Real Madrid Berlatih Jelang Laga Terakhir Lawan Mallorca - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid Berlatih Jelang Laga Terakhir Lawan Mallorca

Real Madrid Berlatih Jelang Laga Terakhir Lawan Mallorca

Written By Unknown on Rabu, 09 Mei 2012 | 5/09/2012


Kiper Castilla Jesus dan lima pemain Real Madrid C bergabung dengan skuad

Di Valdebebas, Real Madrid memulai persiapannya menjelang laga liga terakhir di musim ini melawan Mallorca (Minggu, pukul 20.00 CET)
Enam pemain tim inti asuhan Jose Mourinho berlatih bersama kiper Castilla Jesus dan lima pemain Real Madrid C: Molero, Andy, Alvaro Lopez, Fran Sol, dan Sobrino.


Para pemain melakukan peregangan otot dan latihan pemanasan di bawah panduan pelatih fisik Rui Faria sebelum melakukan latihan kecepatan dan melakukan pergerakan dengan bola.









Share this article :

3 komentar :

  1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
    dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ternyata Mourinho menepati janjinya Real Madrid menjadi Juara Liga. Gue yakin Elo bukan Madridistas tapi fans Barca hahahahaha.... kasian

      Hapus
  2. Mana ada fans Madrid yg kecewa selama dilatih Mourinho trus Juara Liga pula wkwkwkwk... Bagi Fans Barca yg nyamar di atas, kasian deh lu hahahahahaha..... tapi bolehlah kalian komen sesukanya kalau cuma itu yg bisa mengobati hati yg lara, merana, hampa dan tergoncyaang wkwkwkwkwkwk..... maklum, klub ente kayaknya non gelar musim ini hahahaha... Mang...tabbb!!!

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger