Pemain-pemain Real Madrid di berbagai Negara Sukses Maju ke-Perempat Final Euro 2012 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Pemain-pemain Real Madrid di berbagai Negara Sukses Maju ke-Perempat Final Euro 2012

Pemain-pemain Real Madrid di berbagai Negara Sukses Maju ke-Perempat Final Euro 2012

Written By Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 6/20/2012

JERMAN

Mesut Ozil
 
Setelah melibas Denmark 1-2 Jerman lolos ke perempat final Euro 2012. Sami Khedira dan Mesut Ozil tampil sebagai starter dan menunjukkan penampilan bintang lima di laga lawan Denmark bersama Jerman yang meraih kemenangan di semua partai penyisihan grup dan karenanya meraih tiket ke babak perempat final Euro 2012 dengan status juara grup. Jerman akan bertemu Yunani pada Jumat, 22 Juni 2012, pukul 20.45 CET.


 Sami Khedira


PORTUGAL

Media massa dunia menyoroti dua gol yang mana membawanya mengantarkan Portugal lolos ke perempat final Euro 2012

Cristiano Ronaldo menerima pujian dari media massa dunia usai menampilkan performa bintang lima bersama Portugal di laga lawan Belanda, dimana ia mencetak dua gol yang mengantarkan timnasnya melaju ke babak perempat final Euro 2012.
Marca (Spanyol): "Cristiano Ronaldo memenangi setengah dari Ballon d’Or. Bintang Real Madrid ini memimpin kebangkitan timnya di laga lawan Belanda. Pesepakbola Portugal ini menunjukkan penampilan bintang lima, mencetak dua gol dan beberapa kali tembakannya membentur tiang gawang.”

As (Spanyol): "Cristiano adalah emas. Ia mencetak dua gol dan membuat Belanda jadi gila. Ia menunjukkan kekuatan, partisipasi, tontonan dan gol, menghapus keraguan di seantero persepakbolaan dunia.”

El Pais (Spanyol): "Cristiano dahsyat. Striker menunjukkan kejeniusannya. Repertoar dari atlet tangguh ini tidak berbatas. Ia juga mengundang decak kagum dengan sejumlah assists-nya.”

El Mundo (Spanyol): "Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan kekuatan biasanya, tapi kali ini benar-benar jauh lebih berbahaya. Pertahanan Belanda tidak sanggup menghentikan sepakbola totalnya.”


Daily Mail (Britania Raya): "Halo Cristiano Ronaldo, selamat tinggal Belanda."

The Sun (Britania Raya): "Cristiano Ronaldo menemukan kembali ketajamannya di Kharkiv menyusul dua gol yang dicetaknya mendepak Belanda dari Euro 2012."

Daily Mirror (Britania Raya): "Ronaldo tak tertahankan saat mengantarkan timnya melaju ke babak delapan besar."

Daily Telegraph (Britania Raya): "Cristiano Ronaldo menjadi inspirator Portugal dengan dua golnya yang mengakhiri buruknya partisipasi Belanda di Euro 2012."

ESPN (AS): "Dua gol Ronaldo mengantarkan keunggulan 2-1 bagi Portugal dari Belanda dan lolos ke perempat final."

Record (Portugal): "Cristiano membawa Portugal ke perempat final "

A Bola (Portugal): "Portugal tampil sangat baik, Ronaldo bermain jauh lebih bagus. "

Diario de Noticias (Portugal): "Harinya Ronaldo dan konfirmasi lolosnya Portugal."

France Football (Prancis): "Ronaldo selamatkan Portugal."

La Gazzetta dello Sport (Italia): "Pertunjukan Cristiano Ronaldo."

De Telegraaf (Belanda): "Ronaldo menyingkirkan Belanda lewat jalan belakang."



Ole (Argentina): "Cristiano Ronaldo tak peduli dengan kritikan dan mencetak dua gol di laga lawan Belanda guna meraih tempat di babak perempat final Euro 2012. Van der Vaart memberikan harapan pada Belanda sampai bintang Real Madri tersebut unjuk gigi dan mempertontonkan semua kemampuannya."

Globoesporte (Brazil): "Cristiano penentunya. Lewat penampilan terbaiknya di Euro ia mendulang dua gol yang menempatkan Portugal di babak perempat final."


SPANYOL


Casillas, Arbeloa, Ramos, dan Alonso tampil penuh di laga yang mengantarkan Spanyol lolos ke perempat final
 
Spanyol hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos ke perempat final dan akhirnya mereka unggul 1-0 atas Kroasia melalui gol Navas di menit ke-87. Arbeloa, Ramos, Alonso, dan Casillas tampil sebagai starter dan bermain penuh dimana sang kiper membuat dua kali penyelamatan gemilang yang menyelamatkan Spanyol. Sementara itu, Albiol duduk di bangku cadangan.

 
Gol yang dicetak Jesus Navas membuat Spanyol lolos ke babak perempat final dengan status juara grup, tapi mereka bisa saja tersingkir lebih awal di Euro 2012 jika Iker Casillas melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, salah satunya terhadap peluang Rakitic yang memuji sang kiper sebagai "spektakuler".

 Media massa dunia menyoroti penampilan penjaga gawang Spanyol
As (Spanyol): "Iker Suci dari Spanyol menyelamatkan timnas dari eliminasi."

Marca (Spanyol): "Iker kembali membuktikan jati dirinya. Ia menyelamatkan Spanyol dari akhir yang dramatis dengan membuat penyelamatan luar biasa. Ia sosok yang penuh dengan keajaiban."

El Pais (Spanyol): "Casillas hindari keterpurukan. Kami tahu Kroasia punya peluang, tapi Iker berada di sana untuk menggagalkannya. Ia bukan hanya seorang kiper, melainkan seorang pahlawan dan pemimpin."

El Mundo (Spanyol): "Tidak pernah mudah menghadapi Casillas. Rakitic telah melakukan segalanya untuk menaklukkannya, tapi Casillas adalah seroang pemimpin dan unjuk kinerjanya selalu memuaskan."

Gazzetta dello Sport (Italia): "SuperCasillas. Kiper Real Madrid membuat keajaiban lawan Modric."

L'Equipe (Prancis): "Penyelamatan yang luar biasa. Casillas dan Navas menyelamatkan Spanyol."

Daily Mirror (Britania Raya): "Ivan Rakitic melakukan sundulan dahsyat yang membutihkan penyelamatan refleks dari Iker Casillas untuk menghalaunya."

The Sun (Britania Raya): "Fans Spanyol memuji Iker Casillas sebagai Messiah mereka menyusul sejumlah penyelamatan yang dilakukannya."

The Guardian (Britania Raya): "Spanyol memerlukan dua penyelamatan luar biasa dari Iker Casillas untuk bertahan."

Sport Express (Rusia): "Casillas menyelamatkan Spanyol dengan reaksi yang fenomenal."

ESPN (AS): "Spanyol tampil menyerang, mengalahkan Kroasia 1-0 dan lolos ke perempat final berkat penampilan gemilang dari Casillas."

Ole (Argentina): "Lewat penampilan Casillas menghalau sepakan Rakitic dan menyelamatkan Spanyol."

Globosporte (Brasil):  "Casillas menjadi penentu keberhasilan lolosnya La Furia Roja."


PRANCIS



Benzema menjadi pemain kunci saat Prancis memetik kemenangan 2-0 atas Ukraina, menyodorkan bola pada Menez yang mencetak gol pertama dan membuat assists luar biasa pada Cabaye yang mendulang gol kedua. Prancis tampil lebih ofensif ketimbang Ukraina. Laga sempat ditunda selama kurang lebih satu jam menyusul datangnya badai petir. Prancis tampil lebih baik ketimbang yang ditunjukkan di laga perdana lawan Inggris dan akan menentukan nasibnya sendiri dalam upaya meraih tiket perempat final di laga lawan Swedia.

Meski kalah dengan Swedia, Prancis tetap lolos keperempat final Euro 2012 sebagai Runner Up Grup D dan akan bertemu dengan Tim Spanyol 24 Juni mendatang.


Hala Madrid !!

Share this article :

2 komentar :

  1. Every weekend i used to pay a visit this site,
    because i wish for enjoyment, since this this web site conations genuinely good funny information too.


    my web page :: www.escotismodetodos.com.br

    BalasHapus
  2. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger