Neymar, Paling Sering Mengundang Pelanggaran bagi Lawan - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Neymar, Paling Sering Mengundang Pelanggaran bagi Lawan

Neymar, Paling Sering Mengundang Pelanggaran bagi Lawan

Written By MadridOne 13ucl on Rabu, 09 Oktober 2013 | 10/09/2013


Neymar mencatatkan namanya sebagai pemain di La Liga yang paling sering dilanggar, dengan 32 kali dilanggar lawan. Diego Costa (Atletico Madrid) pun tak sanggup melampaui catatan yang dibuat Neymar ini.

Marca mencatat Neymar menjadi salah satu pemain yang paling sering mengundang kartu bagi lawan. Musim ini delapan karu kuning dikeluarkan wasit plus satu kartu merah (Brown - Celtic).

Tiga kartu kuning ini didapat Sevilla (3), Valencia, Real Sociedad, Malaga, Valladolid dan Celtic.

Kenyataan ini sedikit banyaknya mengidentifikasikan jika Neymar adalah seorang pemain yang sangat mudah jatuh dan menghasilkan banyak kritikan di media karena sebagian besar pelanggaran itu terbukti hasil diving serta akting berlebihan di lapangan. Ciri khas yang nampak adalah dia Neymar akan mengerang-ngerang dengan keras seolah merasa kesakitan yang amat sangat meskipun hanya menerima sentuhan yang ringan. 

Aksi Neymar yang mengundang pelanggaran membuat lawan menjadi berang, sehingga mengundang protes kepada wasit bahkan memperlihatkan kemarahannya dan ejekan kepada Neymar.

Barcelona vs Malaga. Pemain Malaga terlihat Berang terhadap aksi Neymar
 
Mourinho yang jauh berada di Inggrispun mengkritik keras aksi diving Neymar yang merusak sportivitas sepakbola. Jose Mourinho, mengaku sangat membenci pemain yang melakukan diving. Di mata Mourinho, siapa pun itu yang melakukan diving harus mendapat hukuman yang berat. 

Terkait dengan itu, Mourinho menyerukan otoritas sepakbola untuk lebih mengawasi dengan ketat pemain yang melakukan diving. "Saya telah mengatakan berkali-kali kepada para pemain, aku benci itu. Hal ini sangat buruk," kata Mourinho kepada Telegraph, seperti dilansir Football Espana, Senin (7/10/2013). "Dan mencari kartu merah untuk pemain lain adalah aib".

Kartu Merah bagi Kapten Celtic. Terlihat Brown "tertendang" Tangan KIRI Neymar

Namun Neymar Mengerang Keras di depan Wasit sambil memegang Pinggul

"Di beberapa negara, jika Anda tidak melakukannya, Anda menjadi seperti yang naif karena orang lain melakukan," kata Mourinho. "Tapi Anda bisa lihat misalnya di Liga Champions pekan ini, apa yang terjadi di Glasgow dan Amsterdam. Dan bagi saya yang cukup menyedihkan".



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger