Delapan Madridistas Terpilih Masuk Tim Turnamen Euro 2012 - MadridOne
Headlines News :
Home » » Delapan Madridistas Terpilih Masuk Tim Turnamen Euro 2012

Delapan Madridistas Terpilih Masuk Tim Turnamen Euro 2012

Written By Unknown on Kamis, 05 Juli 2012 | 7/05/2012

Casillas, Ramos, Pepe, Coentrao, Khedira, Alonso, Ozil, dan Cristiano Ronaldo mengukuhkan Real Madrid sebagai klub yang paling banyak menempatkan pemainnya




Pada hari ini, UEFA merilis Tim Turnamen Euro 2012, dimana delapan pemain Madridistas masuk dalam daftar, yaitu Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Coentrao, Xabi Alonso, Khedira, Ozil, dan Cristiano Ronaldo. Dengan demikian, Real Madrid menjadi klub paling terwakili dalam daftar tersebut.



Casillas mengangkat trofi usai Spanyol menghancurkan Italia 4-0 di laga final. Sang kiper hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen dan menjadi penjaga gawang yang paling sedikit kebobolan. Sergio Ramos juga menjadi figur kunci kesuksesan Spanyol, tampil solid dan penuh percaya diri di lini pertahanan dan mampu membuat pergerakan bola bagi usaha tim.



Pepe dan Coentrao menjadi figur tak tergantikan di lini pertahanan Portugal. Pepe mencetak gol pembuka di laga lawan Denmark, sementara Coentrao memamerkan kemampuannya baik saat bertahan maupun menyerang.

  

Xabi Alonso, Ozil, dan Khedira juga masuk dalam tim turnamen sebagai pemain tengah. Alobso mencetak dua gol ke gawang Prancis yang meloloskan Spanyol ke semifinal, sementara Ozil dan Khedira menjadi pemain yang menentukan bagi Jerman, keduanya juga mampu mencetak gol, Ozil dari titik putih penalti saat kalah 1-2 dari Italia, dan Khedira mencetak satu gol ketika Jerman unggul 4-2 dari Yunani.


Cristiano Ronaldo merupakan salah satu dari bintang turnamen, mencetak dua gol penentu kemenangan 2-1 Portugal dari Belanda di babak penyisihan grup dan menghasilkan gol kemenangan 1-0 atas Republik Ceska di babak perempat final.


Share this article :

1 komentar :

  1. Pemain Real Madrid: Ronaldo, Alonso, Pepe, Khedira dan Ozil mencetak GOL di EURO 2012. Mereka Pemain Belakang, Tengah dan Depan yg mencetak gol. Mantaapp!!!

    Satu-satunya pencetak gol Barcelona: Fabregas

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger