Video: Aksi Neymar yang Memukau, Alasan Utama Barcelona Ingin Mendapatkannya. - MadridOne
Headlines News :
Home » » Video: Aksi Neymar yang Memukau, Alasan Utama Barcelona Ingin Mendapatkannya.

Video: Aksi Neymar yang Memukau, Alasan Utama Barcelona Ingin Mendapatkannya.

Written By Unknown on Selasa, 10 Juli 2012 | 7/10/2012


Aksi Neymar kembali menarik perhatian para pecinta bola di seluruh dunia. Aksinya baru-baru ini sangat memukau dan menjadi pembicaraan dibeberapa media Internasional. Wajarlah jika klub Barcelona dari awal berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bintang Brazil ini, walaupun Santos sebagai pemilik Neymar masih tak bergeming untuk melepasnya.

Apa sebenarnya yang menjadi perhatian para pecinta bola dunia? Ternyata kali ini adalah  aksi divingnya berhasil membuat sang lawan mendapatkan kartu kuning.

Aksi divingnya terjadi saat Santos berhadapan dengan Gremio. Santos sendiri telah unggul 3-0 atas lawannya tersebut. Neymar yang berusaha menguasai bola dihadang pemain belakang lawan. Dengan cerdik Neymar berakting layaknya dia mendapat sebuah tendangan keras di kaki kanannya. Sang lawan pun meradang karena aksi Neymar berbuah kartu kuning kepadanya.


Dalam tayangan ulang jelas menunjukkan bahwa tak ada kontak yang terjadi antar Neymar dengan pemain belakang tersebut.

Keadaan semakin bertambah buruk bagi Gremio setelah hadiah tendangan bebas bagi Santos ternyata dapat dimaksimalkan oleh rekan Neymar, Felipe Anderson. Tendangan bebas tersebut merubah kedudukan menjadi 4-0 bagi keunggulan Santos. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir dengan kedudukan 4-2.

Berikut video cuplikan diving Neymar tersebut:




 VIDEO YOUTUBE:




Pele: Jangan Terlalu Sering Diving, Neymar


Musim lalu 2011, Pemain muda Brasil Neymar pernah mendapatkan nasihat penting dari seniornya, Pele. Ia diminta agar tidak sering-sering melakukan diving alias pura-pura jatuh saat dilanggar lawan.

Neymar saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling potensial di Brasil. Kemampuan penyerang 19 tahun itu bahkan diakui Pele yang pemain legendaris negara tersebut.

Akan tetapi, Pele juga menilai kalau Neymar terlalu sering bertindak berlebihan atau bahkan berpura-pura saat dilanggar lawan di atas lapangan.

"Ia adalah pemain dengan tubuh yang tidak bisa menerima banyak hantaman. Acapkali ia akan jatuh karena tidak bisa berbuat apa-apa lagi, tapi ia kerap berlebihan," kritik Pele di Yahoosports.

Menurut Pele, dalam beberapa skenario Neymar bahkan lebih baik meneruskan larinya ketimbang terjatuh demi mendapatkan tendangan bebas atau penalti.

"Setiap kali ia dilanggar, ia tidak boleh menerimanya dengan berlebihan. Saya sudah bilang kepadanya kalau ia harus menghindari hal seperti itu," lanjut Pele.

Selain sangat Brillian di lapangan, Aksi Neymar yang satu ini memang cocok dengan filosofi terselubung permainan Barcelona. Sangat wajar memang bila ia diburu Barcelona.
Share this article :

3 komentar :

  1. setahu saya madrid juga sangat ingin mendapakan nya..
    ini lah blog yg hanya berpendapat sebelah..

    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt bro blogg ini menyesatkan.......warisan ajaran adu domba dr belanda....kekekekekekekekeeeee

      Hapus
  2. KEUNTUNGAN BERMAIN ZEUSBOLA?
    BONUS CASHBACK MENCAPAI 15% + ROLLINGAN 0.6% SETIAP MINGGU
    SANGAT MENGUNTUNGKAN BUKAN?
    CUKUP DAFTAR DAN KAMU BISA BERMAIN SEMUA GAME DI
    ZEUSBOLA.

    CS KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger