Mourinho: "Kami Harus Merayakan Gelar Ini Mengingat Pengorbanan yang Kami Lakukan" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Mourinho: "Kami Harus Merayakan Gelar Ini Mengingat Pengorbanan yang Kami Lakukan"

Mourinho: "Kami Harus Merayakan Gelar Ini Mengingat Pengorbanan yang Kami Lakukan"

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 03 Mei 2012 | 5/03/2012


"Para fans selalu bersama tim dan terus menerus memberikan dukungan yang tak terbatas"
 
 
Jose Mourinho menganalisis makna memenangi gelar liga kepada RealmadridTV.


"Kami harus merayakan keberhasilan ini. Setelah besok hari, kami masih harus melanjutkan pekerjaan kami sebab musim depan bakal berjalan lebih sulit dan kami pun masih menyisakan pertandingan yang harus dijalani. Tim ini layak mendapatkan kasih sayang dan saya berharap Bernabeu akan menunjukannya di laga lawan Mallorca."

"Rekor 107 gol adalah salah satu detail dari fokus Anda yang lebih saat memenangi titel juara yang menjadi milik semua."




"Para fans, yang selalu bertahan bersama tim, telah memberi kami dukungan yang tak henti-henti. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka, utamanya keluarga mereka, yang pastinya sangat menderita. Anda bisa menjadi pendukung klub yang luar biasa atau menjadi profesional di bidang yang Anda kerjakan, namun keluarga kami paling menderita karena kami dan klub di saat-saat sulit. Mereka hadir, mendukung kami setiap hari dan mengalami apa yang kami rasakan sepanjang musim ini. Istri dan anak-anak memberi saya dukungan yang saya butuhkan untuk tampil dalam performa yang terbaik."

"Saya telah berhasil meraih gelar liga di Portugal, Italia, dan Inggris. Tapi, yang satu ini menjadi yang tersulit. Secara keseluruhan saya memenangkan tujuh gelar liga dan saya tahu bagaimana rasanya. Barcelona meraih kemenangan di semua partainya, layaknya tim luar biasa. Mereka terus meraih kemenangan sampai hari terakhir. Mereka adalah klub dengan tradisi yang besar dan tahu jika kami pantas memenangkan gelar ini."

Share this article :

1 komentar :

  1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
    dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger