Edisi Ke-7 dari "Madrid Rumbo al Sur" - MadridOne
Headlines News :
Home » » Edisi Ke-7 dari "Madrid Rumbo al Sur"

Edisi Ke-7 dari "Madrid Rumbo al Sur"

Written By Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012 | 6/30/2012


Yayasan Realmadrid akan bekerja sama dalam upaya inisiatif dan penyediaan materi edukasi dan olahraga bagi anak-anak di akademi Kamerun


Pada Minggu, 1 Juli, lebih dari 100 anak-anak dari Madrid akan terbang ke Kamerun untuk mempelajari lusinan lebih inisiatif kolaborasi di negara-negara Afrika. Hal ini merupakan edisi ketujuh dari proyek Madrid Rumbo al Sur (Madrid due South), yang telah dipresentasikan pada Jumat, 29 Juni, di Santiago Bernabeu, mengingat Yayasan Realmadrid akan berpartisipasi dengan memberikan donasi material edukasi dan olahraga bagi anak-anak yang belajar di akademi Kamerun. Tujuan utama proyek ini adalah memberikan pendidikan dan menanamkan nilai-nilai seperti kerja sama untuk berkembang, kerja sukarela, dan sensitivitas. Dalam acara ini tampak hadir Presiden Fundacion Madrid Rumbo al Sur, Telmo Aldaz de la Quadra-Salcedo.


Enrique Sanchez, Wakil Presiden Eksekutif Yayasan Realmadrid
"Nilai-nilai proyek ini sama dengan nilai-nilai Yayasan Realmadrid dan digunakan untuk mendidik anak-anak yang berusia 6-18 tahun. Partisipasi dalam acara inisiatif seperti ini akan membuat kami sangat puas."



Miguel Pardeza, Direktur Sepakbola Real Madrid
"Anak-anak yang akan pergi ke Kamerun bakal merasakan nilai-nilai seperti kompromi dan solidaritas, hal yang kami pertahankan di yayasan kami. Mereka pun akan mengunjungi akademi di KotaYaounde, dimana mereka akan mencoba mendidik anak-anak yang tertimpa kesulitan. Itulah sebabnya kolaborasi anak-anak dari Madrid sangat penting untuk proyek ini."


Salvador Victoria, Penasihat Masalah Sosial Pemerintahan Madrid
"Anak-anak mesti mengalami pengalaman ini secara maksimal guna mempelajari proyek yang sedang dilaksanakan di Kamerun. Anda akan mendapat kesempatan untuk belajar tentang negara muda yang membutuhkan bantuan, dan Anda akan berkembang menjadi orang dewasa dengan mempelajari solidaritas yang mungkin Anda lakukan sekembalinya ke Spanyol."



 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger