Pertandingan Fabregas and Friends di Indonesia Sepi Penonton - MadridOne
Headlines News :
Home » » Pertandingan Fabregas and Friends di Indonesia Sepi Penonton

Pertandingan Fabregas and Friends di Indonesia Sepi Penonton

Written By Unknown on Minggu, 08 Juli 2012 | 7/08/2012


Tim Garuda bertanding melawan Cesc Fabregas and Friends dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/7/2012).
 
Pertandingan yang melibatkan beberapa bintang sepakbola dunia seperti Cesc Fabregas, Anton Ferdinan, dan David May ini tidak membuat penonton sepakbola di Indonesia tertarik untuk menontonnya.


Di dalam SUGBK tidak terlihat keramaian supporter seperti biasanya laga sepakbola berlangsung. Terlihat dari kejauhan hanya beberapa supporter saja yang memenuhi beberapa titik di sudut stadion.


Gelandang yang kini memperkuat Barcelona FC ini memang sedang berkunjung ke Jakarta, dan melakoni sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah meladeni Indonesia Selection bersama para pemain asing yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) di bawah naungan tim yang diberi nama Fabregas & Friends.




Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu, Cesc Fabregas menilai bahwa Timnas Indonesia mempunyai kualitas permainan yang cukup baik. Ditambah lagi, lanjut mantan pemain Arsenal ini, para pemain Indonesia ternyata bernyali tinggi.
”Saya mendapatkan kesan yang sangat positif. Mereka (para pemain Indonesia) menunjukkan level permainan yang baik,” ujar Cesc Fabregas seusai laga.

”Mereka juga menunjukkan keinginan bermain yang sangat tinggi dan tak kenal takut,” timpalnya.

Di laga persahabatan tersebut, tim Fabregas & Friends sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh penyerang PSM Makassar, Ilija Spasojevic. Tim Indonesia Selection mampu memaksakan skor imbang berkat gol dari striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif.


sumber: SIDOMI.COM
Share this article :

6 komentar :

  1. itu penonton apa karyawan biskuit? xixixixixi...

    BalasHapus
  2. lebih parah lagi PEPE n ARBELOA..
    ga ada yg nontoon..


    itupun pepe dan arbeloa mainnya ga ikhlas..
    beda dengan fabregas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Pepe sama Arbeloa SIARAN LANGSUNG di TV, seluruh Indonesia nonton lho hahahahaha..... Klu Fabregas siaran Radio aja kagak ada wkwkwkwkwk... pake kamera wartawan doang wkwkwkwkwkwk......

      Hapus
    2. jadi orang kok gak mau terima KENYATAAN..., sepi ya sepi!!

      Hapus
  3. Sepi soalnya gak ada yang nasionalis dan kisruh PSSI. Indonesia lawan fabregas kok malah yang datang dukung barcelona.. ANEH!!.. bandingkan waktu timnas main lawan uruguay dan belum ada kisruh PSSI.

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger