Pidato Lengkap Florentino Perez dalam Perkenalan Gareth Bale Sebagai Pemain Baru Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Pidato Lengkap Florentino Perez dalam Perkenalan Gareth Bale Sebagai Pemain Baru Real Madrid

Pidato Lengkap Florentino Perez dalam Perkenalan Gareth Bale Sebagai Pemain Baru Real Madrid

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 9/02/2013



Selamat sore dan selamat datang di Santiago Bernabeu.

Terima kasih atas kedatangannya ke stadion ini, yang telah berperan besar dalam status legendaris Real Madrid memasuki usia ke-111. Inilah sejarah dan status legendaris didasarkan pada komitmen, pengorbanan, keberanian, talenta dan sikap respek. Dan seluruh pemain mesti menyadari bahwasanya karakteristik seperti itulah yang mesti diperlihatkan pada klub, anggota klub dan para fans di seluruh dunia.

Tapi, pertama dan yang terpenting, izinkan saya dalam kesempatan ini untuk memberikan penghormatan pada salah satu pesepakbola yang telah memberikan talenta dan usahanya bagi klub. Seorang pria yang telah memakai kostum ini beberapa tahun dan kini telah meninggalkan kita semua. Yang saya maksud adalah penghormatan pada Isidro Sanchez, yang bermain bersama klub di dekade 1960-an. Isidro Sanchez juga ayah dari pemain Real Madrid lainnya: Quique Sanchez Flores. Saya sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya bagi Isidro dan seluruh keluarganya. Dan saya ingin meminta Anda untuk bergabung bersama kami memberikan satu menit penghormatan pada Isidro Sanchez.

Kami berafa di sini untuk menyambut seseorang yang tahu benar bahwasanya Real Madrid adalah berkaitan dengan komitmen, talenta, dan di atas segalanya, gairah bermain bola. Kami mendatangkan seorang pemain yang luar biasa. Sekali lagi, ia dipilih karena menjadi Pemain Terbaik Liga Premier di musim lalu. Ia merupakan sosok pemain muda dengan kualitas luar biasa, penuh dedikasi untuk bermain bola dan bermain bersama salah satu impiannya yang terbesar: Real Madrid.

Tak dapat dibantah jika proses negosiasi berjalan sangat intens dan kompleks. Saya berterima kasih pada Tottenham yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk mendatangkan pemain yang istimewa ini. Akhirnya kami berhasil menyelesaikan proses transfer. Sekarang ia bersama kami, dan utamanya, para fans dan menjadi bagian dari tim inti: Gareth Bale.


Saya ingin menegaskan jika determinasi dan kepercayaan dalam diri Bale menjadi faktor vital dalam upaya rekrutmennya bergabung dengan Real Madrid menjadi kenyataan. Determinasi dan besarnya soliditas mengingat keduanya menyatu dalam keinginan lawas seorang pemain muda dari Wales untuk mengenakan kostum Real Madrid.

Gareth, momen dimana Anda mengimpikannya sejak kecil kini telah datang. Anda datrang ke klub yang berekspektasi paling tinggi di dunia ini, tapi kami akan selalu mendukungmu. Semua suporter mengharapkan yang terbaik dari Anda dan rekan setim dan mereka pun akan memberikan yang terbaik bagi Anda dalam hal dukungan dan kecintaan. Sebab, bagi kami para suporter dan fans merupakan kekuatan klub ini. Mereka akan berharap Anda menampilkan yang terbaik dan saya sadar jika Anda ingin menampilkannya pada mereka bahwa Anda akan membawa emblem dan kostum ini dalam darah Anda.

Gareth Bale: tantangan di Real Madrid permanen sifatnya, bahkan setelah kesuksesan itu datang, tapi jangan lupa jika energi Santiago Bernabeu akan setia menjadi sekutu Anda. Banyak pesepakbola hebat telah menjadi bagian dari klub ini dan kini Anda akan mengikuti jejak langkah mereka.

Kaimi selalu berupaya mendatangkan pemain terbaik di dunia, sebab itulah salah satu fitur strategi indentifikasi guna membawa Real Madrid, di mata FIFA, sebagai Klub Terbaik di Abad 21. Kami juga menghadapi sejumlah tantangan dan Anda akan membantu kami untuk melaluinya, sehingga status legendaris dari klub ini terus berlanjut dan berkembang, dan bahkan bisa lebih besar lagi.

Bale: sejak saat ini, seperti impianmu sejak kecil, inilah stadion Anda, inilah kostum Anda, inilah lambang Anda dan inilah dukungan bagi Anda. Sejak hari ini dan seterusnya, inilah rumah Anda dan keluarga Anda.

Terima kasih, Gareth Bale: selamat datang bergabung bersama tim Anda yang baru. Selamat datang ke Real Madrid.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger