Pengalaman: susahnya bertanding dengan 10 pemain Barcelona saat kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga - MadridOne
Headlines News :
Home » » Pengalaman: susahnya bertanding dengan 10 pemain Barcelona saat kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga

Pengalaman: susahnya bertanding dengan 10 pemain Barcelona saat kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga

Written By Unknown on Sabtu, 12 Mei 2012 | 5/12/2012



Barcelona nyaris ditumbangkan tuan rumah Real Betis dalam laga pekan terakhir Liga Spanyol. Bermain dengan 10 orang dan tertinggal 2-1, Seydou Keita menjadi penyelamat pasukan Pep Guardiola di ujung pertandingan dengan hasil akhir 2-2.

Menit 53, Dani Alves harus keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Tackle dua kakinya kepada Jefferson Montero tak diampuni oleh wasit Ayza Gamez. Ini merupakan Kartu Merah yang ke-6 di lapangan yang didapat Barcelona sepanjang 2010/2011 (2 kartu) dan 2011/2012 (4 kartu) berbanding 40 lebih Kartu Merah bagi klub-klub lawan Barcelona baik dilaga La Liga, Copa Del Rey maupun Liga Champions. Sangat fantastis sekaligus memunculkan begitu banyak pertanyaan jika banyak keputusan  wasit  dinilai kontroversial oleh lawan-lawannya maupun para pemerhati bola. Melihat statistik perbandingan yang sangat mencolok membuat isu ada konspirasi dibalik superioritas Barcelona.


Pemain Barcelona terlihat susah payah dan hampir tumbang melawan Real Betis. Kini Barcelona merasakan bagaimana beratnya bertanding dengan 10 pemain meski melawan klub papan bawah La Liga tatkala sisa waktu pertandingan masih banyak. Itulah yang sering dialami oleh Real Madrid kontra Barcelona. Semenjak Real Madrid di asuh oleh Jose Mourinho, pertemuan El-Clasico ke 1, 2, 3, 4 dan 5, Real Madrid secara beruntun hanya bermain dengan 9 atau 10 pemain plus korban hadiah penalti, belum termasuk El-Clasico perempat final Copa Del Rey dimana Real Madrid juga diganjar kartu merah.

Namun pada akhirnya, melalui kerja keras dan semangat yang tinggi, Real Madrid berhasil menjadi Juara Liga dan sekaligus menjadi Sempurna dengan mengalahkan rival abadinya Barcelona di El-Clasico terakhir yang membuat poin Madrid semakin jauh dikejar. Dengan menyisakan 1 laga melawan Mallorca, jika menang maka Real Madrid mencapai poin ke-100 dan selisih poin dengan Barcelona menjadi 9 poin, dimana total poin Barcelona terkunci di 91 poin.

===============================================================================


CEKIDOT MadridOne Indonesia:



Pesta Juara lagi ah..
Tang ting ting tang ting ... tang ting ting tang ting....



Maaf... bagi yg terguncyaang .....











ngepos:
(Kucing MadridOne Indonesia)
Share this article :

9 komentar :

  1. Ini yang punya blog otaknya bener-bener udah ketuker sama dengkul kebo, ckckckckckck kasian ga bisa mikir jadinya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Extreme Madridista13 Mei 2012 pukul 23.53

      Kenapa bro..? terguncang ya? hahahahaha.... emang berita dan faktanya begitu serta bener adanya, tapi nggak apa2lah klu bacotmu itu dapat mengobati rasa sakit hati, galau penuh derita dan hampa hehehehehe.... semoga taun ini Barca kagak dapet apa2 binti non gelar hahahaha... itulah harapan kami yg membuat tambah gembira ria wkwkwkwkwk... Hala Madrid!!!

      Hapus
    2. klo ga ikut pesta kami,jgn sampe stress gitu donk mbak..^^

      dimenangin wasit aja,sampe 1 ekor di kartu.apalagi klo wasitnya netral yak *_*
      baru nyobain mereka,gmn rasanya maen 10 pemaen..klo wasitnya JUJUR sih,keknya barca harus DISKUALIFIKASI,diving smua ciiih

      keknya uang mrk udah abis dipake operasi kelamin buat meksi dkk..jd ajah ga bisa sogok wasit

      Hapus
  2. siapa yang bikin blog ini?....

    saya acungi jempooooooooooooolll... d-.-b

    BalasHapus
  3. sayang blog sebagus ini diisi oleh tulisan kebencian, saya admire bgt sama keberadaan blog yang tersusun rapih ini, cuma sayang kerapihannya dirusak oleh tulisan2 provokatif yang justru menunjukkan sifat asli para Madridista yang katanya tim terbaik abad 21 ini, kalo boleh saran fokuslah sama berita seputar tim Real Madrid aja, sayang bgt soalnya blog ini bagus, seharusnya isinya juga tidak ada yg negatif apalagi linknya disebar kemana2, apa kata dunia seorang Madridista senangnya menghina, penghinaan itu biarlah ada di forum jangan di blog bagus kaya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Extreme Madridista16 Mei 2012 pukul 08.29

      berkacalah pada diri anda, silakan anda masuk ke komunitas anda sendiri bagaimana sikap para cules fans Barca disana terhadap Madrid. Ini blog masih mending berdasarkan fakta dilapangan, klu komentar fans Barca baik di forum dsbnya sangatlah kasar, menghina dan menjijikkan apalagi yg menyangkut pelatih Mourinho. Jadi saran saya, berkacalah.... rasanya tidak perlu saya tunjukkan tentang kelakuan2 fans barca disini karena saya kira anda juga sudah mengetahuinya dikomunitas anda sendiri. Mengenai blog ini masih tidak seberapa dibandingkan sikap fans Barca selama 3 musim apalagi isi blog ini berdasarkan fakta yg ada. Hala Madrid!!!

      Hapus
    2. Hahahaha ada apa dg komen anonim di atas, diatas adalah berita dan fakta, jadi saya kira tidak ada unsur menghina. Mengenai karikatur GIF pada Cekidot diatas apakah membuat anda terhina? hahahaha.... perlu ente ketahui, Image GIF pada Cekidot MadridOne Indonesia itu adalah buatan fans Barca yg sengaja disebarluaskan untuk menghina fans Madrid dan klub lain, namun blog ini mengembalikannya kepada fans Barca, jadi aneh kalau fans Barca jadi sewot melihat hasil karya hinaan fans Anda sendiri ternyata membuat fans Barca merasa dihina hahahahaha..... ibarat pepatah mengatakan "senjata makan tuancrot" wkwkwkwkwkwkwkwkwk...........

      Hapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger