Laga Persahabatan Kuwait 0-2 Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Laga Persahabatan Kuwait 0-2 Real Madrid

Laga Persahabatan Kuwait 0-2 Real Madrid

Written By Unknown on Kamis, 17 Mei 2012 | 5/17/2012

Real Madrid mengakhiri musim 2011-2012 dengan kemenangan 2-0 dari Timnas Kuwait melalui gol yang dicetak Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo. Jose Mourinho menurunkan line-up yang berbeda di setiap babak dan tim selalu mampu mendominasi jalannya pertandingan.


Mourinho menyatakan di konferensi pers sebelum pertandingan bahwasanya Real Madrid bukan berlaku sebagai turis di Kuwait, hal mana terbukti pada malam ini. Ia menurunkan komposisi yang berbeda di lini pertahanan, namun tetap memasang pemain inti seperti Ozil, Di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema di babak pertama. Ozil mencoba ketangguhan kiper tuan rumah lewat tendangan kerasnya di menit ketujuh. Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling aktif di menit-menit awal dan tendangan bebasnya di menit kesembilan hanya membentur mistar gawang.



Mourinho menurunkan Callejon menggantikan Benzema di menit ke-22 dan empat menit kemudian Di Maria mencetak gol pembuka lewat tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol kedua Madrid lewat sundulannya meneruskan umpan silang yang disodorkan Altintop di menit ke-31.


Seusai jeda, sembilan pemain berbeda bergabung dengan Callejon dan Altintop dan Real terus mendominasi jalannya pertandingan, sementara Kuwait berusaha mencoba melakukan serangan melalui serangan balik. Tuan rumah pun melakukan sejumlah pergantian pemain dan mampu memperbaiki penampilannya yang memaksa Casillas tiga kali memblok tembakan sebelum pertandingan berakhir.




Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger