SEMPURNA !!! MADRID RONTOKKAN BARCA di CAMP NOU - MadridOne
Headlines News :
Home » » SEMPURNA !!! MADRID RONTOKKAN BARCA di CAMP NOU

SEMPURNA !!! MADRID RONTOKKAN BARCA di CAMP NOU

Written By Unknown on Sabtu, 21 April 2012 | 4/21/2012

Sabtu 21 April 2012, Barcelona bertekuk lutut meratapi kekalahan kandang 1 : 2 kontra Real Madrid. Adalah Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan dalam duel "Super Clasico" yang diprediksi disaksikan 400 juta pecinta bola di seluruh dunia. 


Di babak pertama, Madrid membuka keunggulan di menit 17 lewat gol Khedira. Berawal dari tendangan sudut Angel di Maria, kemudian disambut tandukan Pepe yang gagal dihalau Valdes. Carles Puyol berusaha menghentikan bola, namun Khedira menyodoknya melewati kedua kaki kapten Barca itu. Selebrasi gol dirayakan Madrid tidak menggebu-gebu seperti biasanya, selebrasi mereka begitu tenang dan tidak emosional di kandang lawan. Hasil ini bertahan hingga babak pertama selesai.


Babak kedua, Josep Guardiola (Barcelona) maupun Jose Mourinho (Madrid) belum mengubah susunan skuad masing-masing. Memasuki menit 53, serangan balik Madrid lewat Cristiano Ronaldo cukup membahayakan pertahanan Barca. Namun, posisi winger internasional Portugal itu lebih dulu dinyatakan offside.

Guardiola memasukkan Alexis Sanchez menggantikan Xavi walaupun Xavi merasa kecewa atas pergantian ini. Namun hanya berselang 2 menit Alexis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1. Alexis berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid, setelah tendangan Tello ditepis Casillas kemudian disambar Adriano Correia. Bek asal Brasil itu mengarahkan bola rebound ke gawang dan langsung disambut Sanchez.

Namun, publik Camp Nou kembali terbungkam. Tercatat hanya tiga menit berselang, Madrid menggandakan keunggulan 2-1 berkat gol Ronaldo. Berawal dari umpan terukur Mesut Ozil, CR7 yang lepas dari kawalan Javier Mascherano dengan leluasa memperdaya Valdes dengan sebuah gol cantiknya lagi. Selebrasi santai diperlihatkan oleh Ronaldo menyiratkan kepada madridista dengan tangannya untuk tetap tenang dan meredamkan emosional yang berlebihan ketika golnya itu tercipta.


Skor 1 : 2 untuk kemenangan Madrid ini bertahan sampai laga usai dan merupakan pukulan yang sangat berat bagi Barcelona, karena dengan selisih 7 poin dengan menyisakan masing-masing 4 pertandingan dalam La Liga memupuskan harapan Barcelona untuk mempersempit ketertinggalan dalam perebutan gelar Tropy LaLiga. Akankah Barcelona lempar handuk??? masih ada 4 laga tersisa dan semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Madrid kian kokoh di puncak klasemen dengan 88 poin sedangkan Barcelona di peringkat kedua dengan 81 poin.

Jika ini dipertahankan sampai akhir musim, Real Madrid Juara LaLiga dengan SEMPURNA !!!






=================================================================================



Persiapan Jelang El-Clasico


Sebanyak 780 awak profesional media telah mendapat akreditasi untuk meliput laga El Clasico Barcelona-Real Madrid, sebagai bagian dari 133 media yang berasal dari 31 negara yang berbeda. Tercatat 74 harian atau majalah, 16 agensi, empat stasiun radio, 39 saluran televisi yang meliput jalannya pertandingan besar tersebut. Laga ini sendiri diperkirakan bakal disaksikan 400 juta penonton televisi. Sebagian besar dari platform media yang terakreditasi berasal dari Eropa, namun bakal hadir juga media dari Amerika Serikat (AS), Israel, Qatar, Jepang, dan Malaysia. Laga ini sendiri bakal disiarkan melalui format HD ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pagi, bertempat di Real Madrid City, Real Madrid menyelesaikan persiapannya menghadapi laga Clasico menghadapi Barcelona esok hari pukul 20.00 CET. Real memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Barca.
Para pemain yang tampil sebagai starter di laga lawan Bayern Muenchen melakukan latihan peregangan otot di bawah arahan pelatih fisik Rui Farian, sementara kiper berlatih bersama pelatih Silvino Louro. Para pemain lainnya giat melakukan sesi pemanasan. Sepanjang latihan para pemain tampak penuh semangat dan sangat terfokus mengingat mereka menjalani sesi latihan yang berbeda ketimbang biasanya.

Pemain Madrid terlihat Enjoy pd sesi pemanasan jelang El-Clasico



Terlihat tak ada tekanan dan kecemasan jelang El-Clasico, pemain Enjoy..
.





Madrid membiarkan media berspekulasi terhadap kondisi mental pemain Madrid, gambar sesi latihan akhir ini membuktikan jika pemain Madrid ternyata lebih santai dan sangat menikmati kebersamaan seraya sesekali bercanda jelang El-Clasico di Camp Nou
.



Real Madrid terbang ke Barcelona pada pukul 11.00 guna bertanding di Clasico dalam lanjutan La Liga di pekan ke-35




Tim mendarat di Bandara El Prat pada pukul 12.00, Real Madrid tiba di Barcelona dan langsung menuju hotel tempat menginap, dimana mereka akan tetap berada di sana sampai kick-off laga malam ini melawan Barcelona pukul 20.00 CET.



====================================================================================



Bentuk Dukungan Real Madrid kepada Abidal dan Muamba

Lima pemain, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lasana Diara, mengenakan kaos bertuliskan 'Get Well Soon Muamba'. Sementara enam pemain lainnya memakai kaus yang bertuliskan 'Animo Abidal'. Kaka, Mezut Oziel, Xabi Alonso, dan sang kapten, Iker Casilas adalah beberapa pemain yang mengenakan kaus yang bisa diartikan sebagai 'Semangat Abidal' itu.

Semua yang dilakukan oleh pemain-pemain Madrid ini bukanlah satu kejutan. Sehari sebelumnya, Jose Mourinho menyatakan jika timnya sudah berencana akan melakukan aksi untuk mendukung Muamba dan Abidal.




Rivalitas persaingan klub Barcelona dan Real Madrid ternyata tidak berpengaruh pada dukungan antar pemain sepakbola yang sedang bertarung melawan penyakit. Dukungan Madrid ternyata sangat luar biasa kepada Abidal yang tidak lain adalah rival mereka yang setiap laga El-Clasico dan kadang selalu bersitegang. Bentuk dukungan yang bahkan tidak dilakukan pemain Barcelona sendiri selain ikut-ikutan dengan kata-kata belasungkawa.


Share this article :

8 komentar :

  1. Mantaaappppp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hala Madrid !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. setelah beberapa musim ini menunggu ,TUNTAS SUDAH PENANTIAN KU akan gelar Madrid juara La Liga !!! Thanks Mou, Bravo all team ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
    2. emang lu punya bendera Madrid? mau selebrasi kemana punya bendera? nonton ke Spanyol? wkwkwkwkwk..... klu punya Baju masih mending buat dipake, lah...ini bendera? wkwkwkwkwk klu mau ngomong dusta jgn disini... ada2 saja fans Barcrot ngaku2 Madridista wkwkwkwkwkwkwk......

      Hapus
    3. WKAOKWOAKWOAKW, NGAKAK ASLII MEN

      Hapus
  3. El-Real berlari kencang..

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger