Bentuk Dukungan Real Madrid kepada Abidal dan Muamba - MadridOne
Headlines News :
Home » » Bentuk Dukungan Real Madrid kepada Abidal dan Muamba

Bentuk Dukungan Real Madrid kepada Abidal dan Muamba

Written By Unknown on Selasa, 17 April 2012 | 4/17/2012



Real Madrid punya cara tersendiri menyampaikan rasa simpati dan dukungan untuk dua pesepakbola, Eric Abidal dan Fabrice Muamba yang tengah didera penyakit serius. Seluruh skuad Los Blancos mengenakan kostum bertuliskan 'Dukung Abidal' dan 'Semoga cepat sembuh Muamba'.

Kostum ini dikenakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu sebelum laga menghadapi Malaga yang berkesudahan 1-1, Minggu, 18 Maret 2012 (Senin dinihari WIB).

Lima pemain, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lasana Diara, mengenakan kaos bertuliskan 'Get Well Soon Muamba'. Sementara enam pemain lainnya memakai kaus yang bertuliskan 'Animo Abidal'. Kaka, Mezut Oziel, Xabi Alonso, dan sang kapten, Iker Casilas adalah beberapa pemain yang mengenakan kaus yang bisa diartikan sebagai 'Semangat Abidal' itu.

Semua yang dilakukan oleh pemain-pemain Madrid ini bukanlah satu kejutan. Sehari sebelumnya, Jose Mourinho menyatakan jika timnya sudah berencana akan melakukan aksi untuk mendukung Muamba dan Abidal.






Rivalitas persaingan klub Barcelona dan Real Madrid ternyata tidak berpengaruh pada dukungan antar pemain sepakbola yang sedang bertarung melawan penyakit. Dukungan Madrid ternyata sangat luar biasa kepada Abidal yang tidak lain adalah rival mereka yang setiap laga El-Clasico dan kadang selalu bersitegang. Bentuk dukungan yang bahkan tidak dilakukan pemain Barcelona sendiri selain ikut-ikutan dengan kata-kata belasungkawa.



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger