Komentar Pemain Madrid di tengah perayaan bersama fans di Cibeles. - MadridOne
Headlines News :
Home » » Komentar Pemain Madrid di tengah perayaan bersama fans di Cibeles.

Komentar Pemain Madrid di tengah perayaan bersama fans di Cibeles.

Written By Unknown on Jumat, 04 Mei 2012 | 5/04/2012


Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Esteban Granero, Kapten Iker Casillas, Mesut Ozil, Gonzalo Higuain, Castilla Jese, Joselu, Mejias, Angel di Maria, Kaka, Jose Callejon, berbicara kepada media di tengah perayaan bersama fans di Cibeles. Mereka luar biasa gembira di saat selebrasi di Cibeles.


Ramos
"Indahnya perayaan di Cibeles. Kami harus bersyukur dengan kondisi cuaca sebab akhirnya mentari menunjukkan sinarnya, Real Madrid pantas mendapatkannya. Saya sangat gembira, inilah gelar liga ketiga bagi saya bersama Real Madrid. Gelar dinikmati dan dirasakan berbeda seperti tahun-tahun yang berlalu."

Arbeloa
"Hal terbaik adalah membuat fans gembira. Saya sangat gembira mengingat kerja keras kami membuahkan hasil, namun merayakannya bersama para suporter melebihi segalanya."


Granero
"Tahun lalu kami datang ke sini dengan titel Copa del Rey, tapi merayakannya dengan gelar liga adalah sangat spesial. Menakjubkan berada bersama-sama keluarga Madridista. Kami melakoni musim yang sempurna dan pantas mendapatkan gelar. Kami harus berusaha mempertahankan kinerja bagus yang kami lakukan di tahun depan guna terus membuat fans gembira dan dapat kembali ke Cibeles."

Di Maria
"Saya sangat gembira dengan gelar pertama liga Spanyol, tapi masih banyak yang akan kami raih. Saya ingin fans menikmatinya seperti yang kami rasakan saat ini. Saya yakin kami akan membuat mereka tambah gembira di masa yang akan datang. Saya berharap kami meraih banyak gelar di setiap musimnya dan salah satunya adalah Liga Champions."

Kaka
"Sukacita yang sangat besar, terutama setelah kami tersingkir di Liga Champions pekan lalu. Ini merupakan perasaan yang sangat hebat dan sangat personal, jadi sangat penting untuk merayakannya. Rahasia dari kesuksesan kami adalah kami benar-benar menjadi tim yang utuh. Sejumlah pemain bermain lebih banyak ketimbang yang lainnya, akan tetapi kepentingan grup (skuad) menjadi yang terpenting."


Callejon

"Impian yang terwujud. Sangat penting bagi kami dan saya berharap semuanya tetap seperti ini. Musim yang luar biasa dan kami sangat senang. Saya memang berharap kami dapat meraih satu gelar di musim ini."

Casillas
"Para suporter pantas mendapatkannya, jadi gelar ini untuk mereka semua. Kami berjuang sangat keras di liga, tapi akhirnya kami berhasil memenangkannya."



Higuain
"Kami sangat senang memenangi gelar liga setelah bekerja keras berbulan-bulan."

Ozil
"Saya sangat gembira. Kami memenangkannya bersama-sama dan ini merupakan gelar liga pertama bagi saya bersama Real Madrid. Sekarang waktunya untuk merayakannya."



Joselu
"Kata-kata tidak dapat mengekspresikan apa yang kami rasakan saat ini. Anda harus merasakannya seperti Madridista, seperti yang kami lakukan saat ini."

Jese
"Dukungan dari para fans membantu Castilla meraih tiket ke Second Division. Anda hanya akan mengalami hal seperti ini sekali dan rasanya menakjubkan. Saya berharap saya dapat berada di sini kembali dalam beberapa tahun ke depan."


Mejias
"Pengalaman yang indah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya setiap hari." 

Ronaldo
"Saya gembira luar biasa. Inilah gelar liga Spanyol bagi saya dan saya senang mendapatkannya. Kami menjalani musim yang spektakuler dan para fans pantas mendapatkannya. Tim juga layak mendapatkan gelar juara sebab kami tampil luar biasa baiknya. Saya sangat gembira."


"Saya mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang berada di sini. Kami mendapat kesenangan dan kami ingin meraih kemenangan lagi di musim depan untuk bisa kembali ke sini."

"Masih ada dua partai tersisa dan kami telah berhasil memenuhi target kami dengan menjuarai liga. Saya tidak terlalu cemas dengan peluang memenangkan Pichichi musim ini. Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim."

Benzema
"Gelar ini membuat mimpi saya terwujud dan kami akan mempertahankan kinerja bagus yang kami lakukan demi meraih lebih banyak gelar. Kami mengucapkan terima kasih kepada fans."

Marcelo
"Saya sangat gembira. Tim yang luar biasa. Para pendukung pun luar biasa dan kami ingin merayakannya bersama mereka.Atmosfir dalam skuad menakjubkan. Kami saling membantu satu sama lain dan itu membuat kami selalu senantiasa berkembang."
 
 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger