Jelang Ballon d'Or, Kredibilitas Cristiano Ronaldo mulai Dirusak Petinggi Barcelona - MadridOne
Headlines News :
Home » , , , » Jelang Ballon d'Or, Kredibilitas Cristiano Ronaldo mulai Dirusak Petinggi Barcelona

Jelang Ballon d'Or, Kredibilitas Cristiano Ronaldo mulai Dirusak Petinggi Barcelona

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 07 November 2013 | 11/07/2013


Penampilan Ronaldo kini semakin hebat dan memukau, banyak rekor diciptakannya sepanjang musim ini, dan sekarang Ronaldo masih pemegang Top Skor La Liga dan Liga Champions 2013, sebuah pencapaian yang fantastis apalagi di Liga Champions dia sudah mencetak 14 gol sepanjang tahun 2013 yang membuat CR7 memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam kalender satu tahun yang dipegang Messi tahun 2012 lalu dengan 13 gol. 

Pencapaian ini ditanggapi santai oleh Cristiano Ronaldo. Sebagaimana dilansir Sky Sport, Rabu 6 November 2013. “Saya tidak mengkhawatirkan tentang rekor, mereka datang secara natural. Ini hal positif, tapi saya ingin lebih banyak menang dan menjadi lebih baik di masa depan,” sambungnya.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menganggap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak pantas disejajarkan dengan Lionel Messi. Menurutnya, CR7 bahkan tak lebih bagus dari bintang muda Blaugrana, Cristian Tello.

'Serangan' Zubizarreta ini dilakukan menjelang pengumuman Ballon d'Or yang akan dilakukan Januari mendatang. Menurut Zubizarreta, Messi pantas kembali menyabet penghargaan itu untuk kelima kalinya secara beruntun, bukan Ronaldo.

Gelagat seperti ini biasa terjadi dialami Cristiano Ronaldo jika menjelang pemilihan Ballon d'Or, tahun-tahun sebelumnya Ronaldo juga dirusak kredibilitasnya di media oleh petinggi-petinggi Barcelona, tidak tanggung-tanggung tahun lalu Presiden Rosell yang banyak merendahkan pencapaian-pencapaian seorang CR7 meskipun ia tampil sangat memukau. Sekarang Seorang Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mulai angkat bicara untuk merusak dan merendahkan pencapaian Cristiano Ronaldo jelang Ballon d'Or Januari mendatang.

Rosell dan Zubizarreta
Cara-cara seperti ini memang sangat disayangkan terjadi, pernyataan-pernyataan yang merusak kredibilitas seorang pemain professional adalah perbuatan yang tidak pantas diucapkan, apalagi dilakukan oleh petinggi klub untuk menjegal pesaing dan memuluskan kampanye terhadap pemain mereka.

Madridone sebagai madridista number one Indonesia ikut menyampaikan kepada Barcelona: "Jangan ganggu bintang kami Cristiano Ronaldo, anda Zubizarreta pelihara saja bintang anda Leonel Messi, pastikan ia dikasih makan yang cukup dan bantu dia dalam kasus penggelapan pajaknya"!
Share this article :

2 komentar :

  1. Kemarin Si Botak presiden FIFA, skr ZUBURNYALETA yg ikutan.....

    GW rasa tello juga gak bangga dikatakan lebih bagus dari CR7 karena merasa dirinya memang belum sehebat CR7..yg ada menjadi beban atau malah tello merasa malu, karena FAKTANYA tello memang masih dibawah CR7..

    FANS Barca saya rasa juga gak sependapat dengan Si ZUBURNYALETA ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sudah kebiasaan jika jelang Ballon d'Or, CR7 pasti diserang oleh mereka di media, pokoknya macem2, mulai dari angkuhlah, sombonglah... pokoknya macem2 dah untuk merusak CR7. Padahal CR7 nggak ada salah apa-apa sama mereka, malah selalu baik jika bicara tentang Messi, tapi apa yg dilakukan mereka terhadap CR7... memang bener kata fans bola, Barca itu klub sampah

      Hapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger