James Rodriguez Raih Penghargaan Latin American Sportsman of the Year - MadridOne
Headlines News :
Home » » James Rodriguez Raih Penghargaan Latin American Sportsman of the Year

James Rodriguez Raih Penghargaan Latin American Sportsman of the Year

Written By Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014 | 12/27/2014

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, baru saja dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik tahun 2014 oleh AIPS (International Association of Latin American Sports Journalists) alias Asosiasi Internasional Jurnalis Olahraga Amerika Latin.

Penghargaan individu itu sendiri diberikan pada James berkat performanya yang ciamik bersama Kolombia di Piala Dunia 2014 dan juga bersama El Real.

Gelandang berusia 23 tahun itu tampil menawan di Piala Dunia di Brasil, musim panas kemarin. Tak hanya membawa negaranya melaju ke babak perempat final, namun ia juga berhasil menjadi top skorer di ajang tersebut. Performanya itu kemudian membuat dirinya dibeli Madrid dari AS Monaco dengan bandrol mencapai 80 juta Euro.

Kubu Madrid sendiri tak lupa memberikan apresiasi khusus pada James. Mereka pun merilis pernyataan bernada pujian pada pemain yang juga membantu mereka meraih trofi Super Cup UEFA dan trofi Piala Dunia Antar Klub tersebut.

"Pemain Real Madrid ini adalah pemain kunci Kolombia di Piala Dunia di Brasil, di mana ia berhasil meraih Golden Boot setelah mencetak enam gol dan (salah satu golnya) dianggap sebagai gol terbaik di turnamen tersebut. Ia telah memenangkan trofi Super Cup UEFA dan Piala Dunia Antar Klub dengan Madrid, sembari mengoleksi 9 gol dan 8 assist." Demikian pernyataan resmi dari pihak Los Blancos.
Share this article :

1 komentar :

  1. Main di Zeusbola!
    Keuntungan nya tidak main”
    promo terbaru!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607






    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger