BABAK 1 , DUA GOL KONTROVERSIAL BARCELONA vs MALAGA - MadridOne
Headlines News :
Home » » BABAK 1 , DUA GOL KONTROVERSIAL BARCELONA vs MALAGA

BABAK 1 , DUA GOL KONTROVERSIAL BARCELONA vs MALAGA

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | 5/02/2012



Kamis, 3 Mei 2012, Barcelona menjamu Malaga dalam lanjuta La Liga yang berlangsung di Camp Nou. Sampai pluit dibunyikan menandakan akhir babak pertama, Barcelona sementara unggul 2 - 1 atas Malaga.


Analisis Jalannya pertandingan Babak Pertama

Laga baru berjalan 2 menit, Barca sudah memiliki peluang lewat tendangan Dani Alves. Namun tendangan Alves masih bisa diamankan kiper Malaga, Carlos Kameni. Dan Malaga sempat memiliki peluang emas pada menit 12. Namun tendangan bebas Duda masih membentur mistar gawang.

Berawal dari tendangan pojok Lionel Messi, bola lalu diambil oleh Iniesta (dalam posisi offside). Iniesta lalu melepaskan umpan silang ke mulut gawang Malaga, dan langsung disambar oleh Puyol yang dalam tayangan ulang terlihat jelasa juga dalam posisi Offside. Wasit men-sahkan gol itu meski pemain Malaga melakukan protes terhadap assisten wasit.

Malaga sukses menyamakan kedudukan menit 26. Umpan silang Jesus Gamez langsung disambut sundulan oleh Salomon Rondon dan menaklukkan kiper Barca, Jose Pinto.

Menit ke 33, Wasit memberikan hadiah penalti kepada Barcelona, posisi hadangan Gamez  terhadap Iniesta yang berlari menjadi penyebabnya. Pelanggaran itu menurut analisis pertandingan dari tayangan ulang tidak pantas disebut sebuah pelanggaran karena posisi Iniesta yang tengah berlari menabrak Gamez dan terlihat Inesta jatuh berbau diving. Messi sebagai Algojo sukses melesakkan gol ke-2 Barca yang keduanya hasil kontroversial wasit.

=================================================================================


CEKIDOT MadridOne Indonesia

  
Capedeh.....

Share this article :

3 komentar :

  1. Menghibur Barca kalee... jadi tambah kagak resfec lagi sama wasit La Liga. Kayaknya ada misi penghibur nih dari UEFA buat Barcelona wkwkwkwkwk... atur sajaaa....

    BalasHapus
  2. Dan Ronaldo kayaknya tak perlu berharap menjadi pencetak gol terbanyak musim ini, karena UEFA sudah ngatur buat Messi hahahahahahaha..... untung Ronaldo tidak berambisi sebagai pencetak terbanyak kecuali kemenangan buat klub Madrid semata ..... Mantaappp!!!

    BalasHapus
  3. misalnya jadi terbaik tapi dari hasil kontroversial....? buat apa... hahahahahaha

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger