Laga Persahabatan Kuwait-Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Laga Persahabatan Kuwait-Real Madrid

Laga Persahabatan Kuwait-Real Madrid

Written By Unknown on Rabu, 16 Mei 2012 | 5/16/2012


Real Madrid bakal menutup musim 2011-2012 dengan menggelar laga persahabatan melawan Timnas Kuwait di Stadion Kaifan yang berkapasitas 18.500 tempat duduk (dimulai pada pukul 19.15 CET). Kuwait tercatat bertengger di peringkat ke-86 dalam ranking FIFA dan bersama-sama Korea Utara berada di peringkat kesepuluh ranking Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Laga ini merupakan partai pertama Si Putih di luar Eropa pada 2012 dan pertama bagi Si Putih di negara Timur Tengah.

Target Real adalah menjaga keperkasaannya di laga final yang memungkinkan mereka mengukir sejumlah rekor baru di La Liga dan tampil tak terkalahkan sepanjang 2012.


Mourinho dan Casillas mengatakan bahwasanya mereka akan tampil hebat guna memuaskan para fansi di Kuwait dan menambah jumlah rekor gol yang begitu spektakuler, 174 gol.

Kuwait meraih gelar Asian Cup 1980 dan menjadi salah satu tim yang disegani di ajang Piala Teluk, dengan memenanginya sebanyak 10 kali. Mereka baru satu kali lolos ke putaran final Piala Dunia 1982 dan tampil tiga kali di Olimpiade.

Kuwait gagal meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, namun akhir-akhir penampilan mereka cukup bagus, hanya menuai satu kali kekalahan dari enam pertandingan terakhir, sisanya empat kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Berikut Jose Mourinho dan Iker Casillas menggelar konferensi pers di Hotel Regency jelang laga persahabatan esok hari melawan Timnas Kuwait.



“Ini adalah kali pertama saya mengunjungi negeri ini, tapi kami berada di sini bukan sebagai turis, kami di sini hendak bermain dan mencoba memenangkan pertandingan. Kami tahu laga ini hanyalah persahabatan, tapi Real Madrid selalu meningkatkan prestise tim sebisa mungkin. Itulah sebabnya kami datang ke sini dengan seluruh kekuatan tim. Besok, setiap pemain akan tampil guna menghormati nama dan kehormatan Real Madrid. Mereka agak letih mengingat sulitnya musim yang telah kami jalani, akan tetapi setiap orang berada dalam kondisi yang baik.”

“Kami harus respek dengan Timnas Kuwait, namun publik seharusnya dapat menyadari jika kami baru saja merayakan gelar juara liga, menjalani tujuh jam penerbangan dan nyaris tidak melakukan latihan. Penting artinya tidak ada seorang pun yang mengalami cedera di laga esok hari mengingat sebagian besar pemain telah memikirkan Euro 2012. Kami berniat menampilkan permainan yang baik dan mencoba meraih kemenangan.”

“Kami memenangi kompetisi berkat semua pemain yang ada dalam skuad, tapi Ronaldo memang spesial karena ia mampu mencetak gol dari segala cara dan setiap posisi. Ia dan Messi berada satu tingkat di atas para pemain lainnya, tapi jika ada keadilan dalam sepakbola, Cristiano yang akan meraih Ballon d’Or tahun ini.

Real Madrid ingin bermain di Kuwait dan akan menjadi sulit untuk melakukannya di saat pramusim mengingat waktu libur yang singkat dan faktor cuaca. Anak-anak tentunya ingin menikmati liburannya saat ini, tapi mereka menyambut baik laga ini demi kehormatan Real Madrid. Kami berada di sini untuk melakukan tugas dengan baik.”

Casillas


“Kami berniat tampil di laga persahabatan yang mengandung atmosfir pesta. Kami ingin tampil hebat sehingga publik dapat menikmati permainan Real Madrid. Kami ingin menang.”

Ronaldo adalah satu dari dua pemain paling berpengaruh di dunia saat ini. Ia merupakan pilar penting di Real Madrid dan menjadi simbol dari sebuah era.”




Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger