Spektakuler: Juara Liga REAL MADRID Rayakan Gelarnya di Bernabeu - MadridOne
Headlines News :
Home » » Spektakuler: Juara Liga REAL MADRID Rayakan Gelarnya di Bernabeu

Spektakuler: Juara Liga REAL MADRID Rayakan Gelarnya di Bernabeu

Written By Madridone Indonesia on Senin, 14 Mei 2012 | 5/14/2012


Real Madrid menggulung Mallorca dengan empat gol dan mendulang total 100 poin di La Liga. Begitu laga usai, lampu-lampu menyala di Bernabeu dan selebrasi untuk memperingati gelar ke-32 bagi tim dimulai.

Para pemain akademi melambai-lambaikan bendera putih, membentuk koridor sebagai pentas di tengah lapangan. Dibalut pakaian putih Placido Domingo naik ke atas pentas dan menyampaikan selamat kepada sang juara sebelum menyanyikan lagu Centenary: “Selamat kepada seluruh Madridistas yang berhasil meraih 100 poin dan memenangi gelar liga. Sekarang, kami akan memburu gelar ke-33 dan trofi Liga Champions yang kesepuluh. Hidup Madrid!”

Usai penampilan sang tenor (Domingo), kiper Castilla Tomas Mejias menjadi sosok pertama yang naik ke pentas diikuti rekan-rekan akademi seperti Jesus, Pacheco, Jese, Morata, Joselu, Mandi, Nacho, dan Andy. Lalu, barulah datang para pemain inti dengan susunan: Carvalho, Pepe, Sahin, Khedira, Cristiano Ronaldo, Kaka, Benzema, Ozil, Granero, Adan, Alonso, Coentrao, Altintop, Arbeloa, Albiol, Varane, Callejon, Di Maria, Lass, Higuain, Marcelo, Sergio Ramos, dan Casillas.

Suasana emosi begitu tinggi dan keterkaitan dengan publik tidak akan lebih kuat lagi. Staf kepelatihan tim pun bergabung dengan skuad di atas panggung, dimulai dengan delegasi tim Chendo. Ia kemudian diikuti spesialis rehabilitasi Carlos Lalin, pelatih fisik Santi Lozano, Jose Morais, Silvino Louro, Rui Faria, Aitor Karankan, dan tentunya Jose Mourinho, satu-satunya pelatih yang mampu meraih gelar liga di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol.

Tim kemudian beranjak ke Balkon Kepresidenan, dimana dapat dilihat dengan jelas Iker Casillas menerima trofi Liga. “Terima kasih telah berada di sini,” ujar sang kapten. “Selebrasi ini juga milik Anda semua.” Pemain lainnya yang memberi komentar adalah Ramos, Higuain, Ronaldo, Pepe, Marcelo, Granero, Callejon, dan Jose Mourinho.

Seluruh tim kemudian berlari memutari lapangan dengan mengacung-acungkan trofi dan kembang api menambah indahnya malam di Bernabeu. Tim dan para fans meraih gelar bersama-sama.
Mourinho
"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapapun atas digelarnya malam yang magis ini. Real Madrid adalah klub terbaik sepanjang sejarah dan selalu berusaha meraih setiap gelar. Tim ini bakal dicatat dalam sejarah sebagai tim yang mampu meraup 100 poin, pun demikian juga dengan para pemain."

Callejon
"Para fans memungkinkan kami meraih segalanya. Kami selalu harus memberi lebih kepada mereka dan kami akan berjuang demi mereka."
 
 
Ronaldo

"Momen kebahagiaan dan sukacita yang luar biasa. Berbagi tiga musim dengan Anda merupakan hal yang sangat menarik dan segalanya menjadi lebih baik dengan bantuan yang Anda berikan. Kami sangat menikmati kemenangan ini."

Higuain

"Pengalaman enam tahun sangat indah. Saya kehabisan kata-kata untuk mengucapkan rasa terima kasih atas kasih sayang yang Anda berikan. Hal ini mengagumkan. Anda tidak akan mengalaminya setiap hari."

"Saya telah berada di sini hampir enam tahun dan saya selalu berjuang. Tidak ada seorang pun yang memberi saya cuma-cuma. Saya sangat berterima kasih kepada klub. Saya selalu memberikan dukungan sebaik yang saya bisa lakukan saat bermain di lapangan. Saya berharap semuanya bakal berjalan dengan baik."




"Tim ini memperbaiki diri di setiap hari dan saya yakin musim depan bakal gembira"

Legenda dan mantan Madridista Ronaldo Luiz Nazario de Lima menjadi tamu spesial di laga Mallorca dan menyampaikan pendapatnya seputar kemenangan Real Madrid dengan media resmi klub.
"Real Madrid memenangi gelar liga karena mereka bermain lebih baik. Saya pikir mereka menampilkan performa yang luar biasa. Mereka mencetak begitu banyak gol dan bermain kolektif dengan baik pula. Tim ini memperbaiki diri di setiap hari dan saya yakin musim depan bakal gembira."

"Gelar ini jadi lebih bermakna spesial karena mampu menghentikan laju Barcelona dan kemenangan melawan mereka pun juga penting. Saya sangat gembira dengan gol yang kami cetak melawan mereka di musim ini."

"Tim menjalani musim yang sangat solid dimana mereka berhasil meraih tempat di babak semifinal Liga Champions. Apa yang terjadi dalam adu penalti memang memalukan, tapi saya berharap mereka meraih gelar juara. Saya tidak pernah berhasil mendapatkannya, tapi saya benar-benar menginginkan mereka bisa melakukannya."



 "Perasaan yang hebat dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari keluarga Madridista"

Pepe
"Sangat menyenangkan berlatih bersama rekan setim setiap hari dan menjadi bagian dari keluarga Madridista yang selalu mendukung saya. Saya berharap kami dapat merayakan banyak gelar lagi di stadion yang sangat indah ini."

Marcelo
"Saya sangat gembira. Kami berharapa dapat menjaga kinerja kami di musim depan sehingga kami dapat merayakan lebih banyak gelar dengan fans yang begitu luar biasa. Kami juga gembira dapat mengukir rekor baru dengan mendulang 100 poin."




"Segalanya datang dari pengorbanan yang besar. Kami sangat gembira dapat merayakannya bersama semua Madridistas. Terima kasih atas dukungannya yang membuat kami merinding setiap kali memasuki lapangan. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada kami mengenakan kostum ini."

Granero

"Kami berhasil membawa kembali ke klub ke posisinya yang pantas dengan usaha dan kerja keras, tapi tanpa menceramahi yang lainnya. Barcelona mendominasi selama tiga tahun dan sekarang giliran kami yang dominan."

"Higuain sangat gembira malam ini dan saya yakin ia akan tetap tinggal di sini untuk beberapa tahun ke depan. Ia mencetak banyak gol, pemain yang luar biasa di setiap musimnya dan saya yakin ia akan terus melanjutkan kiprahnya di sini."

Adan

"Saya telah bergabung dengan tim inti selama dua tahun dan saya mendapat keberuntungan besar dapat merayakan dua gelar juara. Luar biasa dapat memenangkan Copa del Rey dan La Liga. Malam yang menakjubkan bagi semua Madridista sebab musim ini liga berjalan sangat sulit. Kami harus meraih kemenangan di setiap Minggu sebab kegagalan melakukannya bakal membuat kami kehilangan gelar. Kami bekerja keras dan berhasil meraih trofi juara. Karenanya, kami merasa sangat puas. Gelar ini menunjukkan kerja keras yang kami tunjukkan sepanjang musim yang diawali pada Agustus dan diakhir dengan selebrasi malam ini."


.
Benzema
"Kesempatan yang sangat spesial. Kami meraih gelar liga dan publik benar-benar gandrung dengan kami. Kami sangat gembira dan senang luar biasa. Para fans dan klub ini merupakan yang terbaik di dunia."

Arbeloa
"Sulit mengungkapkan perasaan kami sekarang. Kami telah bekerja keras berbulan-bulan demi menikmati kemenangan ini bersama para fans kami. Kami tahu bagaimana senangnya mereka manakala kami meraih kemenangan. Setiap yang kami lakukan adalah untuk mereka. Indah dan benar-benar menguras emosi. Saya ucapkan selamat pada klub atas upayanya mengorganisir pesta ini."

Carvalho
"Indah. Luar biasa meraih kemenangan bersama klub ini."




"Terima kasih atas kedatangannya di sini untuk merayakan gelar juara, hal mana juga menjadi milik Anda semua."

"Kami bekerja keras dalam 38 pertandingan guna memenangi gelar liga sebagaimana yang diharapkan semua Madridista setelah terakhir kali meraihnya tiga tahun lalu. Kami tidak ingin melupakan sosok lainnya yang sama pentingnya dengan keberadaan kami di sini. Mereka telah membuat segala sesuatunya jadi lebih mudah dan membantu kami sepanjang musim. Trofi ini milik staf kepelatihan tim, manajer, fisioterapis dan setiap orang di Real Madrid City. Hidup Madrid!"



"Secara umum, kami mengalahkan diri kami sendiri di musim ini dan kami ingin melangkah lebih jauh di tahun berikutnya. Hal yang tidak akan berjalan dengan mudah, tapi kami mempunyai skuad muda dan ambisius yang selalu ingin meraih hasil yang lebih. Kami meraih jumlah poin yang pantas sebagai tim pimpinan liga dan kami tak pernah menelan kekalahan dalam satu leg."



"Apa yang terjadi di Liga Champions memang memalukan. Marilah kita lihat apakah sisi keberuntungan bakal menghampiri kami di musim depan dan kami dapat melangkah ke partai terakhir."
Share this article :

3 komentar :

  1. apa yang terjadi di liga champion memang memalukan
    memang memalukan
    baru sadar dia

    BalasHapus
  2. ia gan baru sadar dia
    dasar goblok

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw
    bahlol

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger