Madridistas Berkumpul di Cibeles Rayakan Gelar ke-32 Bersama Tim Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Madridistas Berkumpul di Cibeles Rayakan Gelar ke-32 Bersama Tim Real Madrid

Madridistas Berkumpul di Cibeles Rayakan Gelar ke-32 Bersama Tim Real Madrid

Written By Unknown on Jumat, 04 Mei 2012 | 5/04/2012

 Mourinho: "Kami bekerja sangat keras untuk memberikan gelar kepada para fans"
.
Ribuan suporter Real Madrid berkumpul di Cibeles guna merayakan gelar juara La Liga bersama tim. Layar raksasa dipasang di tengah-tengah alun-alun, diiringi alunan musik para fans tak henti-hentinya bernyanyi dan bersorak kegirangan. Setelah tiba, kapten Iker Casillas menempatkan bendera dan syal di patung di tengah-tengah riuh rendahnya tepuk tangan para fans.


   .
  .

Meskipun diguyur hujan, publik telah berkumpul di Cibeles sekitar pukul 16.00 sore. Dengan menumpang bus, tim tiba pada pukul 19.40 dan langsung disambut dengan meriah dan gemuruh aplaus dan teriakan dari ribuan suporter yang memenuhi alun-alun.


.

Setiap pemain diperkenalkan masing-masing melalui pengeras suara dan bus melaju di sekitar patung. Para pemain kemudian turun dari bus dan naik ke platform khusus, akan tetapi sebagian di antara mereka, sepeerti Granero, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Arbeloa, dan Pepe, turun lewat tangga dan mendekati para suporter dengan membagi-bagikan kaus dan syal.


.

Iker Casillas kemudian menaiki platform khusus di samping kepala Cibeles dan menempatkan bendera dan syal pada patung di tengah iringan lagu We Are The Champions-nya Queens yang diperdengarkan melalui pengeras suara. Confeti dan asap memenuhi udara membuat momen tersebut bertambah emosional. Sang kapten tim mencium logo Madrid di kostumnya, memberi hormat kepada para fans dan mengabadikan momen spesial itu lewat telepon selulernya.


.
.

Selamat menjadi JUARA !!!
Share this article :

1 komentar :

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger