Gol Cristiano Ronaldo 'Jimat' Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Gol Cristiano Ronaldo 'Jimat' Real Madrid

Gol Cristiano Ronaldo 'Jimat' Real Madrid

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 10/09/2013


Ketika memulai petualangan di La Liga, Cristiano mencatat 31 kemenangan beruntun setiap namanya terpajang di papan skor.

Real Madrid boleh bernafas lega ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol pertandingan La Liga Spanyol. Alasannya? El Real tidak pernah kalah di kompetisi ini setiap CR7 menjebol gawang lawan.

Marca mencatat sejak melakukan debut bersama Los Blancos melawan Deportivo La Corona pada 29 Agustus 2009, Real Madrid tidak pernah menelan kekalahan setiap Cristiano mencetak gol, hebatnya catatan ini masih berlanjut hingga sekarang.

Cristiano adalah 'jimat' Los Vikingos di La Liga, dari 90 pertandingan, Madrid mencatat 84 kemenangan dan enam imbang. Barcelona, Villarreal (masing-masing dua kali), kemudian Espanyol dan Zaragoza yang tidak menelan kekalahan ketika sang bintang menambah pundi gol.

Musim ini Cristiano sudah lima kali mengemas lima gol, hasil akhir pertandingan? Empat menang, plus sekali imbang di El Madrigal.

Ketika memulai petualangan di La Liga, Cristiano mencatat 31 kemenangan beruntun setiap namanya terpajang di papan skor , rekor ini terhenti pada 16 April 2011, El Real gagal menang saat dia menjebol gawan Barcelona di Santiago Bernabeu, pada saat itu El Clasico berakhir imbang.
 
Share this article :

2 komentar :

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger