Benzema: "Saya Gembira Mourinho Tetap Tinggal, Sebab Ia Adalah Pelatih Terbaik Dunia" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Benzema: "Saya Gembira Mourinho Tetap Tinggal, Sebab Ia Adalah Pelatih Terbaik Dunia"

Benzema: "Saya Gembira Mourinho Tetap Tinggal, Sebab Ia Adalah Pelatih Terbaik Dunia"

Written By Unknown on Kamis, 24 Mei 2012 | 5/24/2012

"Ia memberi kekurangan yang kami miliki, kami berhasil memperbaiki penampilan kami dan meraih gelar liga berkat tangan dinginnya"
.
Di sela-sela acara Adidas, Karim Benzema berbagi kegembiraannya terkait perpanjangan kontrak Jose Mourinho.

"Saya gembira Mourinho tetap tinggal, sebab ialah pelatih terbaik di dunia. Ia memberi kami kekurangan yang kami miliki, dan kami berhasil memperbaiki diri dan meraih gelar liga berkat tangan dinginnya."


 "Higuain pemain Real Madrid. Ia bermain bagus dan saya berharap ia tetap tinggal."
"Zidane sudah seperti kakak saya sendiri. Saya cukup beruntung menerima nasehat dari pemain terbaik Prancis sepanjang sejarah."


"Saya mengidamkan gelar Ballon d’Or. Setiap pemain tentunya punya target masing-masing, dan seringkali saya memikirkannya. Saya akan bekerja keras demi meraih gelar tersebut satu hari nanti."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger