Berlibur dengan Anak, Mourinho "Dihina" Sepasang Fans Barca - MadridOne
Headlines News :
Home » » Berlibur dengan Anak, Mourinho "Dihina" Sepasang Fans Barca

Berlibur dengan Anak, Mourinho "Dihina" Sepasang Fans Barca

Written By Unknown on Senin, 09 Juli 2012 | 7/09/2012

Jose Mourinho, dikabarkan terlibat dalam insiden dengan sepasang fans Barcelona saat menjalani liburan musim panas.

Dilansir El Mundo Deportivo, insiden ini bermula saat Mourinho naik satu pesawat dengan kedua fans Barca saat hendak terbang ke kota Lisbon, Portugal dari Miami, Amerika Serikat. Saat keduanya berpapasan, sepasang fans Barca itu melayangkan ucapan: 'Forca Barca' dengan mimik menyindir dan menghina. Ketika itu, Mourinho tidak bereaksi apa-apa dan terkesan tidak menghiraukan mereka.

Saat pesawat tiba di Lisbon, Mourinho beserta rombangannya itu kembali berpapasan dengan sepasang fans Barca yang diketahui bernama Anna dan Xavier itu. Kedua pasangan itu kembali menampilkan wajah dan mimik yang tidak menyenangkan hati Mourinho yang kala itu bersama anak-anaknya. Mereka mencoba mengulang perbuatannya. Mourinho pun bereaksi dan menanyakan maksud mereka yang bersikap tidak menghormati orang lain. Jika seseorang suka menghina orang lain, maka dia nantinya akan mengalami nasib yang sama sebagai balasan. Kejadian itu berlangsung sesaat dan Mourinho pun berlalu bersama rombongannya.

Alih-alih meminta maaf dan mengakui kesalahan, sepasang fans Barca itu berkicau kepada penumpang lain dengan cerita versi mereka yang sebenarnya tidak menyaksikan insiden itu secara langsung. Dan kepada media mereka mengaku-ngaku menerima ancaman dan mengalami Trauma setelah perang adu mulut dengan Mourinho.

Seyogyanya, Fans Barca itu belajar untuk menghormati pelatih lain meski dia adalah rival yang telah merontokkan dominasi Barcelona, apalagi saat itu Mourinho bersama anak-anaknya yang tentunya sangat menghormati orang tuanya. Kecuali sepasang fans itu mau bikin sensasi dan aji mumpung dengan ketenaran pelatih terbaik dunia Jose Mourinho atau memang sudah menjadi sifat dan kebiasaan mereka.
Share this article :

5 komentar :

  1. DUA KATA GAN....HALA MADRID!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. biasa fans barca kan memang begitu.

    BalasHapus
  3. yahh, begitulah fans barcelona yg suka mengolok2...

    BalasHapus
  4. Link exchange is nothing else but it is simply placing
    the other person's weblog link on your page at suitable place and other person will also do same in support of you.

    Visit my web page :: edu.pl

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger