hatrick, pecahkan rekor gol Gerd Mueller

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou itu Messi mencetak hattrick pada menit 35, 59, dan 64. Barca sendiri mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1. Lionel Messi mencetak hat-trick melalui 2 titik putih konroversial dan 1 gol umpan Umpan terobosan Iniesta menit ke-64 yg mampu dimaksimalkan dengan baik.


Analisis hasil pertandingan
.
Laga baru berjalan 2 menit, Barca sudah memiliki peluang lewat tendangan Dani Alves. Namun tendangan Alves masih bisa diamankan kiper Malaga, Carlos Kameni. Dan Malaga sempat memiliki peluang emas pada menit 12. Namun tendangan bebas Duda masih membentur mistar gawang.
.
Berawal dari tendangan pojok Lionel Messi, bola lalu diambil oleh Iniesta (dalam posisi offside). Iniesta lalu melepaskan umpan silang ke mulut gawang Malaga, dan langsung disambar oleh Puyol yang dalam tayangan ulang terlihat jelasa juga dalam posisi Offside. Wasit men-sahkan gol itu meski pemain Malaga melakukan protes terhadap assisten wasit.
Malaga sukses menyamakan kedudukan menit 26. Umpan silang Jesus Gamez langsung disambut sundulan oleh Salomon Rondon dan menaklukkan kiper Barca, Jose Pinto.
.
Menit ke 33, Wasit memberikan hadiah penalti kepada Barcelona, posisi hadangan Gamez  terhadap Iniesta yang berlari menjadi penyebabnya. Pelanggaran itu menurut analisis pertandingan dari tayangan ulang tidak pantas disebut sebuah pelanggaran karena posisi Iniesta yang tengah berlari menabrak Gamez dan terlihat Inesta jatuh berbau diving. Messi sebagai Algojo sukses melesakkan gol ke-2 Barca yang keduanya hasil kontroversial wasit.
.
Barca memperbesar kedudukan pada menit 59, lagi-lagi lewat titik penalti lagi. Penalti diberikan setelah Messi dijatuhkan oleh Duda di kotak terlarang. Sebuah dorongan kecil membuat Messi terkapar jatuh dan wasit bersikeras untuk memberikan hadiah penalti ke-2 bagi Barcelona. Messi yang kembali maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.
.
Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya pada menit 64. Umpan terobosan Iniesta sanggup dimaksimalkan Messi dengan baik. Hattrick kedelapan Messi musim ini, sekaligus mematahkan rekor gol Gerd Mueller yang bertahan sejak musim 1972-73.
.
Skor 4-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini memperpanjang nafas Barca dalam perburuan gelar La Liga. Alzugrana kini tertahan di posisi kedua dengan 87 poin dari 36 laga. Namun kemenangan ini akan berarti sia-sia jika Real Madrid sanggup mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames.
.
Share this article :

3 komentar :

  1. MADRID ITU GA PERNAH DAPAT PENALTI
    APALAGI DIVING
    HEBATT ,,,
    SAMPAI FANS NYA JAGO BANGET NGENILAI DIVING
    DAN KALO BARCELONA DAPAT PENALTI ITU ......HARAM BAGI FANS MADRID

    BalasHapus
    Balasan
    1. NONTON NGGAK LUE..? HAHAHAHAHA..... JANGAN2 NONTON PAKE RADIO. BELAJARLAH UTK MENGANALISIS JADI JGN CUMA BACOT DOANG. PARTAI KONTROVERSINYA BANYAK TUH JIKA LAWAN BARCA DAN ANALISISLAH DGN SEKSAMA. HALA MADRID!!!

      Hapus
    2. pro kontra waja bro...blh fanatik sm 1 tim....tp jgn sampe intelektualitas kt mampet.......@saran

      Hapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger