Laga Persahabatan Brazil Menang 4-1 atas Amerika Serikat - MadridOne
Headlines News :
Home » » Laga Persahabatan Brazil Menang 4-1 atas Amerika Serikat

Laga Persahabatan Brazil Menang 4-1 atas Amerika Serikat

Written By Unknown on Kamis, 31 Mei 2012 | 5/31/2012


Marcelo mencetak satu dari empat gol yang dicetak Brasil di laga lawan AS dan tampil selama 89 menit. Gol tersebut  tercipta di menit ke-51 berkat upaya yang bagus dan aksi individunya dari akselerasi di sektor sayap kiri. Marcelo juga membuat assist bagi gol keempat Brasil di menit ke-89 yang dicetak Pato.

Brasil yang tampil dengan kekuatan penuh tampil impresif saat ditantang Amerika Serikat di Washington DC. Tim Samba yang kembali diperkuat sejumlah bintang yang bermain di klub Eropa, menang telak 4-1 atas Sam's Army.

Baru 11 menit laga berjalan, gawang tuan rumah yang dijaga sudah Tim Howard harus kebobolan melalui eksekusi penalti Neymar. Penalti diberikan setelah Oguchi Onyewu menyentuh bola di kotak terlarang.

Tim Samba yang tampil dominan hanya butuh waktu 15 menit untuk memperlebar keunggulan. Bermula dari sepak pojok yang diambil Neymar, Thiago Silva yang tak terkawal dengan mudah menyundul bola untuk membuat skor menjadi 2-0.

Herculez Gomez sempat membangkitkan asa tuan rumah. Pada pengujung babak pertama, bermula dari kerja sama apik antara Michael Bradley, Fabian Johnson melepaskan umpan silang yang langsung diselesaikan Gomez. Gol ini menutup babak pertama dengan skor 2-1 bagi keunggulan tim tamu.


Pada babak kedua, Brasil tetap tampil dominan. Aksi individu Marcelo pada menit ke-52 membuat Brasil kembali unggul dengan keunggulan dua gol.

Tuan rumah sempat sesekali melakukan tekanan ke pertahanan Brasil. Tapi, secara keseluruhan, tim tamu lebih dominan menjaga alur serangan.

Tiga menit menjelang laga berakhir, Pato menutup pesta gol Brasil di AS. Strike AC Milan itu dengan jitu menyelesaikan umpan Marcelo dan mengubah skor menjadi 4-1. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi pasukan Mano Menezes yang akan bertanding melawan Meksiko dan Argentina pada Juni ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger