Real Madrid Menggelar Acara Ramah Tamah 2012 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid Menggelar Acara Ramah Tamah 2012

Real Madrid Menggelar Acara Ramah Tamah 2012

Written By Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012 | 6/30/2012


Acara digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan dimaksudkan sebagai rasa terima kasih kepada klien klub atas kesetiaan dan kompromi mereka


Santiago Bernabeu dipilih jadi tempat untuk menggelar pesta ramah tamah Real Madrid 2012, acara dimana klub ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada klien klub atas kesetiaan dan sikap komprominya. Acara ini dihadiri Wakil Presiden Kedua Eduardo Fernandez de Blas, Wakil Presiden Ketiga Pedro Lopez Jimenez, Direktur Relasi Institusi Emilio Butragueno, dan Direktur Sepakbola Miguel Pardeza.

 
Penyanyi flamenco terkenal Jose Merce menyanyikan lagu klub dan mengingat almarhumah Maria Angeles Sandoval atau yang lebih dikenal dengan nama Pitina, istri dari Presiden Klub Florentino Perez.


Acara diakhiri dengan penampilan live sejumlah band musik dari dekade 1990-an. Keseluruhan acara dipimpin trofi La Liga dan gelar juara Copa del Rey bola basket di musim ini.



Butragueno
"Inilah rumah kami dan akan menjadi rumah dari generasi Madriditas mendatang. Kami bekerja setiap hari dengan satu tujuan yaitu meningkatkan pelayanan dan atensi kami kepada Anda semua, dan kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas Anda terhadap Real Madrid."
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger