Karanka: "Real Madrid selalu berusaha yang terbaik guna meraih kemenangan dan tantangan kami saat ini adalah mencapai 100 poin" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Karanka: "Real Madrid selalu berusaha yang terbaik guna meraih kemenangan dan tantangan kami saat ini adalah mencapai 100 poin"

Karanka: "Real Madrid selalu berusaha yang terbaik guna meraih kemenangan dan tantangan kami saat ini adalah mencapai 100 poin"

Written By Unknown on Minggu, 06 Mei 2012 | 5/06/2012

"Hasil imbang lebih fair, namun hal seperti ini kerap terjadi dalam sepakbola dan kami berharap yang terbaik bagi Granada"
.
Asisten pelatih Aitor Karanka berbicara kepada pers usai laga di Granada.
.
"Tantangan lainnya bagi kami adalah meraih 100 poin, dan klub serta kostum ini pantas mendapatkan respek sampai menit terakhir kompetisi. Kami harus berbuat demi mempertahankan nilai Real Madrid."

"Hasil imbang mungkin jadi hasil yang lebih fair, namun hal seperti ini sering terjadi dalam sepakbola dan kami berharap Granada memperoleh yang terbaik pekan depan. Real Madrid selalu berupaya yang terbaik guna meraih kemenangan."

"Granada tampak gugup mengingat segalanya dipertaruhkan di laga ini yang membuat mereka akhirnya menelan kekalahan di akhir laga. Mereka mampu mencetak gol cepat namun kami lebih dapat mengendalikan jalannya pertandingan."

"Cristiano Ronaldo gembira sebab timnya meraih gelar juara. Ia selalu memberikan yang terbaik dalam dirinya dan ia sekarang telah menjadi juara liga. Ia melakukan yang terbaik malam ini. Kerja tim selalu menjadi yang terpenting."
Share this article :

2 komentar :

  1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
    dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ternyata Mourinho menepati janjinya Real Madrid menjadi Juara Liga. Gue yakin Elo bukan Madridistas tapi fans Barca hahahahaha.... kasian

      Hapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger