LAGA-LAGA PERSAHABATAN TIMNAS SPANYOL JELANG EURO 2012 - MadridOne
Headlines News :
Home » » LAGA-LAGA PERSAHABATAN TIMNAS SPANYOL JELANG EURO 2012

LAGA-LAGA PERSAHABATAN TIMNAS SPANYOL JELANG EURO 2012

Written By Unknown on Kamis, 07 Juni 2012 | 6/07/2012



Spanyol vs Serbia

Menghadapi Serbia, Timnas Spanyol berhasil menang dengan keunggulan 2-0. Skuad yang diturunkan Vicente Del Bosque adalah: 1. Iker casillas; 15. Sergio Ramos (18-Alvaro Dominguez Soto 48), 2-Raul Albiol, 24-Jordi Alba (3-Nacho Eraso Monreal 65), 14-Xabi Alonso (10- Etxebarria Benat 47), 22-Jesus Navas, 20-Santi Cazorla, 6-Fransisco Juanfran, 8-Soriano Llido Bruno (4-Francisco Fernandez Javi Garcia 69); 7-Roberto Soldado (16-Adrian 49), 11-Alvaro Negredo (21-David Silva  48).

Ini bukan skuad utama Spanyol. Seperti diketahui, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memberikan istirahat tambahan kepada sembilan pemain intinya yang memperkuat Barcelona dan Athletic Bilbao di laga final Copa del Rey, 25 Mei. Alhasil, Spanyol bisa menumbangkan Serbia 2-0.

Spanyol vs Korea Selatan

Spanyol berhasil menang 4-1 atas Korea Selatan dalam laga pemanasan jelang Euro 2012 hari Rabu, 30 Mei 2012.  Skuad yang diturunkan Vicente Del Bosque adalah: Reina (Casillas 81'); Arbeloa, Albiol, Ramos (Dominguez 57'), Monreal; Xabi Alonso (Soriano 66'), Beñat, Cazorla (Adrian 57'); Mata (Soldado 57'), Silva, Torres  (Negredo 57'). 

Tim ini dianggap pemain lapis kedua Spanyol, karena Vicente del Bosque masih mengistirahatkan sembilan pemain intinya yang berasal dari klub Barcelona dan Athletic Bilbao setelah laga final Copa del Rey. Walaupun demikian, Spanyol bisa menggasak Korea Selatan dengan skor telak 4-1.


Spanyol vs China

Timnas Spanyol mengerahkan skuad terbaik untuk pertama kalinya dalam laga persahabatan menghadapi timnas China pada Minggu 3 Juni 2012 di Sevilla. Di dua laga persahabatan sebelumnya, Spanyol tidak diperkuat sembilan pemain utama yang diberi istirahat usai melakoni laga Copa del Rey, namun Spanyol masih bisa menumbangkan Serbia 2-0 dan menekuk Korea Selatan 4-1.

Tapi kini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, dan Xavi Hernandez sudah bergabung. Begitu pula dengan kiper Victor Valdes dan bek Gerard Pique serta striker Pedro Rodriguez. Sementara itu, di kubu Bilbao, Javi Martinez dan duo Fernando Llorente sudah siap tampil bersama Spanyol.

Namun ternyata Spanyol hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0 melawan China yang notabenenya boleh dikatakan dibawah Korea Selatan. Gol tunggal mereka lahir dari kaki Gelandang serang Manchester City David Silva hanya enam menit sebelum pertandingan usai. Tak ayal dengan skor ini, Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengkritik skuadnya yang main lamban. Sedikit banyaknya ini adalah pengaruh masuknya skuad baru pemain inti Spanyol yang baru bergabung dengan filosofi tiki taka yang sudah basi.
Share this article :

2 komentar :

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger