Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Alien - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Alien

Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Alien

Written By Unknown on Sabtu, 07 September 2013 | 9/07/2013

Cetak Hattrick, Ronaldo Memang Alien


Sukses Cristiano Ronaldo mencetak hattrick yang mengantarkan Portugal ke puncak Grup F mendapat pujian tinggi dari Paulo Bento. Merasa takjub, Pelatih Seleccao itu benar-benar percaya jika Ronaldo berasal dari planet lain. Ronaldo kali ini tampil sangat mengerikan bagi lawan, pergerakannya sulit dikendalikan baik bola atas maupun dari kakinya. Ronaldo benar-benar merupakan ancaman yang ditakuti setiap pemain belakang. Hal ini dibuktikannya, dalam posisi tertinggal 2:1, Ronaldo menciptakan Hatrick dengan gol-gol yang sulit dilesakkan oleh striker manapun di dunia, hingga kedudukan berubah 2:4 untuk kemenangan Portugal.

"Ronaldo berasal dari planet lain. Dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Portugal, dan ini gila karena dia masih muda," ucap Bento kepada reporter seperti dilansir Goal International.

Tiga gol Ronaldo yang semuanya dicetak di babak kedua membawaSeleccao ke peringkat pertama Grup F, menyalip Rusia yang memiliki 1 laga belum dimainkan. Saat ini Portugal memimpin dengan 17 poin diikuti oleh Rusia yang tercecer 2 poin.

Saat ini Ronaldo berada di peringkat kedua dalam daftar top skor Portugal dengan 43 gol, melewati 41 gol milik legenda Portugal, Eusebio. Ronaldo hanya tercecer 4 gol dari Pauletta di puncak daftar top skor Portugal.


Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mencetak hattrick pertamanya di Timnas Portugal. 

"Ini adalah untuk pertama kalinya saya mencetak tiga gol untuk timnas dan bagi saya ini adalah hal yang bersejarah. Saya tidak pernah melakukannya bersama timnas," ucap Ronaldo kepada reporter usai laga seperti dilansir Goal International.

"Saya bangga bisa melampaui jumlah gol Eusebio, salah satu pemain terbaik yang dimiliki Portugal. Rasa bangga luar biasa untuk bisa melampaui rekor dia," imbuh Ronaldo.

Ronaldo juga mendedikasikan kemenangan Portugal dini hari tadi kepada mendiang ayahnya, yang meninggal 8 tahun lalu. 

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada ayah saya yang sudah meninggalkan kami 8 tahun silam," ucap Ronaldo lewat akun twitter miliknya.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger