Fergie: Messi Takkan Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo - MadridOne
Headlines News :
Home » » Fergie: Messi Takkan Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo

Fergie: Messi Takkan Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 2/17/2013

Fergie: Messi Takkan Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo

Manajer Manchester United, Alex Ferguson menegaskan jika gol Cristiano Ronaldo dini hari tadi tidak akan mampu dilakukan pemain lain, sekalipun seorang Lionel Messi.

Kekaguman atas gol mantan anak didiknya itu ia sampaikan, seusai pertandingan leg pertama fase perdelapan final Liga Champions, di Santiago Bernabeu dini hari tadi.
Pada laga itu, Real Madrid sempat tertinggal melalui gol Danny Welbeck di menit ke-20. Namun 10 menit kemudian Ronaldo menunjukkan kelasnya, dengan mencetak gol melalui sundulan luar biasa.

Menerima crossing Angel Di Maria dari sisi kiri, pemain 28 tahun itu melakukan lompatan yang hampir melampaui tinggi badan Patrice Evra, yang saat itu setia mengawal pergerakan Ronaldo.

Gerakan tersebut tak pelak mengundang pujian dari mantan manajernya. Tak hanya itu, Fergie juga senang dengan sikap Ronaldo, untuk menghampiri mantan rekannya di ruang ganti selepas pertandingan.

"Sundulan yang luar biasa. Itu mengingatkan saya akan golnya ketika menghadapi AS Roma di perempat final tahun 2009, karena kala itu ia juga melakukan lompatan dan kekuatan yang tak dapat dipercaya," ujar Fergie.

"Tidak ada pemain lain yang bisa melakukannya, bahkan Messi sekalipun. Ronaldo adalah seorang talenta spesial, dan saya senang melihatnya menghampiri ruang ganti kami usai pertandingan, untuk menemui para rekan setimnya."
Share this article :

1 komentar :

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger