Catatan Manis Barcelona dan Sindiran Iker Casillas Usai Pertandingan - MadridOne
Headlines News :
Home » » Catatan Manis Barcelona dan Sindiran Iker Casillas Usai Pertandingan

Catatan Manis Barcelona dan Sindiran Iker Casillas Usai Pertandingan

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 26 Januari 2012 | 1/26/2012

Iker Casillas mengaku sengaja menyindir Fernando Teixeira, wasit yang mempimpin leg kedua perempatfinal Copa del Rey 26 Januari 2012 antara Barcelona kontra Real Madrid. Itu dilakukannya tepat setelah pertandingan bubar.

"Texeira, sekarang Anda bisa pergi dan ikut berpesta dengan Barca," kata Casillas.



Tentu saja kapten Los Blancos, julukan Madrid, punya alasan atas tindakan tersebut. Dia mengaku masih tidak terima dengan sejumlah keputusan Texeira yang menurutnya lebih pro kepada tuan rumah.

Ada beberapa catatan yang jadi perhatian kontraversi kepemimpinan wasit Fernando Teixeira :

  1. Pada Babak Pertama pemain Barca  Sergio Busquets dan Abidal  handball di kotak pinalti Barca, namun seperti sudah kebiasaan tidak akan dilihat oleh wasit, setidaknya 2 gol pinalti berhak dimiliki Madrid.  
  2. Pada duel tersebut Texeira sempat menganulir gol Sergio Ramos di babak kedua karena dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Dani Alves walaupun dari hasil tayangan ulang itu adalah sebuah gol yang bersih.
  3. Selain itu dia juga mengusir Ramos keluar lapangan jelang akhir pertandingan. Hasil tayang ulang bukan sebuah pelanggaran dan tak patut mendapat ganjaran kartu kuning kedua, lagi-lagi diving Busquets. "Saya senang karena klub memutuskan untuk melakukan banding atas kartu kuning kedua yang saya terima. Meski dia (Busquets) terus saja berguling-guling di lapangan, saya sama sekali tidak menyentuh Busquets," ujar Ramos seperti dilansir Tribal Football.
  4. Dan Casillas sendiri juga diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan protes keras saat terjadi pelanggaran terhadap Lionel Messi oleh Lassana Diarra di babak pertama, padahal saat itu dia hanya mencoba untuk menjaga wasit agar tidak terprovokasi oleh sejumlah pemain Barcelona yang menghampiri. "Bahkan saya mendapat kartu kuning ketika mencoba melerai pemain." kata Casillas lagi dikutip Marca, Kamis, 26 Januari 2012.
  5. Wasit mengakhiri pertandingan sebelum waktunya saat Madrid mendapatkan tendangan bebas atas pelanggaran yg dilakukan pemain Barca, wasit dengan sengaja menutup pertandingan seolah memaksa untuk menghindari kekalahan untuk Barca.
  6. Pemain Barca terlalu mudah untuk jatuh dan seandainya tidak terjatuhpun dengan sentuhan yang wajar, wasit tetap meniupnya sebagai sebuah pelanggaran. Ini sangat sering terjadi saat Injury time.

Wajar Casillas melakukan sindiran kepada wasit dan Kiper andalan timnas Spanyol itu lalu mengakui kalau emosinya sangat tersulut dengan keputusan-keputusan kontrovesial dari Texeira. "Saya sangat panas saat itu. Saya seperti tak berdaya ketika dia mengambil keputusan berbeda," tandas Casillas.
 

Di akhir pertandingan usai / pada Injury Time adalah saat-saat yg sangat krusial, wasit meniup pelanggaran pemain Barca, namun ternyata sebelum eksekusi dilakukan dan waktu Injury Time belum habis, wasit dengan sengaja meniup bahwa pertandingan telah usai, dan tentu saja pemain Madrid dan Official melakukan protes kepada wasit namun Casillas mencoba melerai teman-temannya utk tidak perlu lagi melakukan protes karena dia beranggapan bahwa semua orang yang menonton pertandingan ini telah tahu dan maklum dengan para wasit yang selalu menguntungkan Barca disaat-saat krusial dan genting. Wasit akan berlaku profesional jika Barca bermain di atas performa, namun akan melakukan segala cara untuk membantu Barca disaat mereka mendapat tekanan lawan. 

Madrid mengoleksi 2 gol yang di akui, 1 Gol Ramos yg dianulir, 2 finalti karena handball Busquets & Abidal,  Setidaknya 5 : 2 untuk Madrid jika wasit memimpin secara profesional.

Dengan hasil Imbang ini Barca melaju ke Final Copa Del Rey seperti biasa dengan beberapa catatan yang memalukan, seperti Rumus: Barca + Wasit = Menang.

 
Share this article :

46 komentar :

  1. Sudah kebiasaan gan, wasitnya memang selalu begitu. Ini bukan suatu alasan Kalau Madrid tidak lolos namun kejadian begini selalu terjadi dan kayaknya tak akan berhenti wasit2 itu selalu merugikan klub lain disaat Barca dalam situasi yang genting. Kebiasaan gan, semua juga tau kecuali mereka yang buta bola.

    BalasHapus
  2. Mantap gan........ Barca+Wasit = Menang tolol

    BalasHapus
  3. Lolos yg dipaksakan dan memalukan.

    BalasHapus
  4. Sebagai fans Milan, memang apa yg menjadi catatan itu benar adanya, Fakta semakin banyak membuktikan dan saya tidak resfec lagi terhadap Barca pada leg kedua ini terlalu banyak diving. Jurus ini pasti akan keluar disaat2 yg krusial

    BalasHapus
  5. PERTANDINGAN YANG MENARIK, NAMUN SAYANG WASIT BERAT SEBELAH DAN BERLAKU CURANG TERHADAP MADRID. ADA APA DIBALIK SEMUA INI JIKA KEJADIANNYA SELALU BEGINI..????

    FAKTA DAN FAKTA LAGI

    BalasHapus
  6. udah lah liat kenyataan aja, bukan cuma madrid yg banyak dirugikan oleh wasit kalo dah lawan barca...

    BalasHapus
  7. Punggawa madrid pada sombong kayak pelatihnya... ikan busuk mulai dari kepala jadi kalau kepala busuk ekor pun akan busuk. demikian juga pelatih madrid yang sombong... mungkin ini adalah karma atas kesombongan pelatih...

    BalasHapus
  8. Pecundang tetaplah pecundang, seperti kata Dominic Toretto di Fast & Furious "pemenang adalah pemenang gak pake A,I,U,E,O"

    Mau menang lawan Barca main pintar bukan main kasar, sayang kalian emang gak pintar2 jadi ya gini deh

    dan gue feel sorry buat yg buat blogspot ini,pengangguran gak punya kerjaan yg bisanya ngis kekosongan waktu dengan menyampah dimana2, cuciaaaann deh loe LOSER!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalu apa bedanya dengan "Menang dengan Cara negatif"...
      kenapa gak diakui aja kalo busquers adalah pemain diving,, bukannya publik udah pada tau yah..jangan2 lo bukan manusia lagi..

      Hapus
    2. Juara yang menghalalkan segala cara kotor adalah pencundang sejati.

      Hapus
  9. klo kalah, yah ngaku aja.
    tapi memang udah kebiasaan selalu mengkambing hitamkan wasit, kenapa bukan lo aja yang jadi wasit, dasar anjing2 mou.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi memang udah kebiasaan selalu diving kalo udah terdesak

      Hapus
  10. yang pertama,...bat penulis yang sok tau,.
    1.it bkan handball tp ball too hand begooo,....
    2.makanya,.. belikan wasit kamera video biar bisa ngeliat itu begoooo,....
    3.krna ksalahan ramos mnrik alves begoooo....
    4.itu sbahh,.. pelanggaran,. breaking side attack, begooooo,.....
    5.wajar krna menghina wasit begoooo.,.. ccba klo gw hina mak loe,.. begooooo,...
    6.emang jam loe,. sama dgn jam tangan wasit,,?? sok tau loe,. begoooo
    7.jath krn d dorong sm lawan begoo,.. mw liat yg ga wajar./?? liat t pepe blm d sentuh ma cesc dah sakit dlan ,.. begoooooooo sotoy loe.// tai

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini blog kan ngebahas sepak bola,, kenapa sampai emak2 sgala...
      keterlaluan menghina orang tua yang susah payah mngandung anak...

      Hapus
    2. hahahaha hasanzulfa soak!!! itu bola kena bola ya tetap finalti (ball to hand) tapi kagak dapet kartu kuning. Nah kalau Handball itu pasti dapet kartu kuning. Komentator di TVOne itu wasit taun 45 dan dia emang fans Barcrot, liat aja, muka komentatornya aja seperti orang bego wkwkwkwkwkwkwk..... elo emang begoooooo!!!! wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. barca vs madrid....kok malah kalian yg berantem????
      yg kalah, terima kekalahan, yg menang moga jadi juara.....g usah bacot sana bacot sini...

      Hapus
    4. fans boy bacrot sewooot.... panas bro, kaya setan kerasukan setan, ngomongnye amburadul...

      Hapus
  11. Inilah serunya nonton bola... semakin banyak kontriversi, semakin rameee... Emang pendukung madrid dan barcelona itu mesra2 semua... Walaupun saling membenci tapi saling mengerti juga... Dan yang pasti kalian saling kepikiran satu sama lain... hebaatttt... semoga kebersamaan ini makin mesra ya.....

    BalasHapus
  12. terimalah kekalahan itu dengan ikhlas kawan.. :)

    BalasHapus
  13. Ini ada 1 yang salah:
    2. Tendangan jarak jauh Oezil belum mampu merubah skor, separo bola telah masuk kegawang Barca dari hasil tayangan ulang pada posisi kamera sejajar dengan gawang.

    Menurut peraturan FIFA, bola akan dinyatakan gol bila seluruh bagian bola melewati garis, bahkan walaupun 9/10 bola sudah lewat garis sedangkan 1/10 bola masih terkena garis maka bola masih di nyatakan play on.

    BalasHapus
  14. madridone pecundang yang tidak bs menerima kekalaan.giliran kalah wasit yg selalu disalahkan.makcrit looser......

    BalasHapus
  15. Seharusnya Wasit Itu yAng Harus Dikeluarkan Dr LApangan Hijau..
    Bkan Pemanin MAdrid..
    Sebenarnya Bisa Jadi Wasit Gak Sihhhhhhh......

    Anjrrrrrrrrrrrrrr...................????

    BalasHapus
  16. sakit hati ni yeee!!!

    BalasHapus
  17. YANG PENTING FAKTA BERULANG KEMBALI, RUMUS BARCA+WASIT=MENANG ITU MEMANG JITU. BARCA MEMANG KLUB TERCULAS SEPANJANG MASA KARENA FAKTA TERUS BERULANG-ULANG. MAKIN BANYAK KORBAN RUMUS BARCA+WASIT=MENANG hahahahahaha.... MEMALUKAN!!!

    BalasHapus
  18. BARCA ADALAH KLUB MALING TERIAK MALING, LIAT AJA SUDAH KETAHUAN CULAS, PEMAINNYA TERIAK ORANG LAIN YG CULAS hahahahahahaha...... memang klub kagak tau malu

    BalasHapus
  19. waduh....Kejadian hands ball abidal dan Busquet adalah normal..karena kecepatan bola tidak bisa diliat secara kasat mata.....pikir--pikir....
    Madrid harus tau bagaimana bersikap sebagai ksatria...jangan cengeng monyong

    BalasHapus
  20. MADRID BEGO....

    BalasHapus
    Balasan
    1. madrid bego karena banyak makan kacang
      pepe is animal , gua pikir pikir itu benar juga malah lebih dari sekedar binatang

      Hapus
  21. SEKALIAN AJ LO BILANG BOLA YG DI TENDANG OZILLL YG GAK GOL ITU UDAH DI REMOTE CONTROL BARCA,,,,,HAHAHAYHAHAHA KALAH YAHHH KALAHHH AJ SIHHH,SIFAT SETAN GAK PERNAH NGAKUIN KMENANGAN ORANG LAI,HIDUP BARCA

    BalasHapus
  22. uy,,,, Ada Alesan Aja Ball to hand,,, sama aja kali hand,,, ga ada pemain yang sengaja menggerakan tangan nya ke bola... kalo ada alesan ball to hand ,,, tai lach,,, WAsiiit nya aja sinting plus yang ngoment juga sinting,,, kebanykan yang hand itu bola ke arah tangan,,, masa tangan menyusul bola kaya kipoer... kalo tangan nya Dempet sama badan bisa di ampuni,,, jimy aja bego yah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...Bego....udah minum bodrex ??? minum baygon aja Buat fans Madrid

      Hapus
  23. MARMUT GORILLA28 Januari 2012 07.16

    HARUS ADA YG MENGKRITISI KEJADIAN2 ANEH WASIT JIKA MELAWAN BARCA, LIHATLAH KEJADIAN2 LALU SAAT BANYAK PROTES SAJA, KEJADIAN SEPERTI INI MASIH SAJA TERJADI APALAGI JIKA DIDIAMKAN. SUNGGUH ANEH JIKA ORANG YG MEMPROTES DIKATAKAN TIDAK MENERIMA KEKALAHAN hahahahahaha..... SUDAH BANYAK KORBAN, KOK MASIH SAJA MALING TERIAK MALING, BARCA & FANS NYA MEMANG TAK TAU DIRI PADAHAL SEMUA KEJADIAN JELAS TEREKAM SEBAGAI FAKTA YG SANGAT JELAS. HADAAAAAHHHH KAGAK NYADAR2 JUGA.

    BalasHapus
  24. BUSQUETS cilukbaaa!!28 Januari 2012 07.23

    Betul Marmut Gorilla, kelihatannya klub lain di LaLiga itu dibatasi oleh aturan klubnya terhadap media, sedangkan Mourinho dalam kontrak pasti minta kebebasan bicara terhadap media, jadi wajar hanya dia yg bisa melemparkan protes itupun berdasarkan fakta dilapangan. Saya tidak sedikitpun tidak melihat semua yg selalu disampaikan Mou itu salah, karena faktanya memang terlihat jelas dan terjadi, hanya orang2 yg tak tau bola dan fanatik berlebihan fans Barca saja yg membuat Fansnya menjadi BUTA dan TULI seolah nonton pertandingan lewat RADIO bukan pake TV hahahahaha..... emang tak tau diri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. milnisti_sby4 April 2012 18.41

      jangan2 ada scandal calciopoli di spayol gan....salam dari milanisti

      Hapus
  25. Real Madrid bukan milik anda,kenapa anda sewot ??? Realistis ajalah....Barca kalah ya terima...kalo madrid kalah ,kita sorakin,......wkwkwkwkw

    REAL MADRID ITU BUKAN PUNYA NENEK MOYANG ANDA !!!!
    CAMKAN ITU......

    BalasHapus
    Balasan
    1. fans Barca sungguh kasihan hahahahaha.... permainan kayak gini masih saja dibanggain gkgkgkgk.... Fakta = Realistis, kalau ketahuan culas itu nggak realistis. Itu adalah ketololan bola kalau terus dibiarkan. Ngerti kagak lue... hahahahaha

      Hapus
  26. REAL MADRID tim KUMPULAN BINATANG,,,,SAMPAH,,tidak percaya silahkan buka youtube,,ketik PEPE ANIMAL atau PEPE IS AN ANIMAL kan muncul kekerasan kekerasan pemain madrid,,,,,ini juga blogspot SAMPAH tukang FITNAH,,taik LOe

    BalasHapus
  27. hhahahahah boleh juara LA LIGA tp jangan harap bisa mengalahkan BARCA,,,,menjadi juara LA LIGA tanpa mengalahkan BARCA,,,ibarat BE OL tidak CEBOK kwkwkwkwkwk,,,bikin sakit hati dan jatungan hahahahahahha,,,,,

    BalasHapus
  28. Fans Barca kalau komen seperti orang yg kagak punya otak ya hahahaha... kagak ada analisis sama sekali agar komennya lebih berbobot dan dihormati, malah semakin menampakkan keTOLOLAN sendiri hehehehehehe.... hadaaaaaahhhh... nasib nasib + 7 poin

    BalasHapus
  29. mending gak usah jadi supporter lu semua klo gak manu mengakui kekalahan

    BalasHapus
  30. huahahahahahaaaaa..
    dalem hati, fans barca juga ngakuin kok kalo timnya di untungin wasit..
    kaga usah munafik..
    sekedar info, di kaskus ada tuwh link alves sama busquets latihan diving..

    BalasHapus
  31. mau tanya siapa penghancur persepak bola an SPAIN?
    siapa yang mulut pedas?
    siapa yang sombong ?

    ituh semua pemain madrid kecuali ojil

    BalasHapus
  32. saya cman mau bilang..

    SAYA GANTENG.. wkwk

    BalasHapus
  33. hala madrid!!!
    sedikit info: bisnis online http://investhematku.blogspot.com

    BalasHapus
  34. blog ini saya yakin sekali dibuat dengan tujuan yang baik... sebagai fans madrid tentu pemilik blog ini ingin menonjolkan sesuatu tentang klub kesayangannya... tapi saya heran kenapa kok akhirnya isinya menjelek2kan klub rival? bukankah lebih bagus dan lebih cerdas kalo blog ini diisi dengan hal2 yang bermanfaat dan bukannya menyerang rival terus... ayolah belajar membuat blog yg cerdas.... sayang sekali kalo maksud baik jadi hujatan orang lain karena kedengkian di dalam hati.... mari belajar saling menghargai....

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger