Real Madrid vs Sevilla, 1 dari 2 Kemenangan untuk Juara La Liga - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid vs Sevilla, 1 dari 2 Kemenangan untuk Juara La Liga

Real Madrid vs Sevilla, 1 dari 2 Kemenangan untuk Juara La Liga

Written By Unknown on Minggu, 29 April 2012 | 4/29/2012


Rel Madrid Mencari Satu dari Dua Kemenangan Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Juara
 
Alberto Navarro & Diego Jabalquinto
 
Santiago Bernabeu akan menggelar partai liga kedua terakhir di musim ini pada Minggu pukul 12.00 CET, dimana akan mempertandingkan Real Madrid dan Sevilla. Si Putih mempunyai peluang untuk meraih gelar liga ke-32 besok andaikata mampu meraih kemenangan dan Barcelona kali di laga lawan Rayo Vallecano.


TEAM STATS
  HOME AWAY
  Place Points P W D L P W D L
Real Madrid 1st 88 17 14 2 1 17 14 2 1
Sevilla 9th 46 17 8 4 5 17 4 6 7

Jose Mourinho mencantumkan 19 pemain dalam daftar skuadnya di laga ini, termasuk kiper Castilla Thomas Mejias. Dengan alasan teknis, Lass, Altintop, Carvalho, Sahin, dan Varane dicoret dari skuad.

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol bagi timnya dalam dua laga terakhir dan mampu mencetak tujuh gol dari dua partai terakhir melawan Sevilla. Pemain asal Portugal ini telah mendulang 42 gol di musim ini dan hanya terpaut lima gol dari rekor gol Golden Boot yang ditoreh Dudu Georgescu di musim 1976-1977.


Rekor tandang Sevilla di musim ini kurang bagus, namun mereka mempunyai skuad berkualitas yang terbukti mampu mencuri poin di Camp Nou dan menang di Mestalla. Klub  selatan tersebut sedang berjuang meraih tempat di Eropa musim depan, hanya terpaut dua angka dari zona Europa League dan tertinggal enam poin dari zona Liga Champions.

Medel dan Manu del Moral terkena suspensi, dimana Del Moral merupakan top skorer kedua tim dengan raihan 10 gol. Meski demikian, Negredo yang telah mencetak 12 gol di musim ini sedang berada dalam kondisi terbaik yang dibuktikannya dengan menoreh empat gol dari tiga laga Sevilla yang terakhir.


PREVIOUS REAL MADRID-SEVILLA MEETINGS IN LA LIGA
  P W D L GF GA
Real Madrid 67 48 11 8 180 73
Sevilla 67 8 11 48 73 180





"Tiga poin penting bakal dipertaruhkan, kami kian dekat meraih sesuatu yang bakal membuat kami sangat gembira dan kami akan berjuang untuk meraihnya sampai akhir"
 
Alberto Navarro
 
Asisten pelatih Aitor Karanka memberikan keterangan kepada pers jelang laga esok hari lawan Sevilla.
"Tim ini punya kebanggaan diri dan tak sabar bermain melawan Sevilla. Kami kian dekat meraih sesuatu yang bakal membuat kami sangat gembira dan kami akan berjuang meraihnya sampai akhir. Sangat menyenangkan dan istimewa untuk berjuang bersama tim ini sebab mereka selalu siap berjuang dan memenangkan gelar ketika kondisi berjalan sulit."

"Besok bakal menjadi partai yang ketat dan sulit mengingat Sevilla hanya terpaut dua angka dari zona Europa League dan mereka telah menyiapkan diri jelang partai ini dengan berlatih beberapa hari di Madrid. Tiga poin bakal dipertaruhkan dalam persaingan yang akan berlangsung sampai akhir."

"Tim hanya memikirkan laga yang paling dekat, jadi kami hanya terfokus dengan Sevilla. Kami hanya peduli dengan kemenangan di esok hari."

"Carvalho adalah pemain profesional. Ia telah meraih banyak gelar dan meskipun kerap absen dalam begitu banyak pertandingan, ia telah menunjukkan suri teladannya di saat mengikuti latihan."


"Setiap hari saya belajar hal baru dari pelatih dan para staf. Saya hanya ingin terus menikmati waktu yang saya habiskan di sini dan terus belajar."

"Dua musim kami telah sampai di fase ini. Di musim lalu kami berhasil merenggut trofi Copa del Rey dan kini kian dekat meraih gelar La Liga musim ini. Liga menjadi kompetisi terpenting mengingat butuh semusim penuh untuk memenangkannya."

"Liga Spanyol bakal tetap ada tanpa kehadiran Guardiola, Mourinho, Karanka… dan akan terus berlanjut. Guardiola telah meraih banyak gelar dan kesuksesan."

"Apa yang dikatakan Pedro Leon adalah keliru. Kembali ke tim ini tidak ada kaitannya dengan Mourinho. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain yang minim di musim lalu, dan untuk kembali ke sini, Anda harus bermain dengan baik dan menunjukkan bahwa Anda pantas untuk dipanggil kembali. Callejon adalah contoh terbaik. Itulah yang terpenting, tanpa memperhatikan sosok pelatih."


Jose Mourinho menyiapkan 19 pemain dalam skuadnya jelang laga hari ini pukul 17.00 WIB



Jose Mourinho memanggil 19 pemain guna bertanding esok hari pukul 12.00 CET melawan Sevilla, termasuk kiper Castilla Tomas Mejias. Dengan alasan teknis Sahin, Altintop, Lass, Carvalho, dan Varane dicoret dari skuad.






Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger