Persiapan Real Madrid Jelang El-Clasico di Camp Nou - MadridOne
Headlines News :
Home » » Persiapan Real Madrid Jelang El-Clasico di Camp Nou

Persiapan Real Madrid Jelang El-Clasico di Camp Nou

Written By Unknown on Jumat, 20 April 2012 | 4/20/2012

Sebanyak 780 awak profesional media telah mendapat akreditasi untuk meliput laga El Clasico Barcelona-Real Madrid, sebagai bagian dari 133 media yang berasal dari 31 negara yang berbeda. Tercatat 74 harian atau majalah, 16 agensi, empat stasiun radio, 39 saluran televisi yang meliput jalannya pertandingan besar tersebut. Laga ini sendiri diperkirakan bakal disaksikan 400 juta penonton televisi. Sebagian besar dari platform media yang terakreditasi berasal dari Eropa, namun bakal hadir juga media dari Amerika Serikat (AS), Israel, Qatar, Jepang, dan Malaysia. Laga ini sendiri bakal disiarkan melalui format HD ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pagi, bertempat di Real Madrid City, Real Madrid menyelesaikan persiapannya menghadapi laga Clasico menghadapi Barcelona esok hari pukul 20.00 CET. Real memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Barca.
Para pemain yang tampil sebagai starter di laga lawan Bayern Muenchen melakukan latihan peregangan otot di bawah arahan pelatih fisik Rui Farian, sementara kiper berlatih bersama pelatih Silvino Louro. Para pemain lainnya giat melakukan sesi pemanasan. Sepanjang latihan para pemain tampak penuh semangat dan sangat terfokus mengingat mereka menjalani sesi latihan yang berbeda ketimbang biasanya.


Pemain Madrid terlihat Enjoy pd sesi pemanasan jelang El-Clasico



Terlihat tak ada tekanan dan kecemasan jelang El-Clasico, pemain Enjoy..
.





Madrid membiarkan media berspekulasi terhadap kondisi mental pemain Madrid, gambar sesi latihan akhir ini membuktikan jika pemain Madrid ternyata lebih santai dan sangat menikmati kebersamaan seraya sesekali bercanda jelang El-Clasico di Camp Nou
.
.



Real Madrid terbang ke Barcelona pada pukul 11.00 guna bertanding di Clasico dalam lanjutan La Liga di pekan ke-35
.


Tim mendarat di Bandara El Prat pada pukul 12.00, Real Madrid tiba di Barcelona dan langsung menuju hotel tempat menginap, dimana mereka akan tetap berada di sana sampai kick-off laga malam ini melawan Barcelona pukul 20.00 CET.
.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger