Tundukkan Sevilla, Selangkah lagi Madrid Juara La Liga - MadridOne
Headlines News :
Home » » Tundukkan Sevilla, Selangkah lagi Madrid Juara La Liga

Tundukkan Sevilla, Selangkah lagi Madrid Juara La Liga

Written By MadridOne 13ucl on Minggu, 29 April 2012 | 4/29/2012

Real Madrid Tinggal Butuh Satu Kemenangan Guna Meraih Gelar La Liga
.
Real Madrid hanya tinggal membutuhkan tiga poin tambahan untuk menjadi juara La Liga berkat kemenangan yang diraih saat menjamu Sevilla. Madridistas bakal dipastikan merebut gelar jika mengalahkan Athletic Bilbao, Rabu (2/5), terlepas dari hasil laga yang dijalani Barcelona. Naluri haus gol membuat Real Madrid menambah catatan golnya di musim ini menjadi 112 gol.

Granero mengisi posisi Khedira dalam starting line-up, persis seperti yang terjadi di laga lawan Bayern Muenchen, Rabu. Mourinho jeri dengan Sevilla yang berjuang meloloskan diri ke Europa League musim depan dan terbukti ketika tiga menit berlalu mereka mencetak gol yang kemudian dianulir wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan Negredo terhadap Pepe. Tujuh menit kemudian, Ronaldo melewati Varas dan memberikan umpan kepada Benzema yang nyaris mencetak gol pembuka bagi Si Putih. Akhirnya Ronaldo membuka gol pertama setelah melewati Koke dan dengan mudah mengelabui kiper Varas di menit ke-18.



Setelah gol pertama tercipta, Si Putih justru bermain rileks yang membuat Sevilla mampu mengkreasi sejumlah peluang. Di menit ke-25, Reyes memasuki kotak penalti, namun tendangan lemahnya mudah dikuasai Casillas. Dua menit kemudian giliran Navas yang dalam posisi satu lawan satu dengan Casillas namun tendangannya melambung jauh di atas mistar. Hal yang sama dilakukan Negredo di menit ke-29. Publik Bernabeu bergemuruh guna mendukung tim kesayangannya dan Real meresponnya dengan kembali mengendalikan irama permainan. Dua peluang lewat upaya Benzema di menit ke-32 dan menit ke-42 gagal mencapai target.


Negredo mendapat peluang emas di menit ke-48 usai menggiring bola melewati Pepe dan berhadapan dengan Casillas, namun sayang tembakannya terlalu lemah. Real bereaksi dengan mencetak gol kedua lewat sambaran Benzema memanfaatkan halauan tak sempurna yang dilakukan Koke.



Sevilla gagal bangkit dan Madrid memanfaatkan untuk menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-51 melalui sundulan Benzema yang meneruskan umpan silang Ramos. Gol tersebut membuat publik gembira dan setiap penonton di stadium mulai menyanyikan lagu kemenangan.


Real menurunkan tempo permainan dan Sevilla dengan susah payah mencoba mengancam lewat usaha Navas. Khedira dan Callejon masuk menggantikan Granero dan Di Maria di menit-menit akhir, Di Maria bakal absen saat laga di Bilbao karena telah mengantongi lima kartu kuning.



Share this article :

4 komentar :

  1. Madrid selangkah lagi Juara nih.... dan yg penting tidak ada embel2 dibantuin wasit kayak Barcrot hahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. fans madrid yang satu ini nonton ga ya yang ini lum ya?? http://www.youtube.com/watch?v=2i6xTw6fcco
      aq fans milan aja ngakak liatnya

      Hapus
    2. sebenarnya yg dimanja oleh wasit itu pemain2 madrid...
      hidup atletico madrid.....

      Hapus
    3. ya,, pamain real madrid itu yg dimanja wasit... tp mereka malah mengkambing hitamkan barca..dasar pecundang...

      Hapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger