Ramos: "Kami Ingin Cetak Sejarah dengan Meraup 100 Poin" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Ramos: "Kami Ingin Cetak Sejarah dengan Meraup 100 Poin"

Ramos: "Kami Ingin Cetak Sejarah dengan Meraup 100 Poin"

Written By Unknown on Sabtu, 12 Mei 2012 | 5/12/2012

"Saya berharap gelar ini menandai awal era baru Madridismo; perayaan di Cibeles tak terlupakan mengingat usaha dan pengorbanan besar yang kami lakukan untuk meraih kemenangan"
.
Sergio Ramos berbicara dengan Bwin.com

"Kami ingin mencetak sejarah dengan meraup 100 poin dan kami juga berkeinginan menutup musim dengan merayakan gelar juara di stadion kami sendiri. Itulah tujuan kami mengingat jumlah itu angka yang sangat mengesankan dan akan selalu membuat publik mengingat edisi La Liga musim ini. Dengan sedikit keberuntungan, kerja keras, dan konsistensi kami dapat meraih tiga poin guna menutup musim dengan memberikan kejutan kepada fans kami."

"Saya sangat memercayai rekan setim. Saya pikir mencetak gol sama pentingnya dengan mempertahankan clean sheet dan alangkah baiknya kami tidak kebobolan di laga terakhir. Kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin sehingga orang dapat berlibur dengan tenang setelah melihat Real Madrid meraih kemenangan dan merayakan gelar juara. Kami ingin mereka mempunyai kenangan yang indah sampai awal musim depan."


"Saya tidak berpikir Real Madrid akan menunggu Mallorca melakukan serangan. Kami akan berjuang meraih kemenangan meskipun telah menjadi juara liga dan Mallorca akan melakukan yang terbaik guna mecapai target mereka. Kami ingin mencetak sejarah dengan 100 poin."

"Tak terlupakan perayaan di Cibeles, terutama setelah usaha keras dan pengorbanan yang kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan. Anda bisa melihat seluruh suporter bangga dengan tim kesayangannya. Selalu menyenangkan melihatnya. Itulah yang membuat Madridistas dan semua pesepakbola bangga dapat berada di Cibeles."


"Saya percaya kami dapat melakukan yang lebih baik, namun kami harus menyadari jika jumlah poin yang kami raih di musim ini unik dan tak pernah terjadi sebelumnya sepanjang sejarah. Kami ingin mempertahankan kinerja yang telah kami lakukan. Kami telah bermain bersama beberapa tahun dan kami rasa tampilan kami meningkat di setiap musimnya. Saya berharap hal ini menjadi awal dari era cemerlang Real Madrid, dikenang di masa depan seperti jumlah gelar yang didapat."

"Saya bangga dengan performa saya di musim ini, namun saya lebih bangga dengan seluruh tim dan bagaimana caranya kami berhasil meningkatkan kinerja kami. Prestasi ini menjadi milik seluruh skuad terlepas dari banyak atau sedikitnya laga yang masing-masing pemain mainkan."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger