Selebrasi, Pemain Real Madrid Naik Bus Menuju Cibeles - MadridOne
Headlines News :
Home » » Selebrasi, Pemain Real Madrid Naik Bus Menuju Cibeles

Selebrasi, Pemain Real Madrid Naik Bus Menuju Cibeles

Written By Unknown on Jumat, 04 Mei 2012 | 5/04/2012

Fans menyerbu jalanan di Kota Madrid untuk menyambut dan mendukung para pemain
 
 
Madridistas memenuhi jalan-jalan sekitar empat kilometer yang memisahkan Stadion Santiago Bernabeu dan Cibeles. Butuh waktu 35 menit bagi tim untuk sampai pada patung legendaris tersebut. Para pemain dan staf kepelatihan tim tiba di Bernabeu sekitar pukul 18.00 dan menaiki bus dengan memakai asesoris Real Madrid seperti syal, bendera, dan baju.




Orang-orang berkerumunun di jalanan untuk melihat tim yang menaiki bus menuju Cibeles. Tidak ada seorangpun yang terganggu dengan cuaca buruk dan semuanya mengekspresikan dukungan dan kasih sayangnya kepada idola mereka. Bahkan, beberapa di antara mereka sempat mengejar bus.



Pepe, Cristiano Ronaldo, dan Marcelo merupakan pemain yang paling riang di bus, berada di bagian depan bus untuk memancing perhatian para fans dengan melambai-lambaikan syal mereka di udara. Kaka, Ramos, Di Maria, dan Casillas berada di bagian belakang bus dan mengambil gambar dari para suporter lewat telepon seluler mereka masing-masing. Jose Mourinho memberi acungan jempol kepada setiap Madridista yang dilihatnya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan. Pemain termuda dalam skuad, seperti Varane dan Callejon, tampak terpesona dan kagum dengan kondisi yang terjadi di sekitar mereka.



Ketika bus memasuki Cibeles publik yang berkerumun mengelu-elukan para pemain sebagai juara dan melemparkan confeti, Ozil, Khedira, Karanka, Higuain, Rui Faria, dan yang lainnya juga larut dalam kegembiraan.



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger