Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - MadridOne
Headlines News :
Home » » Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Written By Madridone Indonesia on Minggu, 03 Juni 2012 | 6/03/2012


Berbicara tentang Cristiano Ronaldo, mungkin terasa kurang lengkap jika tidak mengaitkannya dengan Lionel Messi. Kedua pemain memang kerap terlibat persaingan dalam hal individu maupun level klub.

Musim lalu, Messi merebut gelar juara Liga BBVA bersama Barcelona, dan Ronaldo menyabet gelar El Pichichi. Situasi itu berbalik pada musim ini. Messi tampil sebagai top skorer, sementara trofi Liga BBVA melayang ke Real Madrid.

Hampir setiap membicarakan persaingan Barcelona dan Madrid tak pernah lepas dari rivalitas Messi dan Ronaldo. Dalam beberapa musim terakhir, level kedua pemain memang dianggap di atas rata-rata pemain lainnya di Liga BBVA. Namun soal persaingan itu, Ronaldo justru tak terlalu memedulikannya.

"Aku cuma ingin semakin membaik setiap saat. Ini bukan persaingan aku dan Messi. Ini antara aku dan semua tim dan setiap pemain, karena aku selalu ingin lebih baik dibanding lainnya," tutur Ronaldo. "Orang-orang banyak membandingkan aku dengan Messi setiap saat. Tapi itu sama saja membandingkan Ferrari dengan Porche atau Mercedes . Mobil-mobil itu memiliki desain berbeda dan mesin berbeda pula."

"Kami pun pemain berbeda. Satu bermain di Barcelona, satu lagi di Madrid. Kami bermain di timnas berbeda, dan kami juga pemain dengan tipe berbeda. Kalian tak bisa membuat perbandingan. Tapi tak aku pungkiri, dia pemain hebat, dan kami selalu bersaing satu sama lain, dalam hal positif, untuk melihat siapa mencetak gol lebih banyak, dan siapa meraih gelar lebih banyak. Setiap pebola bersaing dengan pebola lain, dan itulah hidup," imbuh dia.

Soal penghargaan FIFA Ballon d'Or, di mana Ronaldo selalu kalah setiap bersaing dengan Messi, hal itu tak terlalu mengganggunya.

"Aku tak berhak menilai, apakah aku pantas atau tidak. Aku cuma ingin bilang, kami memiliki musim yang luar biasa. Aku memenangi Liga BBVA, dan itu sangat penting. La Liga merupakan kompetisi paling rumit. Sekarang aku hanya ingin fokus dengan Portugal, yang mungkin bisa membantuku kembali dinominasikan meraih Ballon d'Or. Tapi sejujurnya aku tak terlalu peduli dengan itu," papar dia.

Kehidupan pribadi keduanyapun sering menjadi buruan para pencari berita. Ronaldo adalah pemain bintang yang paling diburu dan paling hangat untuk dibicarakan dibanding Messi. Sosok Ronaldo dipandang sosok glamour, tampan dan kaya karena memang dia sekarang adalah pemain termahal didunia dan dibuktikan dengan ketajamannya di lapangan hijau. Kesan angkuhpun mencuat dan menempel lekat dibahu Ronaldo melihat beberapa selebrasi golnya jika dibandingkan dengan Messi yang dipandang sebagai sosok yang rendah hati. Media mempunyai peranan yang besar dalam membentuk karakter baik maupun membunuh karakter seorang bintang, sehingga bisa membuat opini baik ataupun jelek bagi pecinta bola yang membaca atau melihatnya.

Pun terlepas dari semua itu, mereka berdua hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Emosi bisa saja lepas kendali disaat-saat tertentu meski bagi seorang Messi yang dikenal sabar, rendah hati dan tidak angkuh seperti yang dilekatkan pada diri Ronaldo. Hal inilah yang sering terjadi bagi orang yang tidak mengenal secara dekat pribadi seseorang yang sebenarnya, apalagi menyangkut rivalitas fans klub. Fans akan membela matian-matian idolanya meski telah dibeberkan beberapa fakta.

===============================================================================

CEKIDOT MadridOne Indonesia:


Cr7 Angkuh.... Sombong .... ???
  

Ada banyak hal yg tidak pernah dilakukan CR7 seperti contoh
pemain yg Sabar, Baik dan Rendah hati  dibawah ini



 
 
 
 
 



 Anda layak menilainya ....... atau silakan NGOTOT terus
hihihihi


 (Kucing MadridOne Indonesia)

Share this article :

33 komentar :

  1. menurut saya dan jujur:
    1-Ronaldo selalu jadi korban provokasi dan kadang terprovokasi, sedangkan Messi sangat pandai memprovokasi dan jarang diprovokasi.
    2-Ronaldo sangat sering dirugikan wasit, sedang Messi selalu dijaga wasit, tekel sedikit saja pluit wasit akan berbunyi meski dia tidak terjatuh.
    3-ElPiichichi Messi 4 gol lebih unggul dari Ronaldo. 4 gol itu kalau boleh dikatakan hasil hadiah penalti gratis dari wasit di 2 laga dari 3 laga sisa. Ingatkan kontroversialnya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh ternyata ada yg lebih yahudi dari pada barca, pantengin tu=>http://www.youtube.com/watch?v=izZUek31hMw.
      jadi lelang sepatu emas kemarin cuma buat pencitraan doang,, kasian palestine,, uda hancur lebur di hajar israel, ehh ada juga manusia yg g tau malu,, cari SENSASI & PENCITRAAN DIRI buat gelar pribadi,, liat aja orang sampe2 pelatih idola nya bersalaman sama orang yahudi , katanya najis orang yahudi itu,, baru ketahuan belang nya, DASAR KLUB SAMPAH, PELATIHNYA SAMPAH, PEMAINNYA SAMPAH, FANS NYA SAMPAH.

      Hapus
  2. ternyata lebih parah dari kejadian tandukan zidan dan injakan pepe hahaha...... ini sih lengkap.
    1. provokasi ngajak berkelahi dg menyerang lawan
    2. menanduk kepala lawan
    3. menempeleng rekan
    4. membanting lawan
    5. mengolok2 pelatih lawan
    6. meludahi lawan
    7. menyerang suporter lawan
    8. rasis "negro"
    9. selebrasi mabuk
    10. hahahahaha......... dll KOMPLIT!!!
    bayangkan seandainya CR7 melakukan itu... heboh media wkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh ternyata ada yg lebih yahudi dari pada barca, pantengin tu=>http://www.youtube.com/watch?v=izZUek31hMw.
      jadi lelang sepatu emas kemarin cuma buat pencitraan doang,, kasian palestine,, uda hancur lebur di hajar israel, ehh ada juga manusia yg g tau malu,, cari SENSASI & PENCITRAAN DIRI buat gelar pribadi,, liat aja orang sampe2 pelatih idola nya bersalaman sama orang yahudi , katanya najis orang yahudi itu,, baru ketahuan belang nya, DASAR KLUB SAMPAH, PELATIHNYA SAMPAH, PEMAINNYA SAMPAH, FANS NYA SAMPAH.

      Hapus
  3. Halah ronaldo itu bisanya jadi gigolo aja tod

    BalasHapus
    Balasan
    1. tpi jantan mas bro ,,, coba mesi perempuanya bekas ronaldo terus....wkwkwkw

      Hapus
  4. haha
    itu sih provokasi fans CR7 aja .

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kata madridone, meski dilihatkan Faktanya, fans Barca masih NGOTOT hahaaa....

      Hapus
  5. Page ini diciptakan untuk apa ya?
    Untk mendukung tim kesayangan atau mencari kesalahan2 tim lawan?
    #bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai penyeimbang dibalik ocehan miring fans Barca ampe presidennya terhadap Ronaldo. Kan mereka lebih getol membuat pencitraan kalau Ronaldo itu seorang yg angkuh dan selalu dibandingkan dg Messi yg diagung-agungkan sebagai pemain yg paling baik, dan ternyata.... semuanya bisa diliat bahwa ternyata Messi lebih parah dari Ronaldo. Klu mau adil, elu tegur tuh komen2 fans Barca, pemain Barca ampe Presidennya yg selalu ngoceh dan menjelekkan Madrid. Untungnya Madrid sendiri tidak berminat tuk menanggapi ocehan mereka.

      Hapus
    2. F A N S KARBITAN!!

      Hapus
  6. wkwkwkwk propokasi dari fans madrid lebih ngeriii.... nampilin video yang di potong secuil secuil gitu ,,,, wkwkwkwk kasian nt gan bela belain ronaldo ampe segitunya,,, biarin orang lain yang ngeliat,,, yang nilai,,,yang ambil kesimpulan dari semua yang mereka liat, baik cara mereka bermain, cara mereka bersikap di luar lapangan,,, duhh ngakak ngeliat blog ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. TAPI ITU FAKTA COY... NGELES YA? xixixixixixixi...

      Hapus
    2. FAKTA..mata lo kyk kurang melotot ngeliat pemain2 madrid..!!

      Hapus
  7. apalah manfaat bwt loeh belah2 madrid tw barca???? Gwsetuju ma gan aris aja. biarin orang lain yg ngeliat yg MENILAI......

    BalasHapus
  8. Dah anggep aja 2-2nye sama2 sombong, jelek, katro, banci. Emang ada yg komen disini pernah ketemu CR7 ato Messi? Bisa aja 2-2nya sama2 bangsat, siapa elu bisa bilang orang baik ato jelek....

    BalasHapus
  9. CRISTIANO VERSUS MESSI
    LHA KOK YANG DI TAMPILIN KEJELEKANNYA MESSI AJa???
    pastesan aja yang dijelek2in pemain BARCELONA, lha judul blognya MADRIDONE INDONESIA.
    ANDA TAK LAYAK MENJADI SUPORTER SEJATI, KARENA SUPORTER SEJATI TAK MENJELEK2KAN LAWAN MEREKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. S E T U J U..!! naman nya juga BLOG TAI!!

      Hapus
  10. INI BUYKAN BLOG FANS MADRID MELAINKAN BLOG YAnG DITuJukan UNTUK MENCARI KESAlAhaN
    kesalahan lawan , , AKU LIHAT DARI GAMBARNYA ITU SIFAT ALAMI SEmUa PEMAIN BOLA <
    KETIKA DIA TERSAKITI IAPUN AKAN MARAH ATAU JENGKEL > >
    KEBANYAKAN MALAH ADA HAL YG NGGA DISENGAjA . >

    BalasHapus
  11. gkgkgkgk itu mah biasa namanya juga sepakbola kadang tensi tinggi, yg buat blognya lebayyyyy ... gkgkgkgkgkk

    BalasHapus
  12. hahahaha...blog tai..fansx jg tai apalagi club kesayanganx tai semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klubnya gak tai.. Mereka punya gelar champion dan la liga terbanyak jg klub terbaik abad ini. Mereka juga salah satu klub terkaya.
      Fansnya gak tai.. Fans fanatik sudah biasa membela mati2an klub yang disenangi, itu ada di semua klub dan fans sepakbola.
      Blognya tai.. nah ini yang agak bener. Sebuah blog atau situs harusnya menjembatani fans ke klub dan juga mendinginkan tensi para fans fanatiknya.

      Hapus
    2. Melihat cuplikan di atas, Faktanya Messi yang Taiii... xaxaxaxaxa... Fakta keliatan tuh hahahahaha.... fansnya ngeles pertanda fans Taiii... hahahahaha.... serba tai lah wkwkwkwk.. Thank's buat MadridOne, blog anda sangat kritis dan brillian

      Hapus
  13. eqq...BLOG PENDUKUNG MADRID ya jelas tetap cari kesalahan orang lain....!!!g" bermutu......kyak madrid tim paling bersih di dunia ajha..!! DASSAR BLOG BASI!! POVOKASI..and BANCI!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santai broo... nggak perlu kebakaran jenggot begitu, terimalah dg lapang dada kenyataan ini hahahahaha....

      Hapus
    2. Anjing loe banyak bacot doang bisanya ! (N) loe smua gak berguna bgt malah adu bacot. BEGO ! Emg loe hidup cuma mikir madrid n' barca doang ye?? Smpe loe mati matian adu bacot kyk orang bego (n) . Daripada loe smua mikirin sampah kyk gtu mending loe pikirin tuh hidup loe ! BACOT SAMPAH itu gak ada gunanya bro !!! Adu bacot kyk anak kecil aja (n) SADAR dong BRO dengan umur kalian !

      Hapus
  14. ehh ternyata ada yg lebih yahudi dari pada barca, pantengin tu=>http://www.youtube.com/watch?v=izZUek31hMw.
    jadi lelang sepatu emas kemarin cuma buat pencitraan doang,, kasian palestine,, uda hancur lebur di hajar israel, ehh ada juga manusia yg g tau malu,, cari SENSASI & PENCITRAAN DIRI buat gelar pribadi,, liat aja orang sampe2 pelatih idola nya bersalaman sama orang yahudi , katanya najis orang yahudi itu,, baru ketahuan belang nya, DASAR KLUB SAMPAH, PELATIHNYA SAMPAH, PEMAINNYA SAMPAH, FANS NYA SAMPAH.

    BalasHapus
  15. Heri Susilo similikiti> galau ya? nggak liat ya tuh kelakuan si Tessi di atas hahahahaha..... fakta nggak bisa ditolak lho... sekarang jamannya FAKTA hahahahaha......

    BalasHapus
  16. berada di real madrid sebuah klub yang maruk beli bintang seharusnya si dodo ini bisa melebihi si messi dengan tumpukan bintang2 rekan setim, tapi si dodo malah selslu jadi bayang2 si messi di la liga hehee kacian juga, lalu waktu masih di mu dan ketemu barca di final champion, si dodo ini jga keok gak bisa berbuat apa, nasibmu memang jadi bayang2 hehehehe...messi datang si dodo ke got aja kikikikik

    BalasHapus
  17. hahahaha habis kalah 2-0 dari AC Milan, fans Bancilona pada GALAU hahaaaa...

    BalasHapus
  18. Fans nya madrid ne orang anjing semua,busuk,kayak sampah...
    hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      banci di lawan, ya KO

      Hapus
    2. Anjing loe banyak bacot doang bisanya ! (N) loe smua gak berguna bgt malah adu bacot. BEGO ! Emg loe hidup cuma mikir madrid n' barca doang ye?? Smpe loe mati matian adu bacot kyk orang bego (n) . Daripada loe smua mikirin sampah kyk gtu mending loe pikirin tuh hidup loe ! BACOT SAMPAH itu gak ada gunanya bro !!! Adu bacot kyk anak kecil aja (n) SADAR dong BRO dengan umur kalian !

      Hapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger