Usai Kemenangan Penting laga El-Clasico di Kandang Barcelona, apa kata mereka? - MadridOne
Headlines News :
Home » » Usai Kemenangan Penting laga El-Clasico di Kandang Barcelona, apa kata mereka?

Usai Kemenangan Penting laga El-Clasico di Kandang Barcelona, apa kata mereka?

Written By Unknown on Senin, 23 April 2012 | 4/23/2012




 "Kemenangan ini hasil dari pekerjaan yang kami lakukan"



Asisten pelatih Aitor Karanka memberikan analisanya seputar kemenangan 2-1 Real Madrid dari Barcelona di Camp Nou.
.
"Tiga poin ini penting artinya bagi kami di kompetisi dan membuat kami percaya diri. Dalam beberapa partai sebelumnya, mencetak gol ke gawang Barcelona belum cukup dan mereka mengembangkan permainan mereka guna mencari gol kemenangan setelah mencetak gol balasan. Pelatih mengingatkan kami tentang hal itu saat jeda dan kami berhasil memanfaatkannya."

"Masih ada partai sisa di kompetisi liga dan kemenangan ini merupakan hasil dari pekerjaan yang kami lakukan. Masih ada poin yang diperebutkan dan kami hanya terpaut dua kemenangan dari memenangi kompetisi. Karenanya, kami harus membuat langkah maju yang lain saat bermain di Bernabeu pada Minggu."

"Kami tahu apa kesalahan yang kami lakukan di leg pertama Clasico. Kami mempelajarinya dan kini kami mesti menyiapkan diri menghadapi laga Liga Champions."

"Di laga ini para pemain mengirimkan pesan pada para pendukungnya. Madridismo gembira dengan penampilan dan kerja yang dilakukan tim. Skuad gembira mengingat laga dan tiga poin yang dipertaruhkan sangat penting artinya. Kami harus memikirkan partai melawan Bayern di Liga Champions."

"Setiap pertandingan berbeda dan penting. Tidak ada yang yakin jika kami mampu mengalahkan Barcelona. Kami tahu Bernabeu bakal penuh sesak pada Rabu dan kami harus terfokus untuk membalikkan keadaan."

"Ozil memupus semua keraguan terkait performanya saat ini. Cristiano Ronald pemain besar dan mesti terus menunjukkan penampilannya seperti malam ini. Kami terbiasa melihatnya menampilkan performa yang gemilang. Ialah pencetak gol yang memberi kami gelar Copa del Rey musim lalu. Ia merupakan pemain terbaik di dunia."




  "Keunggulan 7 poin membuat kami berada dalam posisi yang nyaman"


Cristiano Ronaldo bangga dengan kemenangan dan gol yang dicetaknya membantu Madrid mengalahkan Barcelona.

"Gol saya penting artinya mengingat itu memberi kami tiga poin, tapi kemenangan yang jauh lebih penting. Saya selalu dapat mencetak gol di tiga laga terakhir di stadion ini, namun yang terpenting adalah tim dan mereka unjuk kebolehan malam ini. Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan setim sebab mereka sungguh bermain dengan sangat baik. Mereka pantas mendapat kemenangan."

"Masih tersisa empat pertandingan. Keunggulan tujuh poin membuat kami berada dalam posisi yang nyaman, akan tetapi kami harus menyadari bahwasanya partai lainnya pun tetap penting. Kami sedang berada dalam performa yang bagus, gembira, dan selalu termotivasi. Kami tahu tanggung jawab yang berada di pundak kami saat menjalani laga berikutnya. Saya sangat senang."

"Kami sangat senang meraih kemenangan di Camp Nou dan memecahkan rekor. Kami menjalani musim yang spektakuler dan kami mesti menjaganya saat tampil di partai Liga Champions, Rabu. Bayern Muenchen mempunyai skuad yang luar biasa, namun kami akan menghadapinya di stadion kami yang penuh dengan pendukung sendiri. Kemenangan ini membuat kami percaya diri dan kami bergairah untuk meraih hasil bagus pada laga Rabu."

"Saya ingin tim dan fans melaju ke final bersama-sama. Saya berharap fans tetap bersama kami sejak awal sampai akhir laga pada Rabu. Kami butuh (publik) Bernabeu sebagai pemain pertama di lapangan. Kami semua berharap dapat memetik kemenangan di laga hari Rabu."




 "Kami bermain seperti tim yang utuh, tampil baik dari awal sampai akhir"


Iker Casillas mengomentari kemenangan luar biasa yang diraih Real Madrid dari musuh bebuyutannya Barcelona di Camp Nou.
.
"Kami membuat langkah luar biasa di La Liga dengan mengalahkan Barcelona. Masih terdapat sejumlah poin dan kami tetap harus menunjukkan sikap respek terhadap lawan kami, namun meraih kemenangan di sini (Camp Nou) adalah langka penting di kompetisi."

"Kami bermain seperti tim yang utuh. Cristiano  menunaikan tugasnya dengan baik sekali, tapi kami bermain bagus sejak awal sampai akhir. Partai yang sangat penting dan kami sanggup meraih kemenangan yang sulit."

"Kami bermain bagus sepanjang pertandingan, namun kami mendapat kesulitan setelah mereka menyeimbangkan kedudukan. Meski demikian kami bereaksi dan berhasil memetik kemenangan."





 

Gol Sami Khedira ke gawang Barcelona menjadi gol ke-109 Real Madrid di La Liga musim ini, yang mengantarkan mereka memecahkan rekornya sendiri 107 gol di musim 1989-1990. Gelandang Jerman ini dan rekannya Mesut Ozil berbicara kepada pers di mixed zone.
.
Khedira

"Saya senang sebab saya mencetak gol bersejarah, tapi kemenanganlah yang lebih penting. Saya pikir seluruh pemain menunaikan tugasnya dengan baik dan kami mesti menjaga penampilan seperti itu sampai akhir musim."
"Sangat penting bagi tim untuk meraih kemenangan di Nou Camp dan hari ini merupakan hari sempurna bagi kami. Kami menampilkan performa serius selama 90 menit. Kami bekerja keras dan mengkover seluruh lapangan."
"Laga melawan Bayern Muenchen bakal menjadi partai final yang lain, tapi kami akan melakukan yang terbaik guna meraih kemenangan dan lolos ke final. Kemenangan dari Barcelona membuat kami tambah percaya diri."


Ozil: "Kami Bermain Sangat Baik dan Meraih Kemenangan Penting"


"Kami sangat gembira. Kami bermain baik di laga yang sangat sulit. Yang penting kami menang dan tampil sangat baik. Kemenangan yang sangat krusial bagi kami dan karenanya saya sangat gembira."

"Kami menghadapi laga sangat penting melawan Bayern Muenchen pekan depan dan kami harus melakukan yang terbaik guna melaju ke babak final. Lalu, kami akan memainkan empat partai sisa di La Liga dan kami pun akan berusaha meraih kemenangan demi melapangan jalan meraih dua gelar musim ini."




"Madridistas bersenang-senang dengan timnya"
Sergio Ramos berbagi kepuasannya atas kemenangan 2-1 dari Barcelona di mixed zone.
.
"Kami kembali ke kandang dengan berhasil meraih tiga poin dari salah satu tim terbaik di muka bumi. Kami yakin kami pantas meraih kemenangan. Masih ada empat partai sisa dan kami butuh enam poin untuk memastikan gelar juara. Realistis, inilah selisih poin yang marjinal dalam beberapa pekan terakhir di kompetisi."

"Kami sepantasnya tidak menoleh ke belakang. Anda belajar bertahap untuk mengalahkan Barcelona dan pada pertemuan terakhir tampak bahwa perbedaan antara kedua tim kian tipis. Mereka pun pantas mendapat kredit dan hasil sebagaimana mestinya. Kami seyogyanya tidak memikirkan hal itu lagi. Anda merasa lega manakala Anda bisa mengalahkan lawan terdekat seperti Barcelona."

"Saya pastinya berbohong jika saya katakan kami merayakan kemenangan ini seperti kemenangan di partai lainnya, akan tetapi kami tetap tenang mengingat kami belum memastikan meraih gelar juara."

"Tidak ada hal aneh yang terjadi malam ini. Tidak ada upaya dan hadangan yang meragukan, dan hal itu bagus bagi sepakbola. Madridistas pantas bersenang-senang dengan timnya malam ini."

 ===============================================================================



CEKIDOT MadridOne Indonesia:



Sabar ya Pep... Taun ini LaLiga milik gue. 

Gue sengaja bungkam ke Media sampai akhir musim untuk memberi kesempatan kamu cuap-cuap sendiri yang kata media Berkat taktik psikologis Guardiola ocehanmu membuat Madrid Limbung, dan ternyata kaki pemain Madrid tidak pernah sempoyongan dan berhasil membungkam mulutmu dan mantan pelatih Barca seperti Johan Cruff dan Carles Rexach serta semua kicauan indah pemainmu.

Gue juga ngucapin terima kasih atas ucapan selamatmu kepada kami di media walaupun gue tau itu hanyalah salah satu cara untuk menjaga image atau citra diri. Sangat berbeda jauh dengan karakter saya yang tidak pernah munafik tentang sesuatu meski citra saya hancur diserang secara bertubi-tubi oleh media dan fansmu bahkan oleh fans saya sendiri.

Kemenangan ini bukanlah untuk saya, tapi karena Janji saya, Saat itu, saya meminta Madridista bersabar karena tahun pertama akan menjadi proses asimilasi dan adaptasi. Saya tak mau mengecewakan para pendukung Madrid. Saya menjanjikan gelar bagi "Los Blancos" di tahun keduanya melatih klub ibu kota ini. "Saya selalu bilang bahwa tahun kedua adalah tahunnya kematangan. Tahun ketika saya menjadi juara Eropa bersama Porto, tahun ketika Chelsea menjuarai Premier League dengan lebih mudah, dengan dua kali masuk semifinal Liga Champions,". "Itu normal bagi sebuah tim menjadi lebih solid pada musim kedua,"

Walaupun selepas memperoleh poin penuh di El-Clasico, kami masih tetap berjuang dengan 4 laga sisa dan kami hanya membutuhkan 2 kemenangan saja untuk bisa mengangkat Tropy LaLiga. Kami merasa bukanlah sebuah hal mudah karena dari awal kami mengatakan bahwa setiap laga adalah penting apalagi sekarang adalah menyisakan laga-laga final. Kami takkan terkecoh dengan ucapan selamatmu Guardiola....., seakan-akan anda telah lempar handuk, karena kami tau pemainmu yang masih kecewa dan meradang dengan kekalahan laga penting & krusial kemaren masih punya semangat dalam mempertahankan gelar LaLiga seperti semangat pemain ahli divingmu


Sekian dan Terima Kasih 

oleh:

(red: Kucing MadridOne Indonesia)


Share this article :

9 komentar :

  1. Hahahahaha.... Cekodotnya yg mantaap!!! wkwkwkwkw Hala Madrid!!!

    BalasHapus
  2. Kucingnya aja hebat hahahahaha cekidot Mantaap!!!! Hala Madrid!!!

    BalasHapus
  3. Blog LO gak mutu brooo, kalo emng suka madrid ,, yaaaa gausah pake jelek jelekin guardiola sama Barcelona gitu dong, sampah sekali anda brooo,,,

    BalasHapus
  4. Blog LO gak mutu brooo, kalo emng suka madrid ,, yaaaa gausah pake jelek jelekin guardiola sama Barcelona gitu dong, sampah sekali anda brooo,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelekinnya dimana bro... mohon penjelasan? ini cuma berita yg kayaknya diambil dari sumber2 yg falid, makanya banyak linknya bro utk tau asal beritanya. Jadi orang jangan BEGO!! memang fans Barca pada songong semua tak pernah terima fakta!!!

      Hapus
    2. fakta bicara, siap real madrid ituuu ???
      jangan ngaku fans Madrid klo gak tahu sejarahnyaaaaa..

      Hapus
  5. emang bego tuh orang,,jelekinnya d mn kaga ngerti gue..ini cuman sekedar berita...

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger