Ronaldo Masih Pemain Termahal Dunia - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ronaldo Masih Pemain Termahal Dunia

Ronaldo Masih Pemain Termahal Dunia

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 9/06/2013

Ronaldo Masih Pemain Termahal Dunia


Real Madrid nampaknya mencoba meyakinkan Cristiano Ronaldo mengenai statusnya sebagai pemain termahal dunia. Menurut laporan AS, madrid telah berusaha meyakinkan Ronaldo bahwa nilai transfer Gareth Bale tidak melebihi milik CR7.

Saat ini Ronaldo masih bersama timnas Portugal. Karenanya, Madrid berusaha menyampaikan pesan mereka lewat orang-orang kepercayaan Ronaldo, termasuk para penasehatnya.

Madrid bersikukuh bahwa harga bale adalah 91 juta euro, tak lebih banyak dari 96 juta euro yang mereka bayarkan kepada Manchester United untuk Ronaldo. Selain itu, Madrid juga berusaha mengikis klaim Tottenham bahwa Madrid akan membayar senilai 101 juta euro untuk Bale.

Hal ini dianggap penting oleh Florentino Perez untuk tidak menyakiti ego Ronaldo. Sejauh ini Ronaldo sendiri memang tak pernah melakukan komplain mengenai transfer Bale tetapi Perez tak mau ambil resiko.

Jika Ronaldo bahagia, maka ia akan bisa lebih cepat menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan pihak klub. Perez selama ini selalu mengatakan pentingnya bagi klub untuk mempertahankan Ronaldo.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger