Mesut Ozil dan Arbeloa bicara tentang Mourinho disela Euro 2012 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Mesut Ozil dan Arbeloa bicara tentang Mourinho disela Euro 2012

Mesut Ozil dan Arbeloa bicara tentang Mourinho disela Euro 2012

Written By Unknown on Jumat, 22 Juni 2012 | 6/22/2012


Ozil: "Saya Berkembang Lebih Baik dengan Mourinho"

 "Alasan saya tampil sangat bagus dalam dua tahun terakhir adalah saya merasa sangat nyaman"
.
Mesut Ozil membicarakan kiprahnya dalam wawancara dengan El Pais.

"Saya tak mengalami kesulitan sedikitpun untuk beradaptasi dengan disiplinnya taktik Mourinho. Ia memberikan kepercayaan pada saya dan saya mensyukurinya. Alasan mengapa saya tampil sangat baik dalam dua tahun terakhir ini adalah karena saya merasa sangat nyaman. Kami para penyerang mesti bekerja keras pula. Saya berubah menjadi pemain yang lebih konsisten dan berkembang lebih baik dengan Mourinho."

"Dalam lima tahun terakhir, Iker Casillas telah menjadi kiper terbaik di dunia. Ia adalah legenda Real Madrid dan seorang teman baik yang akan membantu Anda kapanpun ia bisa melakukannya."

"Saya selalu bermain dengan pesepakbola yang lebih tua dan saya seringkali dikatakan bahwasanya pada satu hari nanti saya akan menjelma menjadi pemain besar."


Arbeloa: "Mourinho Selalu Membuat Pemain Jadi Lebih Baik"

 "Karim Benzema salah satu pemain terbaik dunia"
.
Alvaro Arbeloa mendapat rating 9,25 di laga lawan Kroasia, raihan tertinggi kedua di Euro 2012. Bek Real Madrid tersebut berbicara kepada media tentang Jose Mourinho dan rekannya Karim Benzema.
"Seseorang tentunya suka dihargai dan statistik saya di laga lawan Kroasia menyoroti apa yang publik jarang lakukan atau terfokus, yaitu apa yang diperbuat seorang bek. Biasanya, kinerja para bek kurang dihargai ketimbang mereka yang bertugas sebagai penyerang."

"Mourinho membantu Anda menjadi seseorang yang bermental lebih kuat sebab ia akan menanamkan sikap mental juara pada semua pemainnya. Ia bekerja sangat bagus di level taktik dan selalu membuat anak-anak asuhannya tampil lebih baik."

"Karim Benzema merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan siapapun yang beruntung melihatnya setiap hari tentunya bakal menyadari ketimbang lainnya. Ia adalah pemain yang sangat cerdas."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger