Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid hingga 2016 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid hingga 2016

Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid hingga 2016

Written By Unknown on Selasa, 22 Mei 2012 | 5/22/2012


Manajer yang telah memenangkan La Liga dan Copa del Rey, membuat rekor mengesankan di klub dan di setiap kejuaraan, hal inilah yang mendorong kontraknya diperpanjang hingga 2016

Realmadrid.com /
Translation by MadridOne Indonesia

.
Jose Mourinho baru saja menyelesaikan musim keduanya di Real Madrid. Karena presentasinya sebagai manajer tim pada tanggal 31 Mei 2010, ia telah memenangkan trofi Copa del Rey 2011 kali pertama bagi klub dalam 18 tahun terakhir dan title Juara La Liga 2012. Dalam dua tahun, Mourinho telah membuat rekor yang tak terhitung jumlahnya di klub dan di setiap kompetisi.



Pada musim pertamanya, Mourinho mengantarkan tim berjaya di Copa del Rey, mengalahkan Murcia, Levante, Atletico Madrid dan Sevilla sebelum menang 1-0 melawan Barcelona  yang mungkin merupakan final terbaik dalam sejarah turnamen itu. 


Manager ini memenangkan the FIFA World Coach of the Year, La Gazzeta dello Sport's Man of the Year, the IFFHS World Coach of the Year and Uefa.com's Ideal XI awards selama musim pertamanya di klub.


Mourinho memenangkan La Liga dalam kampanye keduanya di Real, membuat rekor baru yang mengesankan di kejuaraan: tim mengambil 100 poin yang belum pernah terjadi sebelumnya, mencetak rekor 121 gol ; memenangkan 32 pertandingan,
meraup kemenangan terbanyak (16 kali), mencetak gol (41) dan poin terbanyak (50) di laga tandang; paling banyak membalikkan keadaan dari tertinggal (9 kali) dan mengalahkan semua lawan-lawannya.


Jose Mourinho
pelatih kelima Real Madrid  dengan jumlah kemenangan terbesar di La Liga, dan yang mencapai 50 kemenangan tercepat, dengan hanya membutuhkan 62 pertemuan untuk melakukannya. Ia juga mengalahkan semua klub, ke 22 tim yang dia hadapi dalam kejuaraan.


Real Madrid mencapai semifinal Liga Champions dua tahun berturut-turut,
torehan terbaik sejak 2002-2003. Selama musim 2011/12, Real memiliki torehan terbaik dalam sejarah penyisihan grup kompetisi itu dengan memenangkan setiap partai pertandingan. 

Dibawah asuhan Mourinho, si Putih telah mencetak 322 gol dalam 117 pertemuan resmi, dan ia telah menjadi pelatih pertama dalam sejarah yang memenangi gelar liga di Spanyol, Inggris, Italia dan Portugal.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger