Benzema: 3 Tahun di Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Benzema: 3 Tahun di Real Madrid

Benzema: 3 Tahun di Real Madrid

Written By Unknown on Selasa, 10 Juli 2012 | 7/10/2012


Striker asal Prancis ini menjelma menjadi pemain kunci dalam tim dan mengukir rekor gol sepanjang kariernya
Karim Benzema diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid oleh Presiden Florentino Perez dan Alfredo di Stefano di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Juli 2009. Lebih dari 30 ribu fans menghadiri acara tersebut. Tiga musim berlalu, pemain Prancis tersebut menjelma menjadi pemain kunci dalam tim dan merupakan salah satu striker terbaik di dunia.



Karim tiba di Madrid saat usianya masih berusia 21 tahun, ditransfer dari Olympique Lyonnais, klub yang diperkuatnya selama lima musim di kancah Ligue 1. Ia mampu menyatu dengan rekan-rekan setimnya di lapangan dan mumpuni melakukan hal-hal yang sulit. Ia menjadi top skorer kompetisi di usia 20 tahun dan mencetak 12 gol dari 19 partai Liga Champions.


Laga pertamanya terjadi saat Real Madrid menang atas Deportivo La Coruna, partai dimana Benzema tampil sebagai starter. Sebelumnya, ia tampil sebagai top skorer bersama-sama Raul dalam laga persahabatan pramusim dengan torehan lima gol. Gol resmi pertamanya tercipta di pekan ketiga saat Madrid bertanding melawan Xerez berkat aksi dribel dan step over yang menawan di dalam kotak penalti.


Sejak itu, pemain asal Prancis ini telah membukukan 66 gol, hanya membutuhkan waktu tiga musim guna meningkatkan jumlah pundi-pundi gol yang diraihnya selama lima musim di Ligue 1. Fleksibilitas, skill, assist, visi, dribel, pergerakan dan naluri mencetak gol membuatnya menjadi salah satu striker terbaik di dunia.


Benzema baru saja mengukir rekor gol sepanjang kariernya dengan capaian 32 gol, melampaui torehan Zinedine Zidane sebagai top skorer pemain Prancis di sepanjang sejarah La Liga dan Real Madrid. Penampilannya yang istimewa membuat France Football mendaulatnya sebagai Pemain Prancis Terbaik 2011.

GOL KARIM BENZEMA di REAL MADRID
Musim La Liga Copa del Rey UCL S. S. Cup TOTAL
2009/10 8 0 1 0 9
2010/11 15 5 6 0 26
2011/12 21 3 7 1 32
TOTAL 44 8 14 1 67
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger