Mourinho: "Mustahil bagi kami Memperbaiki Rekor Poin saat ini pada Liga Musim Depan" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Mourinho: "Mustahil bagi kami Memperbaiki Rekor Poin saat ini pada Liga Musim Depan"

Mourinho: "Mustahil bagi kami Memperbaiki Rekor Poin saat ini pada Liga Musim Depan"

Written By Unknown on Minggu, 13 Mei 2012 | 5/13/2012

"Kami akan tampil serius menjamu Mallorca dan kami ingin publik mendapat kegembiraan"


Jose Mourinho ditemani para stafnya di konferensi pers jelang laga lawan Mallorca.


Jose Mourinho



"Kami semua berada di sini hari ini sebab kami semua bekerja bersama tim. Masih ada yang lainnya yang tidak ada di sini hari ini yang juga menjadi bagian dari kepelatihan tim yang telah memberikan segalanya untuk membantu para pemain meraih kesuksesan. Kami menang dan kalah bersama-sama. Saya sempat mengatakan jika kami semua bakal tertawa atau menangis di akhir musim dan saat ini kami tertawa mengingat segalanya berjalan sesuai dengan kehendak kami."

"Saya pikir kami menjalani musim yang sangat bagus. Kami tumbuh dan berkembang sebagai tim dan sebagai grup yang terdiri dari kumpulan orang. Kami ingin melakukan yang lebih baik dan memperbaiki diri. Kami berhasil mengukir rekor sulit dan meraih gelar terpenting. Kami pun lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun, yang mana berarti kami juga kuat. Kami pun sangat menghormati Copa del Rey. Kami berjuang untuk mendapatkannya. Saya yakin mustahil untuk memperbaiki (melampaui) jumlah poin yang kami raih. Kami ingin kembali meraih gelar liga musim depan, tapi kami tahu sangat sulit untuk meraih jumlah poin sebanyak itu lagi."



"Saya beri nilai dengan angka sembilan dari 10, tapi bagi sejumlah pemain saya akan beri nilai 10. Saya pikir bakal sangat sulit untuk meningkatkan level performa kami di tahun ini. Meskipun sejumlah pihak menilai apa yang kami mainkan adalah pola satu arah (cara), saya pikir justru banyak cara dan pola yang kami mainkan, dan saya kira tidak ada klub lain yang bermain seperti yang kami lakukan. Kami akan menambah kualitas guna menambah kuat tim ini dan kami pun akan melakukan pekerjaan pada faktor psikologis. Tidak mudah meraih hasil lebih baik di Liga Champions, tapi hal itu masih mungkin untuk dilakukan, jadi kami akan mencobanya. Kami tidak ingin dan tidak butuh skuad baru. Tambahan dua pemain baru sudah cukup membuat tim ini jadi lebih kuat."

"Menyoal hengkangnya pemain, saya tidak dapat memberikan garansi jika saya akan tinggal di sini tahun depan, mungkin kami akan tampil sangat buruk besok hari dan presiden bakal memecat saya. Saya berterima kasih kepada semua pihak, tapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Mereka semua bekerja untuk meraih gelar juara dan cara saya mengucapkan terima kasih adalah dengan menyambut mereka kembali musim depan."


"Kami akan tampil serius di laga lawan Mallorca dan menikmati permainan kami sendiri. Sangat menyenangkan jika kami mampu meraih 100 poin guna menambah daftar rekor kami di musim ini. Tapi, kami hanya ingin membuat para fans bergembira."

"Tidak ada yang bisa dilakukan jika seseorang (klub) mau membayar klausul pelepasan (hengkang) Higuain. Setiap orang tahu betul jika saya menginginkannya tetap tinggal. Tapi, itulah arti klausul dibuat. Gonzalo adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia."


"Saya percaya jika semua pemain telah bekerja demi memenangi gelar juara dan Kaka salah satu di antaranya. Ia tampil menentukan di sejumlah laga dan ia pun tampil kurang positif di berbagai laga, namun secara keseluruhan ia menjalani musimnya dengan sangat baik. Pendapat saya soal Carvalho, ia terlalu bagus untuk dicadangkan. Bersama saya, ia telah meraih gelar liga di Portugal, Inggris, dan Spanyol. Kami akan memutuskan apa yang terbaik untuknya."

"Adan merupakan salah satu pemain muda kami yang paling potensial dan ia memberi garansi baik pada tim maupun Casillas."
.
Jose Morais



"Sepakbola adalah modalitas dimana mengetahui lawan Anda memberikan Anda kesempatan untuk mengurangi ketidakpastian dan meningkatkan skor."

Rui Faria


"Terkait dengan insiden pengusiran di musim ini, saya dapat menyatakan bahwa saya selalu membela kepentingan tim. Yang berlalu biarlah berlalu. Kami harus melihat ke depan dan menikmati musim luar biasa yang kami jalani."

Silvino Louro


"Adan adalah kiper yang sangat bagus dan mempunyai masa depan yang cerah. Kami gembira dengannya dan ia bekerja lebih baik di setiap harinya. Ia tampil bagus di setiap laga yang ia mainkan dan saya berharap ia tetap tinggal bersama kami."

Aitor Karanka


"Gelar juara adalah buah dari kerja keras kami sepanjang tahun dan merayakannya di Bernabeu yang bernuansa putih tentunya bakal menjadi hal yang indah. Saya telah melakukannya saat masih menjadi pemain dan kami akan tetap bersama para suporter."
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger